J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Tidak Makan Buah Iblis, 6 Karakter One Piece Ini Menggunakan Teknologi Sebagai Senjatanya

              Tidak Makan Buah Iblis, 6 Karakter One Piece Ini Menggunakan Teknologi Sebagai Senjatanya

              00
              Senin, 15 Mei 2017, 13:00 WIB
              Ternyata selain didominasi oleh karakter-karakter yang mengandalkan kekuatan buah setan, banyak juga karakter One Piece yang menggunakan teknologi sebagai senjata mereka. Siapa aja? Simak yuk!

              One piece adalah manga yang bercerita tentang perjalanan sekelompok bajak laut untuk mencari harta peninggalan Gol D Roger, si mantan raja bajak laut. Sama seperti manga bergenre aksi lainnya, One Piece juga selalu menampilkan pertarungan-pertarungan seru antar karakternya.

              Dalam dunia One Piece, sumber kekuatan para karakternya adalah dari buah yang disebut dengan buah setan. Setiap buah setan mengandung kekuatannya masing-masing. Ada buah setan yang bisa memberikan kekuatan karet kepada yang memakannya, ada yang bisa memberikan kekuatan api, es, magma, dan lain-lain.

              BACA JUGA
              • BBM Mod One Piece: Aplikasi BBM Android dengan Tema ONE PIECE
              • 10 Game One Piece Terbaik di 2018 (Android, PC & PS2)
              • 10 Versi Monkey D. Luffy (One Piece) Karya Para Mangaka Terkenal

              6 Karakter One Piece Ini Menggunakan Teknologi Sebagai Senjatanya

              Walaupun banyak karakter kuat di one piece yang mengandalkan kekuatan dari buah setan, ada beberapa karakter kuat di One Piece yang tidak mempunyai kekuatan buah setan. Lalu, bagaimana cara mereka bertarung dan mempertahankan diri dari kerasnya dunia bajak laut?

              Beberapa karakter ada yang mengandalkan kekuatan fisik, ada juga yang mengandalkan teknik bela diri. Dan sebagian lainnya memilih mengembangkan teknologi-teknologi canggih untuk dapat bertarung dan mempertahankan diri, seperti berikut ini.

              1. Nami

              Nami

              Kemampuan navigasi Nami yang sempurna membuatnya sangat dibutuhkan oleh kelompok bajak laut topi jeram. Ia punya sebuah senjata berbentuk tongkat bernama Climatack. Ketika digunakan untuk bertarung, Nami dapat memanipulasi cuaca menggunakan tongkat tersebut.

              Dengan tongkat tersebut, ia bisa memanipulasi cuaca sesuai dengan keinginannya. Mulai dari membuat awan hujan, sampai menghadirkan badai petir. Benar-benar senjata yang canggih ya.

              2. Usopp

              Kurokabutoinfobox

              Usopp tidak pernah memakan buah setan. Karenanya, ia tidak memiliki kemampuan khusus yang bisa diandalkan untuk bertarung. Kekuatan fisiknya juga biasa saja. Namun ia adalah seorang pembuat senjata yang andal. Selain membuatkan Climatack untuk Nami, ia juga membuatkan senjata untuk dirinya sendiri berupa sebuah ketapel.

              Eits, jangan salah. Ketapel buatan Usopp bukanlah ketapel biasa. Ia bisa menembakkan api dan biji bunga yang akan segera tumbuh ketika mengenai targetnya. Ketapel tersebut adalah senjata utama Usopp dalam pertarungan. Selain ketapel, Usop juga sering menggunakan kacamata buatannya sendiri ketika akan membidik sasaran dari jarak yang sangat jauh.

              3. Franky

              Frankyanimeposttimeskipinfobox

              Franky adalah seorang pembuat kapal yang andal. Selain piawai membuat kapal, ia juga sangat pandai dalam membuat senjata berteknologi tinggi seperti Usopp. Hal itu terbukti ketika ia menjadikan dirinya sendiri sebagai senjata (cyborg).

              Berbagai senjata berteknologi tinggi bisa ia keluarkan dari anggota-anggota tubuhnya. Seperti semburan api dari mulut, lengan robot yang bisa lepas, sampai mengubah tangan menjadi mesin tembak super. Selain mengubah dirinya sendiri menjadi cyborg, Franky juga punya satu senjata andalan, yaitu sebuah robot besar yang pernah ia gunakan untuk melawan Baby 5.

              Onepiece Film Gold
              ONE PIECE FILM: GOLD, Pertaruhan Hidup dan Mati!
              Dengan judul ONE PIECE FILM: GOLD, Anime ini siap dirilis di Indonesia mulai 7 September 2016.
              LIHAT ARTIKEL

              4. Jesus Burgess

              Jesus Burgess

              Penampilan Jesus Burgess digambarkan seperti seorang pegulat bertopeng dan mengenakan baju ketat. Jesus Burges punya kekuatan fisik yang sangat besar, terutama pada lengannya. Ia bisa dengan mudah mementalkan musuhnya dengan sekali pukul.

              Selain didukung dengan kekuatan fisik yang besar, ia juga melengkapi dirinya dengan sebuah lengan mekanik untuk menunjang pertarungan. Lengan mekanik tersebut bisa menghasilkan kekuatan berkali-kali lipat.

              5. Laksamana Bajak laut Don Krieg

              Krieganimeinfobox

              Laksamana Bajak laut Don Krieg merupakan seorang kapten dari kelompok Bajak Laut Krieg yang terkenal dari kawasan East Blue. Ia menjadi musuh Sanji dan Zeff karena ingin mengambil alih restoran Baratie setelah ditolong karena kelaparan. Kekuatan Don Krieg disokong oleh baju armornya yang terdiri dari tameng pelindung besi berwarna khas keemasan dengan bulu-bulu serta jubah panjang tergantung di bagian punggung.

              Tameng di bahu Don Krieg dapat beralih fungsi sebagai senjata alternatif seperti mengeluarkan bom shuriken dan gas MH-5 (gas beracun yang dapat membunuh satu kota kecil), serta juga sebagai senjata otomatis yang menembakkan banyak paku-paku besi.

              6. Wiper

              Wiper

              Ia adalah pemimpin dari Suku Shandia. Ia menggunakan sebuah senjata semacam basoka dengan kekuatan tembakan yang besar untuk bertarung. Ia dapat menggunakan senjata tersebut dengan lihai dan membuat para musuhnya kewalahan.

              Wiper juga menggunakan alat sejenis sepatu yang dilengkapi dengan mesin pendorong sehingga ia bisa bergerak cepat ke sana kemari ketika bertarung.

              Bagaimana? Keren bukan? Ternyata selain di dominasi oleh karakter-karakter yang mengandalkan kekuatan buah setan, banyak juga karakter yang menggunakan teknologi sebagai senjata mereka. Kamu suka yang mana? Share ya di kolom komentar di bawah ini.

              APPS TERKAIT
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal