J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Sadar Gak? Ini 5 Hal Paling Bodoh dan Bikin KZL di Game GTA

              Sadar Gak? Ini 5 Hal Paling Bodoh dan Bikin KZL di Game GTA

              00
              Rabu, 30 Agt 2017, 13:00 WIB
              Kali ini Jaka akan memberikan 5 hal bodoh yang ada di game GTA. Penasaran? Berikut ini di antaranya.

              Seri Grand Theft Auto (GTA) bisa dibilang salah satu seri video game terhebat dan paling dikenal dalam sejarah game. Waralaba ini telah menjual lebih dari 220 juta unit di seluruh dunia, menjadikannya salah satu franchise terlaris sepanjang masa. Orang-orang memuji semua hal yang dilakukan serial ini, termasuk grafis, gameplay, karakter, dunia yang bebas, dan masih banyak lagi yang membuat game ini begitu disukai di kalangan gamer.

              Namun, di dalam game GTA juga terdapat hal yang konyol bahkan terkesan bodoh loh. Kali ini Jaka akan memberikan 5 hal bodoh yang ada di game GTA. Penasaran? Berikut ini di antaranya.

              BACA JUGA
              • 100% Legal! Download 10 Game PC Terbaru Gratis (Agustus 2017)
              • 100% Legal! Download 10 Game PC RAM 2GB Gratis (Agustus 2017)
              • 100% Legal! Download 5 Game PC Ukuran Kecil Gratis (Agustus 2017)

              Sadar Gak? Ini 5 Hal Paling Bodoh dan Bikin KZL di Game GTA

              1. Ambulans yang Menyelamatkan Orang, Tapi Membunuh Lebih Banyak

              4c930103e96c6e3c2885fc8cd227a27a

              Di kehidupan nyata, ambulans akan muncul saat terjadi kecelakaan atau saat ada orang yang membutuhkan penanganan medis secepat mungkin. Hal ini juga terjadi di dalam game GTA.

              Ambulans dan pengemudi mereka benar-benar salah satu kejadian terbesar di GTA. Pengemudi mengendalikan ambulans dengan brutal untuk mencapai korban mereka, ironisnya hal tersebut menyebabkan lebih banyak korban dalam perjalannya. Ambulans tersebut kebanyakan akan bertabrakan dengan mobil-mobil yang melintas di dekat ambulans.

              2. Pejalan Kaki yang Memanggil Polisi Jika Kamu Mengikutinya

              E0a9d122206a44321d777cfe01f9ce50

              Para pejalan kaki telah berevolusi dari waktu ke waktu sejak judul GTA baru telah diluncurkan. Serial ini secara keseluruhan telah dipuji berkali-kali karena membuat dunianya terasa ramai dan berpenghuni. Sebenarnya, pejalan kaki ini mungkin telah berevolusi terlalu banyak, karena mereka akhirnya menjadi agak menjengkelkan dalam game GTA terbaru.

              Tidak ada keraguan bahwa GTA V adalah mahakarya desain game, namun beberapa penambahan pada seri tersebut belum mendapat sambutan hangat dari penggemar. Salah satu tambahannya adalah pejalan kaki akan memanggil polisi jika kamu mengikutinya, yang bisa sangat mengganggu niat kamu bukan untuk berbuat jahat terhadapnya.

              3. Pejalan Kaki yang Tidak Menelepon Polisi Saat Kamu Melakukan Kejahatan

              98de76331d3c2028b7043406fe4cded0

              Sementara pejalan kaki cukup waspada terhadap penguntit yang berpotensi membahayakan atau membunuh mereka, tapi mereka tidak peduli dengan orang lain di sekitar mereka. Membunuh seseorang di GTA akan menyebabkan pejalan kaki lain melarikan diri dengan panik atau datang untuk melawan kamu (jika kamu tidak memiliki senjata), tapi tidak ada satu orang pun yang berupaya untuk memanggil polisi.

              Bahkan permainan seperti Mafia III yang dikritik karena memiliki dunia terbuka yang agak brutal masih memiliki NPC yang memiliki akal sehat untuk memanggil polisi saat kamu melakukan kejahatan di depan mereka.

              4. Polisi yang Tidak Bereaksi Saat Kamu Membawa Senjata

              60a675d3ec6e5a385d25f7862a68d435

              Di GTA, ada satu hal yang hampir disepakati setiap gamer bahwa polisi dalam game itu adalah orang terbodoh di planet ini. Mereka sama sekali tidak efektif dalam mengatasi kejahatan apa pun.

              Kamu bisa berjalan-jalan dengan senjata apa saja dalam permainan, dan polisi bahkan tidak bernegosiasi sampai akhirnya kamu bisa mulai menembak orang-orang di sekitar dan melakukan pembunuhan massal. Pembantaian ini pasti sudah dihindari di tempat pertama jika polisi cukup pintar untuk mengidentifikasi betapa berbahayanya karakter yang kamu kendalikan dan berusaha utuk menenangkannya seperti apa yang dilakukan polisi di kehidupan nyata.

              5. Polisi Berhenti Mengejarmu Saat Kamu Pergi Untuk Tidur

              1f5e3699664f7d689a564a36e3e2f001

              Polisi di GTA harus menjadi kelompok terbodoh yang pernah ada bagi kebanyakan gamer. Orang-orang ini mungkin mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh untuk menangkap siapa yang mungkin menjadi penjahat terbesar yang pernah ada.

              Penjahat seharusnya tidak pernah mendapatkan kelonggaran apa pun, tapi entah mengapa, karakter yang kamu kendalikan jika tertidur maka saat bangun polisi tidak akan mengejar kamu lagi.

              Nah, itulah 5 hal bodoh yang ada di dalam game GTA. Aneh kan? Hal tersebut tentu berbeda dengan apa yang terjadi di kehidupan nyata. Bagaimana pendapatmu? Silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini ya. Semoga bermanfaat!

              APPS TERKAIT
              Line For Android Icon2 Icon
              LINE for Android
              Apps Naver
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Line Lets Get Rich Apk Icon
              LINE Let's Get Rich
              Games LINE Corporation
              Line Purple Icon
              LINE (Purple) 4.6.0
              Apps Naver

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal