J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Akun Instagram Paling Kontroversial di Indonesia

7 Akun Instagram Paling Kontroversial di Indonesia

Jumat, 30 Sep 2016, 19:00 WIB
Kamu pasti nggak asingkan sama Awkarin atau Anya Geraldine. Ada lagi selain mereka, jadi inilah 7 akun instagram paling kontroversial di Indonesia.

Belakangan kamu pasti nggak asing dengan cewek benama Awkarin atau Anya Geraldine yang membuat netizen terusik. Sebenarnya apa yang salah ya dengan remaja saat ini, sehingga keblablasan meluapkan emosinya? Fenomena Awkarin ini berawal ketika dia sering upload foto-foto vulgar di akun Instagramnya.

Drama remaja Awkarin makin menjadi-jadi dan ramai diperbincangkan setelah video blog-nya menjadi viral. Tak lama Anya Geraldine, vloger cantik ini keblabasan memperlihatkan video romantisnya. Lebih lanjut, lihat saja nih 10 akun Instagram paling kontroversial di Indonesia.

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Android Keren yang WAJIB Dimiliki Pengguna Instagram
  • Cara Mengubah Tampilan Facebook, WhatsApp, dan Instagram di Android Tanpa Koding
  • Cara Download Foto dan Video di Instagram Stories

7 Akun Instagram Paling Kontroversial di Indonesia

1. Awkarin

Seperti yang sudah diceritakan di atas, Awkarin alias Karin Novilda (18 tahun), ramai diperbincangkan karena sering meng-upload foto-foto vulgarnya di akun instagram. Baru-baru ini, dunia YouTube Indonesia dihebohkan dengan sebuah lagu baru yang dibuat oleh 2 YouTuber yang tengah menjadi kontroversi. Berjudul "Bad", lagu yang dibuat oleh Young Lex ft AwKarin mendapat banyak hujatan dari para netizen di berbagai media sosial.

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine adalah model cantik yang juga seorang vloger. Nah, di akun YouTube-nya, Anya tak sungkan mengunggah video liburan bersama kekasihnya yang diketahui bernama Okky Raditya. Dari beberapa video yang diunggah, Anya kerap memperlihatkan keromantisan dengan sang kekasih.

3. Young Lex

Young Lex memang besar di media sosial. Namanya mulai dikenal lebih banyak orang dan berhasil meraup pendapatan fantastis lewat karya-karyanya berupa musik maupun vlog. Namun menjadi publik figur tentu memiliki risiko untuk disuka atau dibenci. Apalagi karya terbarunya yang berkolaborasi dengan Awkarin justru menuai kontroversi.

4. Sonya Depari

Cerita bermula seusai Ujian Nasional (UN), sejumlah siswi di Kota Medan menggelar konvoi. Saat konvoi berlangsung, seorang polwan memberhentikan siswi-siswi SMA ini dan menangkap sebuah mobil. Salah satu siswi cantik yakni Sonya Depari yang menumpangi mobil tersebut, bukannya nurut malah marah-marah dengan Ipda Perida Panjaitan yang mau menilangnya. "Oke Bu, saya tidak main-main ya. Saya tandai Ibu! Saya anak Arman Depari." Katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut. Begitulah ceritanya hingga Sonya Depari menjadi viral dan menuai kontroversi.

5. Laurentius Rando

Laurentius Rando adalah YouTuber yang juga dikenal dengan nama Gazelle Cross. Ceritanya ia membuat sebuah segmen di channel-nya yang bernama "Mail Time" di mana ia akan membuka hadiah dari para fansnya dan dipertontonkan ke subscribers-nya. Singkat cerita, Laurentius Rando tertangkap basah menjual barang-barang pemberian fansnya ke KASKUS. Para Fansnya yang dinamakan Gazellion pun murka di media sosial dan mereka bersama-sama mengecam mantan idolanya dengan hashtag #SALAHBELI.

6. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, artis ini memang tak pernah sepi dari kontroversi. Nikita dikenal sebagai artis yang punya sikap sangat bebas dan terkadang temperamental. Wanita cantik bertubuh molek ini memang pernah ramai diperbincangkan dan selalu membuat heboh netizen dengan segala kontroversi hidupnya.

7. Aming

Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani sempat menjadi sorotan netizen karena meragukan jenis kelamin istri Aming. Perawakan istri Aming dianggap seperti pria, sementara Aming sendiri seperti wanita. Banyak yang menilai pernikahan Aming dengan Evelyn ini menyimpang. Namun, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukasari, Bandung, memastikan bahwa berdasarkan data yang diterima, Evelyn berjenis kelamin perempuan. Penasaran, langsung saja lihat foto-fotonya di akun Instagramnya.

Itulah 7 akun Instagram yang menuai kontroversi di Indonesia. Oh iya, jika beberapa foto di Instagram di atas tidak muncul. Itu karena, mereka menggunakan Private Account, jadi kamu harus login dulu ke akun Instagram kamu dan follow mereka. Nah menurut kamu sendiri, melihat fenomena yang Jaka jelaskan di atas. Apa sih pendapat kamu, kenapa dan salah siapa? Share ya di komentar kamu.

ARTIKEL TERKAIT
Cosplay Dana Terbatas Banner2

Lucu! Inilah 25 Foto Cosplay yang Dibuat dengan Dana Terbatas

Foto Cosplay Dana Terbatas Banner2

Lucu! Inilah 25 Foto Cosplay yang Dibuat dengan Dana Terbatas (Part 2)

Kejadian Sebenarnya Dibalik Foto Cosplayer Banner

Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik Foto Cosplay Menakjubkan

Kejadian Sebenarnya Dibalik Foto Cosplayer Banner2

Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik Foto Cosplay Menakjubkan (Part 2)

Kejadian Sebenarnya Dibalik Foto Cosplayer Banner 3

Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik Foto Cosplay Menakjubkan (Part 3)

APPS TERKAIT
Mangarush Icon
Manga Rush 1.4
Games Yann Badoual
One Piece Treasure Cruise Icon
ONE PIECE TREASURE CRUISE 2.3.0
Games BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Digimon Heroes Icon
Digimon Heroes! 1.0.13
Games Namco Bandai
20130212114720_563
Anime Fighter Online 1.0
Games theScore, Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Download Gambar di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Download Gambar di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

8 Hal yang Akan Terjadi Kalo Kamu Log­in 5 Akun Instagram Sekaligus

Resmi! Instagram Akan Segera Punya Fitur Simpan Foto

Resmi! Instagram Akan Segera Punya Fitur Simpan Foto

8 Foto Kocak Tentang Apa yang Terjadi Di Luar Bingkai Foto Instagram

8 Foto Kocak Tentang Apa yang Terjadi Di Luar Bingkai Foto Instagram

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal