J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Penjahat Terkejam Dan Paling Brutal Di Video Game Versi JalanTikus

5 Penjahat Terkejam Dan Paling Brutal Di Video Game Versi JalanTikus

Minggu, 2 Apr 2017, 16:00 WIB
Tanpa adanya karakter villain atau penjahat, game tidak akan berjalan seru. Kali ini Jaka akan bahas beberapa karakter penjahat paling kejam yang pernah ada di video game. SImak bareng yuk!

Bagi para pencinta video game tentunya pasti mengenal istilah villain atau yang sering disebut dengan penjahat. Umumnya, karakter penjahat-penjahat ini akan memiliki tujuan untuk menghancurkan dunia di dalam suatu game atau setidaknya membunuh banyak orang demi mencapai tujuan pribadinya.

Untuk menambah kesan mengerikan yang menjadi ciri khas penjahat, karakter-karakter penjahat atau villain di dalam game sangat sering digambarkan dengan sosok yang menakutkan dan disertai dengan sifat yang kejam, licik, brutal, sadis, dan sebagainya. Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa karakter penjahat paling kejam yang pernah ada di video game. Bukan hanya kejam, karakter-karakter berikut ini juga merupakan karakter-karakter yang licik, sadis, brutal, menakutkan, dan rela melakukan apa saja demi mencapai tujuan mereka.

BACA JUGA
  • 17 Aplikasi Android untuk Hasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu
  • 6 Game yang Paling Susah Ditamatin versi JalanTikus
  • Ini Alasan Kenapa Mobile Gamer Juga Pantes Disebut Gamer

5 Penjahat Terkejam dan Paling Brutal di Video Game Versi JalanTikus

1. Albert Wesker Dari Resident Evil

E6d8dc8a277a7b0f1014b9c4d0fbe5b5
Sumber foto: Foto: psu.com

Albert Wesker merupakan seorang mantan peneliti di perusahaan Umbrella dan juga anggota pasukan khusus S.T.A.R.S (Strategy Tactic And Rescue Squad) dalam seri game Resident Evil. Wesker digambarkan sebagai karakter yang egois. Selain itu, dia juga mengkhianati siapa pun demi mencapai tujuannya, seperti ketika bekerja sama dengan Dr. William Birkin untuk membunuh mantan rekannya sesama peneliti, James Marcus, demi menguasai T-Virus.

Tidak hanya itu, pada kejadian di Pengunungan Arklay ketika ia dan timnya dikirim untuk menyelidiki kasus kanibalisme, Wesker justru sengaja meninggalkan anggota timnya untuk dibantai oleh monster percobaan. Yang lebih parahnya, tindakannya meninggalkan anggota tim S.T.A.R.S lainnya merupakan kesengajaan.

Ia juga berniat membunuh kedua rekannya yang lain yaitu Jill Valentine dan Chris Redfield serta mengancam rekannya yang lain, Barry Burton. Pada seri-seri Resident Evil selajutnya, ia terus-terusan berusaha membunuh Chris Redfield dan Jill Valentine dan sempat melakukan cuci otak pada Jill Valentine untuk membunuh Chris.

2. Kefka Palazzo Dari Final Fantasy VI

48c7fdd21c7a0714176c8f78c0d99d42
Sumber foto: Foto: comicvine.com

Kefka Palazzo merupakan penjahat paling kejam yang ada di seri Final Fantasy VI. Ia digambarkan sebagai karakter badut psikopat dan narsis yang haus akan kekuasaan dan sangat ingin menghancurkan dunia dan segala isinya serta sama sekali tidak peduli dengan nyawa orang lain.

Ia pernah menghancurkan sebuah kerajaan di dalam seri Final Fantasy VI hanya karena ia tidak menyukai kerajaan tersebut dan juga meracuni sebuah sungai yang menyebabkan tewasnya ribuan orang. Selain itu, Kefka juga terkenal licik, salah satunya ketika ia memanipulasi seorang kaisar demi keuntungannya sendiri.

Ia juga membunuh belasan ahli sihir atau yang disebut Esper dan mengambil kekuatan mereka sehingga ia bisa menjadi seorang dewa sihir dan bisa melakukan apa pun yang ia inginkan. Ketika ada seseorang yang menentangnya, ia akan menggunakan sihir cahaya yang ia dapatkan untuk menghancurkan seluruh kota tempat tinggal orang tersebut bersama dengan seluruh isinya.

3. GLaDOS Dari Seri Portal

9a8b90cecd0b2863df984833ead378ef
Sumber foto: Foto: ign.com

GLaDOS (Genetic Lifeform and Disk Operating System) merupakan sebuah kecerdasan buatan yang sangat licik, kejam, dan mematikan. Dalam setiap kesempatan, ia selalu berinteraksi dengan santai, dingin, dan tenang.

GLaDOS sendiri hanya memiliki satu tujuan dalam hidupnya yaitu memaksa siapa pun untuk mengikuti tes yang ia jalankan. Tes yang dijalankannya sendiri akan berlangsung selama 60 tahun dan ia sama sekali tidak peduli apakah orang yang menjadi subjek tesnya hidup atau mati.

Ia terkenal dengan hobi anehnya yaitu sangat senang membunuh orang dengan menggunakan racun syaraf sehingga orang tersebut mati perlahan-lahan dan sangat membenci Chell sampai ingin memusnahkannya dengan berbagai tes mematikan. Semua kekejaman yang ia lakukan hanyalah untuk mendapatkan hasil tes sesuai yang ia harapkan.

4. Joker Dari Seri Batman

004a05ad9e02e3e967c015aecfbe7090
Sumber foto: Foto: giantbomb.com

Siapa yang tidak kenal Joker? Salah satu penjahat paling terkenal dalam sejarah video game dan disebut-sebut paling gila. Ia berhasil melarikan diri dari Arkham Asylum dan kemudian memanipulasi seluruh penjahat di kota Gotham untuk menurut padanya.

Pada game Batman Arkham Asylum, ia menyuntikkan formula Titan ke tubuhnya dan mengirimkan sampel darahnya ke rumah sakit agar semua orang di rumah sakit tersebut mengalami keracunan darah. Ia juga yang membunuh Talia Al Ghul dan nyaris membunuh Catwoman.

Salah satu aksi uniknya adalah ketika ia memaksa Batman memilih antara membunuh dirinya (Batman) atau Bane atau membunuh Joker dengan menggunakan trik kursi listrik.

5. Sephiroth Dari Final Fantasy VII

8a7e1243701b5c219dc8d03f47e69654
Sumber foto: Foto: wikimedia.org

Sephiroth merupakan salah satu karakter penjahat terkuat yang pernah ada dan merupakan penjahat terkuat di serial Final Fantasy VII. Pada awalnya, ia merupakan seorang teman yang baik dan dianggap sebagai pahlawan.

Namun, setelah jatuh ke dalam kegilaan, ia menjadi sangat kejam dan dingin sampai tidak menghargai nyawa orang lain lagi. Ia sangat membenci perusahaan Shinra dan pernah memanipulasi Cloud untuk membunuh Aerith.

Tujuan hidup Sephiroth hanyalah untuk menghancurkan dunia dengan Black Materia dan membalaskan dendam Jenova. Ia memiliki hobi yang sangat keji yaitu membunuh orang sesuka hati dan menyebakan kekacauan di mana-mana.

Salah satu pembunuhan yang dilakukan Sephiroth dan masih terus diingat oleh para pemain game Final Fantasy VII adalah ketika Sephiroth dengan kejamnya membunuh Aerith, sementara cloud sang tokoh utama tidak dapat melakukan apa-apa.

Itulah tadi 5 karakter penjahat terkejam dan paling sadis di video game versi Jalantikus. Kalau kalian ingin tahu seberapa kejamnya karakter-karakter di atas, silakan coba mainkan gamenya. Kalau ada karakter kejam lain di dalam video game yang kalian ketahui, jangan sungkan tinggalkan komentar kalian di kolom yang tersedia dan share.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Wallpapersafari Tebak

Ngaku Gamer Sejati? Coba Tebak Siapa 6 Karakter Game Berikut!

Game Pc Terbaik 2019 Banner Ce7e3

45 Game PC Terbaik & Terbaru 2020 Lengkap dari Semua Genre, Wajib Main!

Foto Cosplay Dana Terbatas Banner

Lucu! Inilah 15 Foto Cosplay yang Dibuat dengan Dana Terbatas (Part 4)

APPS TERKAIT
Cs Xtreme
Counter Strike Extreme V7 V7
Games Valve
Plants Vs Zombies Icon
Plants vs. Zombies 1.3
Games PopCap Games
Dead Realm Icon
Dead Realm
Games 3BLACKDOT
Absw2
Angry Birds Star Wars 2 1.5.1
Games Rovio Mobile Ltd.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal