J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Mile 22: Triple Agent Iko Uwais Bikin Bangga Indonesia!

Selasa, 21 Agt 2018, 10:30 WIB
Mile 22 akan jadi salah satu film aksi yang ditunggu menjelang akhir bulan Agustus 2018 ini. Yang spesial tentu kehadiran Iko Uwais sebagai salah satu karakter utama bersama aktor kawakan, Mark Wahlberg. Baca review selengkapnya di artikel ini.

Pecinta film aksi akan kembali disuguhkan tontonan menarik di penghujung bulan Agustus ini. Mile 22 siap menghiasi layar bioskop kesayanganmu dan pastinya jadi salah satu opsi yang tak boleh kamu lewati.

Satu hal yang spesial dari film ini apalagi kalau bukan hadirnya seorang Iko Uwais yang bukan sekedar pemeran pembantu, melainkan jadi salah satu leading role!

BACA JUGA
  • Petualangan dan Nostalgia Seru Di Christopher Robin
  • Korea Ga Cuma Drama, Film Tentang Kehidupan Setelah Mati ini Buktinya
  • Review Film The Meg ScreenX: Sensasi Dimakan Hiu Purba dari 3 Arah!

Review Mile 22: Triple Agent Iko Uwais Bikin Bangga Indonesia!

Ya. Aktor kenamaan asal Indonesia Iko Uwais bekerja sama dengan sutradara asal Amerika Serikat, Peter Berg, dalam proyek film aksi bertajuk Mile 22. Tampil bersama aktor dan aktris papan atas Hollywood semisal Mark Wahlberg, Lauren Cohan dan Ronda Rousey, Iko jadi salah satu leading role alias pemeran utama di film bertema spionase ini.

Review Mile 22 1 29730

Melejit lewat film The Raid, nama Iko memang kemudian menarik perhatian para sutradara ternama dunia, salah satunya Berg. Proyek Mile 22 yang sejatinya sudah dicanangkan sejak tahun 2015 ini akhirnya rampung di tahun 2018, meski sempat tertunda 1-2 tahun. Meski begitu, film yang satu ini nyatanya sukses mendulang reaksi positif dari para reviewers yang sudah menyaksikan.

Review Mile 22 3 559ab

Reaksi positif juga disampaikan para selebritis yang hadir dalam gala premier yang diadakan di Plaza Senayan, Senin (20/8). Salah satunya adalah aktris Marcella Zalianty. "Aksi Iko di film ini terus terang bikin aku dan kita semua bangga. Bukan sekedar akting-nya, tapi bagaimana dia membawa dan memperkenalkan Indonesia pada dunia melalui film ini yang paling membanggakan," ujar Marcella.

Li Noor, The Triple Agent

Iko yang berperan sebagai Li Noor merupakan seorang agen yang merupakan target yang harus ditangkap tim James Silva (Wahlberg) dan kawan-kawan. Selama perjalanan, Noor berubah dari seorang tawanan yang suka memberontak menjadi rekan yang kooperatif dan bisa bekerja sama dengan Silva dan Alice Kerr (Cohan).

Review Mile 22 4 Ecd2b

Setelah sukses mengantarkan Noor sampai destinasi, tim Silva kemudian dikejutkan oleh fakta bahwa Noor sebetulnya bukanlah sekedar double agent (agen ganda), melainkan triple agent yang selama ini menipu timnya. Secara umum, karakter Noor yang terkesan dingin namun tangkas dalam pertarungan mampu menghipnotis penonton selama durasi film berlangsung.

Pencak Silat dan Bahasa Indonesia

Di luar cerita, ada dua hal menarik yang menurut Jaka patut kita banggakan sebagai bagian dari bangsa Indonesia. Dua hal itu adalah Pencak Silat dan Bahasa Indonesia.

Review Mile 22 2 Ec8d5

Pencak Silat yang merupakan jenis beladiri asli Indonesia ini tentu tak ketinggalan dibawa Iko ke dalam Mile 22. Setiap scene pertarungan, Iko selalu menggunakan gaya beladiri yang memang melekat pada dirinya ini. Bahkan, Ricky Siahaan (asisten Iko) menyebutkan jika suami Audy itu sendiri yang membuat koreografi di setiap scene pertarungan yang melibatkan dirinya.

Selain pencak silat, kamu yang menyaksikan film ini akan dikejutkan dengan beberapa dialog menggunakan Bahasa Indonesia. Ya, Berg dan para cast memang sepakat menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa yang digunakan penduduk lokal di scene yang menggambarkan negara Asia. Hal itu diamini oleh Ricky.

"Latar tempat fiksi di sini menggambarkan sebuah negara di Asia Tenggara. Setelah sempat mendengar Iko dan saya bercakap-cakap dengan Bahasa Indonesia, Berg merasa bahasa kami eksotis dan akhirnya memutuskan untuk menggunakannya sebagai bahasa penduduk lokal dalam film. Alhasil, para cast seperti Lauren Cohan kemudian diajari Iko beberapa kalimat untuk masuk dalam dialog," ujar Ricky.

Akhir Kata

Itulah review Jaka mengenai film Mile 22 yang akan segera tayang di bioskop kesayangan kamu per tanggal 21 Agustus 2018. Buat kamu yang kadung penasaran alias sudah tidak sabar menyaksikan aksi Iko berduet dengan Wahlberg, kamu bisa terlebih dulu mengintip aksi mereka melalu trailer di bawah ini.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Film Online Eda10

15 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI, Terbaru 2020!

Aplikasi Nonton Film 46211

12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP | Lengkap!

Situs Download Film Terbaik E45b3

17 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!

Download Film Gratis 2019 Banner 4de70

7 Aplikasi Download Film Gratis di HP Android Terbaru 2019 | Ada Film Dewasa!

Cara Membuat Animasi Di Hp Banner 4c785

Cara Membuat Animasi Bergerak Keren di HP Android, Bisa 2D atau 3D!

APPS TERKAIT
Cinema 21 Logo Cd71a
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Cinemaxx Icon
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Hooq Logo 3f86f
HOOQ 3.20.2-b1142
Apps HOOQ
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
14 Film Action Indonesia Terbaru & Terbaik 2020 | Lebih Kece dari Hollywood!

14 Film Action Indonesia Terbaru & Terbaik 2020 | Lebih Kece dari Hollywood!

10 Trailer Film Paling Banyak Dilihat 2017

10 Trailer Film Paling Banyak Dilihat 2017

3 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Piala Citra 2018!

3 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Piala Citra 2018!

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Meriang

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Meriang

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal