• HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              15 Meme Baterai Lowbat yang Bikin Pengen Ganti Smartphone

              15 Meme Baterai Lowbat yang Bikin Pengen Ganti Smartphone

              00
              Kamis, 9 Nov 2017, 19:00 WIB
              Siapa yang tidak kesal jika sedang asyik-asyik chatting atau main game, tiba-tiba baterai lowbat? Nah, biar kekesalan kamu berkurang, berikut ini ada kumpulan meme baterai lowbat yang bisa menghibur kamu.

              Semakin canggih smartphone, semakin banyak aplikasi yang mendukung dan semakin seru untuk terus-terusan dimainkan. Dampaknya baterai smartphone jadi cepat habis jika dibandingkan dengan zamannya featured phone.

              Jika kamu tidak mau repot-repot lakuin tips untuk menghemat baterai seperti yang ada di JalanTikus, Jaka pernah memberikan rekomendasi smartphone dengan kapasitas baterai besar yang bisa jadi pilihan kamu. Soalnya baterai yang cepat lowbat itu nyesekin banget!

              BACA JUGA
              • Cara Jitu Mencegah dan Menangani Baterai HP yang Kembung
              • 5 Smartphone Android Murah dengan Baterai 'Gajah'

              Meme Baterai Lowbat yang Bikin Pengen Ganti Smartphone

              Guna mewakili kekesalan kamu saat baterai smartphone atau laptop kamu lowbat, ada nih kumpulan MEME baterai lowbat kocak yang bikin kamu pengen cepet-cepet ganti baru.

              1. Mau selfie baterainya habis. Rasanya itu kayak ada pahit-pahitnya gitu.

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (7)

              2. Mamam tuh! Haha

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (21)

              3. Tuh, disuruh beli HP baru. Banyak kali smartphone murah dengan baterai besar, contohnya ASUS ZenFone 4 Max Pro.

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (1)
              Dijamin Awet!
              Seberapa hebat ZenFone 4 Max Pro dalam menemani beraktivitas dan berburu foto? Berikut review ASUS ZenFone 4 Max Pro dari JalanTikus!
              LIHAT ARTIKEL

              4. Yakin nggak mau ganti sama yang baru? HP-nya loh...

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (4)

              5. Please! Sampe rela ngemis lah pokoknya asal bisa keluar dari darurat baterai lowbat.

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (3)

              6. Saat pacar ngajak jalan tapi baterai belum penuh... Dilema tingkat dewa, cuy!

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (10)

              7. Kesel banget kan kalo ngecas baterai lama?

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (22)

              Charge baterai lama bisa diakibatkan oleh banyak hal, di antaranya adalah penggunaan charger palsu. Kamu bisa baca artikel Cara Paling Mudah Membedakan Charger Asli dan Palsu.

              8. Makanya pake USB Tipe-C dong ah biar casnya cepet!

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (8)

              9. Salah satu keuntungan menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai raksasa. Woles aja brooo...

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (5)

              10. Ngecas semalaman tapi nggak keisi. NYESEK!

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (12)

              11. Nangis-nangis dah kalo baterai sekarat tapi nggak nemu charger-an. Secara smartphone itu segalanya. Ya nggak?

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (15)

              12. Nangis lagi.

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (13)

              13. Ada yang bisa jawab?

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (17)

              14. Alasan kenapa Nokia 3310 bisa jadi raja ponsel.

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (20)

              15. Biar nggak galau, sombong dikit, gan!

              meme baterai lowbat yang bikin pengen ganti hp baru (11)

              Itu dia 15 MEME baterai lowbat yang Jaka kumpulkan untuk kamu. Apa kamu punya niatan untuk mencari smartphone baru? Selain memperhatikan masalah kapasitas baterai, perhatikan juga hal-hal lain saat akan membeli smartphone baru. Lebih lengkapnya tentang panduan membeli smartphone baru bisa kamu baca di artikel 8 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone.

              APPS TERKAIT
              Meme Generator Lite 1.2.2
              Apps Neqoo
              Meme Comic Indonesia 0.9.5
              Apps Ganjil Studio
              DU Battery Saver
              Apps DU APPS Studio
              Battery Calibration 1.2
              Apps N Ma
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!