J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Wajib Beli! Ini 5 Pakaian Dalam dengan Teknologi Tercanggih

Kamis, 26 Okt 2017, 15:30 WIB
Beli smartphone pertimbangin spesifikasi? Wajar. Beli pakaian dalam pertimbangin spesifikasi? Bisa aja. Berikut Jaka ulas lima pakaian dalam dengan teknologi canggih yang kamu wajib beli.

Pakaian dalam umumnya merupakan salah satu benda yang dibeli orang tanpa banyak pertimbangan. Rasanya aneh membayangkan orang mempertimbangkan spesifikasi dan fitur kala akan membeli pakaian dalam. Tapi, hal ini bukan mustahil terjadi beberapa waktu ke depan.

Pasalnya kini sudah banyak dibuat pakaian dalam canggih yang diberi balutan teknologi di dalamnya. Teknologi itu tentu dibuat untuk melindungi penggunanya dari bahaya pelecehan seksual. Apa saja? Berikut lima pakaian dalam dengan teknologi canggih yang wajib kamu beli.

BACA JUGA
  • 5 Penemuan Canggih yang DIRAHASIAKAN Amerika
  • 5 Pesulap yang Sering Menggunakan Teknologi Super Canggih
  • 5 Teknologi Tercanggih yang Malah Disalahgunakan

5 Pakaian Dalam dengan Teknologi Tercanggih

1. Clap-off Bra

Pakaian Dalam Canggih 1

Khusus buat kamu (pastinya wanita) yang kerap kesulitan melepas bra, maka kamu butuh banget bra yang satu ini. Seorang insinyur asal Amerika Serikat merancang sebuah bra yang bisa dibuka hanya dengan tepukan tangan. Kok bisa?

Adalah Randy Saravan, sang insinyur yang membuat Clap-off Bra. Pakaian dalam yang satu ini memang dibuat untuk menjawab kesulitan kaum hawa dalam membuka bra. Masalahnya, bra yang satu ini akan otomatis terbuka begitu mendengar tepukan tangan siapapun, baik pemakainya atau bukan. Lalu? Bahaya dong!

2. Celana Dalam Anti Pemerkosaan

Pakaian Dalam Canggih 2

Sebuah perusahaan asal Jerman sukses meluncurkan celana dalam bertkenologi yang diklaim mampu membuat penggunanya aman dari ancaman perkosaan. Celana dalam yang diberi nama Safe Shorts ini dibuat sebagai jawaban atas kasus kekerasan seksual yang semakin marak terjadi.

Pencipta Safe Shorts, Sandra Seilz mengatakan bahwa celana dalam ini dibuat dengan bahan yang anti robek, bahkan jika coba dirusak dengan benda tajam sekalipun. Selain itu, celana dalam ini dilengkapi dengan kunci kombinasi dan alarm dengan suara super keras yang dijamin bikin para pemerkosa berpikir dua kali.

3. Interpid

Pakaian Dalam Canggih 3

Kali ini kita perlu berterimakasih pada seorang imuwan asal MIT yang sukses menemukan inovasi untuk mencegah terjadinya pelecehan seksual. Sebuah stiker yang diberi nama Interpid diklaim mampu menangkal dan melindungi perempuan dari bahaya atau ancaman pemerkosaan.

Stiker yang diberi teknologi mikro prosesor yang ditempelkan ke pakaian dalam wanita. Teknologi tersebut kemudian akan menghafal gimana kebiasaan penggunanya saat melepas pakaian dalam mereka. Otomatis, jika terjadi pembukaan pakaian dalam secara paksa oleh orang asing, maka alarm akan berbunyi dan kasus perkosaan sukses dicegah.

4. High Tech Bra (Bisa Nge-Tweet)

Pakaian Dalam Canggih 4

Ya. Kamu gak salah baca. Bra yang satu ini memang dirancang untuk bisa membuat kicauan di Twitter. Sistem kerjanya adalah kala bra ini dilepas atau terlepas, pakaian dalam ini akan otomatis mengirimkan tweet yang berisi pesan-pesan seputar bahayanya kanker payudara.

Bra ini didesain oleh Bold Ogilvy dan Mather Athens. Dirancang khusus untuk mendukung kampanye untuk meningkatkan kesadaran kaum perempuan akan bahaya kanker payudara. Tweet yang dihasilkan sebagian besar adalah template seputar info kesehatan payudara, hingga hal-hal yang harus dihindari terkait keselamatan payudara.

5. High Tech Boxer

Pakaian Dalam Canggih 5

Setelah empat pakaian dalam sebelumnya untuk wanita, kali ini giliran kaum pria yang kebagian jatah. Tapi sayangnya, boxer yang satu ini gak ada kaitan atau sangkut-pautnya dengan pelecehan seksual. Lalu untuk apa? Ternyata untuk melindungi kualitas sperma dari bahaya radiasi WiFi dan smartphone.

Berawal dari diskusi beberapa ilmuwan asal Perancis yang sedang berdiskusi seputar kesehatan kelamin mereka. Akhirnya tercetus sebuah ide untuk menciptakan boxer canggih yang diberi nama Spartan. Menggunakan jaring perak dan kapas yang dipercaya mampu menangkal radiasi dari WiFi maupun smartphone, maka jadilah boxer canggih Spartan.

Akhir Kata

Itulah lima pakaian dalam tercanggih yang dilengkapi teknologi di dalamnya. Untuk kamu yang suka risih dan insecure, gak ada salahnya jika kamu gak cuma meng-upgrade smartphone, tapi juga celana dalam. Dengan celana dalam yang sudah dilengkapi teknologi canggih, keamanan kamu juga akan lebih terjaga kan.

Baca juga artikel seputar Teknologi atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Aa47927ae37ea9358c87fa5a91bda1f0
Bikin Bangga Deh! 6 Teknologi Canggih Ini Asli Buatan Indonesia
Smartphone Canggih Masa Depan
3 Smartphone Canggih Masa Depan yang Akan Mengubah Segalanya!
Teknologi Canggih Kepolisian Banner
5 Teknologi Canggih yang Digunakan Oleh Polisi di Dunia
1200 Shutterstock517214233
4 Teknologi Canggih Ini WAJIB Hadir di Smartphone Masa Depan
Inovasi Canggih Toilet Gak Penting
Bisa Ngomong?! Ini 5 Inovasi Toilet Canggih yang Sebenarnya Gak Penting
APPS TERKAIT
K Pet Girl Icon
K-Pet Girl 1.0.3
Games 車の宇宙
Guns Girl
Guns Girl - School DayZ 1.1.22
Games 4inch
Drift Girls Icon
Drift Girls 1.0.61
Games NHN BlackPick
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
4 Teknologi Canggih Pada Pakaian Uniqlo yang Bisa Bikin Kamu Takjub
4 Teknologi Canggih Pada Pakaian Uniqlo yang Bisa Bikin Kamu Takjub
4 Teknologi Canggih Ini WAJIB Hadir di Smartphone Masa Depan
4 Teknologi Canggih Ini WAJIB Hadir di Smartphone Masa Depan
5 Teknologi Tercanggih yang Malah Disalahgunakan
5 Teknologi Tercanggih yang Malah Disalahgunakan
Manusia Bisa Jadi Superhero! Ini 12 Teknologi Canggih yang Telah Terwujud di Dunia Nyata
Manusia Bisa Jadi Superhero! Ini 12 Teknologi Canggih yang Telah Terwujud di Dunia Nyata

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal