J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Anime Ini Kekuatannya Diklaim Melebihi Dewa, Siapa Favoritmu?

Senin, 1 Mei 2017, 09:00 WIB
Salah satu daya tarik anime adalah kekuatan dari karakter-karakternya. Kali ini Jaka akan membahas 7 karakter anime terkuat versi Jalantikus. Simak ya!

Ketika kalian menonton serial animasi Jepang atau nama kerennya anime, tentunya salah satu daya tarik yang akan selalu menjadi perhatian dan bahan pembicaraan di kalangan para pencinta anime adalah kekuatan dari karakter-karakter tertentu di dalam anime, entah itu karakter baik maupun karakter jahat.

Dari berbagai anime yang bermunculan hingga saat ini, tentunya bisa dibilang setiap anime memiliki karakter terkuatnya masing-masing. Namun bagaimana jika seluruh karakter anime tersebut disandingkan dalam sebuah daftar? Tentunya akan memancing perdebatan, khususnya di kalangan para pencinta anime. Nah, untuk itu, kali ini Jaka akan membahas 7 karakter anime terkuat versi Jalantikus, yang kekuatannya melebihi dewa. Jadi, silakan disimak ya.

BACA JUGA
  • Canggih! Inilah 5 Teknologi Anime Yang Ternyata Sudah Ada Di Dunia Nyata
  • Cantik Dan Seksi!! 5 Karakter Wanita Di Video Game Ini Ternyata Sangat Mematikan
  • 5 Penjahat Terkejam Dan Paling Brutal Di Video Game Versi JalanTikus

7 Karakter Anime Ini Kekuatannya Diklaim Melebihi Dewa, Siapa Favoritmu?

1. Goku

802b6c968be5e57d583a15b4d10be667
Sumber foto: Foto: youtube.com

Siapa yang tidak kenal karakter yang satu ini? Goku merupakan karakter utama dalam serial Dragon Ball. Kekuatannya pun tidak perlu dipertanyakan lagi. Jika sering menonton serial Dragon Ball, kalian akan melihat bagaimana Goku sanggup menghancurkan daratan yang begitu luas dengan jurus Kamehame yang terkenal.

Walaupun Goku belum pernah benar-benar menghancurkan sebuah planet, bisa dipastikan ia sanggup melakukannya. Sebab beberapa lawan yang ia kalahkan, seperti Freeza, bahkan mampu menghancurkan planet.

Ditambah lagi, ketika ia dalam mode Super Saiya 4 atau melakukan fusion dengan Vegeta, kekuatannya bahkan bisa dikatakan tidak terkalahkan oleh karakter anime mana pun. Kalian bisa melihat seberapa kuatnya Goku ketika berubah menjadi Super Saiya 4 melawan Syn Shenron (musuh terkuat di seri Dragon Ball GT) atau saat melakukan fusion dengan Vegeta ketika melawan Janemba yang merupakan musuh amat kuat, namun bisa dengan mudah ia kalahkan.

2. Saitama

795d749a4bfb22b39fe78006080be890
Sumber foto: Foto: 8tracks.com

Saitama adalah karakter utama dari serial One Punch Man. Karkater yang satu ini dianggap sebagai salah satu karakter terkuat di anime karena kekuatan tinjunya yang luar biasa. Jika kalian pernah menonton cuplikan anime One Punch Man, kalian akan melihat bagaimana Saitama ini menghancurkan sebuah daratan dan tebing berukuran besar hanya dengan sekali tinju.

Tidak hanya itu saja, hingga saat ini belum ada satu musuh pun yang bisa mengalahkannya. Dan ketika dalam keadaan serius, ia akan menggunakan teknik Serious Punch, yang bahkan mampu menghancurkan daratan dalam skala yang lebih besar lagi, ditambah dengan efek dari serangannya itu yang mampu membelah atmosfer.

3. Madara Uchiha

Caa5a2136da4dc6f5d8046099303537e
Sumber foto: Foto: themepack.me

Madara Uchiha merupakan leluhur dari klan Uchiha di serial Naruto. Pada awalnya, Madara merupakan salah satu ninja terbaik di masanya dan dianggap sebanding dengan Hashirama Senju, rival abadinya. Meskipun pernah dikalahkan oleh Hashirama, Madara kembali melalui jalur Edo Tensei yang dilakukan oleh Kabuto. Dan yang luar biasanya, dia mampu lepas dari pengaruh Edo Tensei sama seperti Hashirama.

Yang membuat Madara berbeda, pada akhirnya ia bisa hidup kembali seutuhnya dan mampu mengalahkan seluruh ninja yang melawannya pada saat itu, termasuk para Hokage dengan mudahnya, seperti ketika ia memanggil dua buah meteor untuk menghancurkan Oonoki yang merupakan salah satu Kage senior. Selain itu, jika Naruto harus bersusah payah mengendalikan Kurama (Siluman Rubah Ekor Sembilan), maka Madara justru bisa dengan mudahnya mengendalikan Kurama dan menyerap Siluman Rubah Ekor Sembilan tersebut ke tubuhnya.

Situs Nonton Anime C873a
15 Situs Nonton (Streaming) Anime Subtitle Indonesia Terbaik 2017
Butuh rekomendasi situs nonton anime lengkap sub Indo? Nih, cek aja deretan website nonton anime sub Indo gratis dan terlengkap. (Update 2020)
LIHAT ARTIKEL

4. Monkey D. Luffy

5df0d583fb2b384426600c3d561f88ad
Sumber foto: Foto: wikipedia.org

Terlepas dari tampangnya yang polos dan sikapnya yang ceroboh, karakter Monkey D. Luffy yang merupakan karakter utama dari serial legendaris One Piece tidak diragukan lagi merupakan salah satu karakter terkuat di anime. Kalian bisa melihat kekuatannya yang luar biasa (kekuatan fisik dan mental) di mana ia bahkan sanggup mengalahkan beberapa Shichibukai seperti Crocodile, Gecko Moria dan bahkan Doflamingo yang merupakan salah satu Shichibukai paling ditakuti.

Jika kalian mengikuti alur ceritanya di komik, Luffy telah mengalahkan Enel, Dewa di Pulau Langit Skypea. Ia juga bahkan sanggup mengalahkan salah satu petinggi bajak laut Big Mom, yaitu Charlotte Cracker yang harga buronannya jauh lebih tinggi dari harga buronan Luffy sendiri. Bisa dikatakan Luffy merupakan karakter 'pembunuh raksasa' versi anime.

5. Gilgamesh

D2581e319cdc987836612f95e29af771
Sumber foto: Foto: aminoapps.com

Jika kalian pernah menonton serial anime Fate, kalian tentu kenal dengn karakter Gilgamesh ini. Gilgamesh merupakan karakter yang dilukiskan sebagai setengah dewa dan setengah manusia yang merupakan raja Babilonia (Babylon) dan turut berpartisipasi dalam perang suci. Banyak yang mengatakan kalau karakter yang satu ini terlalu 'overpower' karena sepanjang seri Fate (Zero dan Stay Night), dia telah mengalahkan banyak sekali musuh kuat dengan sangat mudah, seperti Iskandar (Alexander) dan Herakles (Heracles).

Gilgamesh sendiri memiliki kekuatan untuk memanggil dan menembakkan berbagai senjata suci yang jumlahnya tidak terbatas dan daya penghancur yang begitu besar yang bahkan sampai membuat Saber (karakter utama) tidak berkutik pada seri Fate Zero.

6. Ichigo Kurosaki

A74f4e93ea6d2fd27e28fa1abaa0f577
Sumber foto: Foto: aminoapps.com

Ichigo Kurosaki merupakan karakter utama dari serial anime Bleach. Sebagai karakter utama, Ichigo digambarkan sebagai karakter dengan kekuatan khusus yaitu Hollow. Di dalam diri Ichigo terdapat kekuatan Hollow yang jika dilepaskan akan meningkatkan kekuatannya secara drastis, seperti ketika ia mengamuk dan melepaskan kekuatan hollow-nya melawan salah satu Espada terkuat ciptaan Aizen.

Serangan Cero dari tanduk Hollow miliknya bahkan mampu menghancurkan gedung berukuran besar sekalipun. Dan pada pertarungannya melawan Aizen, ia bahkan sempat mengeluarkan Getsuga Teshou yang mampu menghancurkan daratan dan tebing di sekitarnya sampai membuat Aizen terkejut dengan kekuatannya. Atau ketika ia melawan Yhwach, kalian bisa melihat serangan Getsuga Teshou yang jauh lebih kuat lagi walaupun akhirnya serangan tersebut gagal membunuh Yhwach karena Yhwach berhasil mengembalikan waktu kematiannya agar tetap hidup.

7. Aizen Sousuke

7cbec113cee9a4be8989ccc3dd7aac71
Sumber foto: Foto: zerochan.net

Aizen Sousuke merupakan salah satu karakter villain utama dalam serial anime Bleach. Aizen digambarkan sebagai sosok karakter yang cerdas dan licik serta memiliki kekuatan yang unik dengan kemampuannya membuat ilusi yang tidak dapat disadari oleh orang lain, termasuk Ichigo sendiri sebagai tokoh utama.

Saking kuatnya, jika kalian menonton serial Bleach, kalian akan melihat bagaimana seluruh karakter yang ada di Bleach bersatu untuk melawannya. Namun sayang sekali, sebagian besar dari karakter-karakter yang melawan Aizen justru berakhir tewas, ditambah lagi ia berhasil mengalahkan Yamamoto dengan menggunakan taktik tertentu. Meskipun pada akhirnya kalah dari Ichigo, karakter Aizen ini tidak mati dan justru dibebaskan untuk membantu Soul Society mengalahkan Yhwach.

Jika kalian memperhatikan pertarungan akhir antara Aizen dan Ichigo, di mana Ichigo akhirnya kehabisan kekuatan setelah menyerang Aizen dengan serangan terakhir, kalian tentunya bisa melihat kalau setelah serangan itu Aizen masih sanggup berdiri dan hendak mengalahkan Ichigo kalau saja kekuatannya tidak disegel oleh Urahara.

Itulah tadi 7 karakter anime terkuat versi Jalantikus. Manakah di antara karakter-karakter di atas yang menurut kalian terkuat atau menjadi favorit kalian? Jangan sungkan meninggalkan komentar dan share ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime C873a

12 Situs Nonton Anime Sub Indo Terlengkap 2020, Gratis Semua!

Cats D7e8f

10 Laptop 6 Jutaan Terbaik & Terbaru 2020, Cocok Buat Gaming & Desain!

Harga Paket 4g 88e82

Daftar Paket Internet 4G LTE Semua Operator Mei 2019 (Update)

Ccf69d9fffa878131051a77cb7f606af

Cara Mudah Membuat Foto Seperti Kartun Anime di Android

Anime Yang Bikin Baper Banner

8 Anime Romance Terbaik yang Dijamin Bikin Baper, Nomor 8 Jangan Dilihat!

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Ninjashippuden Icon
Ninja Shippuden 3
Games apps4games
Ninja World 3d Pro Icon
Ninja World 3D Pro 2.1.18
Games QIN SUN
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Karakter Anime Ini Terinspirasi Dari Legenda Pahlawan Di Dunia Nyata Loh!

7 Karakter Anime Ini Terinspirasi Dari Legenda Pahlawan Di Dunia Nyata Loh!

Ngalahin Einstein! 7 Karakter Anime Ini Diklaim Paling Jenius

Ngalahin Einstein! 7 Karakter Anime Ini Diklaim Paling Jenius

5 Fakta Ngenes Ini Sering Ditemui Pada Otaku, Kamu Salah Satunya?

5 Fakta Ngenes Ini Sering Ditemui Pada Otaku, Kamu Salah Satunya?

Ngalahin Dewa! 7 Game Ini Punya Karakter Terkuat Sepanjang Sejarah

Ngalahin Dewa! 7 Game Ini Punya Karakter Terkuat Sepanjang Sejarah

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal