J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Hero Unggulan Baru yang Muncul di MPL Indonesia Season 7, Bawa Kemenangan?

Selasa, 23 Mar 2021, 16:00 WIB
Sejumlah pemain bermain dengan hero-hero tak biasa dalam MPL Indonesia Season 7. Siapa saja mereka?

Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 akan memasuki pekan kelima pada 26-28 Maret mendatang.

Uniknya, pada dua pekan awal MPL ID S7, setidaknya ada 3 hero unggulan baru yang muncul dan menjadi pick favorit dari tiga tim.

Pemilihan hero dari antah berantah ini membawa hasil yang beragam, ada yang berhasil menang dengan gemilang, ada juga tim yang harus mengakui kekalahan karena peforma hero baru ini tak sesuai harapan.

Siapa saja 3 hero unggulan baru yang muncul di MPL Indonesia Season 7?

1. Zhask

REKT Zhask B7838

Hero Zhask muncul saat EVOS Legends menghadapi Geek Fam ID di game kedua. Meski berada di tangan pemain unggulan REKT Si Petani, penambilan Zhask ternyata tidak sesuai harapan.

Geek Fam ID berhasil menaklukan EVOS di game kedua dan game ketiga. Akhirnya, REKT dan kawan-kawan harus menelan pil pahit dengan skor tipis 1-2.

Meskipun panggung debutnya tidak fantastis, sebenarnya hero Zhask memiliki potensi yang sangat besar. Hero unggulan baru ini memiliki damage yang besar di early game sehingga permainan bar-barnya bisa dengan cepat membunuh hero lawan.

Nightmaric Spawn, skill satu dari Zhask, memiliki jangkauan paling jauh dan bisa melumpuhkan target di sekitarnya, memberi damage dan efek slow.

Durabilitas Zhask juga sangat tinggi karena skill ultimate Dominator's Descent. Saat skill ini dipakai, Zhask akan bergabung dengan Nightmaric Spawn, memulihkan HP, meningkatkan semua skill dan damage.

2. Johnson

ML Johnson 31fe0

Hero Johnson juga muncul di pekan kedua MPL Indonesia Season 7. Ahmad dari Alter Ego merupakan player yang memilih si Mobil.

Stategi ini memiliki keampuhan yang meragukan karena Genflix Aerowolf tampil sangat apik. Namun, begitu memasuki late game, Ahmad terlalu OP untuk squad Serigala.

Saat itu, Ahmad menggunakan item Warrior Boots yang memberikan tambahan 40 poin Movement Speed dan 22 Physical Defense.

Iajuga menggunakan Cursed Helmet yang bisa membuat Magical Damage milik Johnson makin rendah berkat skill Electromag Rays dan Deadly Pincers.

Berada di barisan bagian paling depan saat menabrak musuh, item Blade Armor sangat berguna bagi Johnson. Item ini menambah 90 Physical Defense dan efek Vengeance.

Ahmad juga mempersenjatai Johnson dengan item magic Necklace of Durance (NOD). Berkatnya, hero memiliki 60 Magic Power, CD Reduction sebanyak 5 persen, ditambah dengan 10 persen Magical Lifesteal.

Sebenarnya Fleeting Time belum ter-build sempurna oleh Ahmad. Hanya saja dalam daftar item, Ahmad tampak membeli Magic Wand dan Book of Sage. Item ini berguna bagi Johnson untuk mengurangi cooldown dari Ultimate.

3. Yve

ML Yve Caa81

Yve adalah hero baru yang baru muncul awal tahun 2021 ini. Yve digunakan oleh KYY dari skuat Bigetron Alpha saat melawan RRQ Hoshi di pekan kedua MPL Indonesia Season 7.

Hasil akhirnya, Bigetron Alpha harus menerima kekalahan Sang Raja dengan skor 2-0 tanpa balas. Sepertinya hero unggulan baru ini tidak begitu potensial untuk di scene kompetitif MPL ID S7.

LeoMurphy, pentolan tim Alter Ego, membenarkan jika Yve tidak masuk dalam meta MPL Indonesia Season 7. Ia menurutkan kalau masih banyak hero prioritas yang lebih baik dari sang Astrowanderer.

"Yve jadi prioritas pick? Menurut gua enggak sih, Yve banyak banget counter-nya," jawab LeoMurphy dalam sesi interview.

"Hero yang lebih baik dari Yve jelas ada, banyak. Luo Yi, Lunox, Selena, ya support yang orang-orang sering pakai, imbuhnya.

Dengan demikian, meski berstatus sebagai hero baru di Land of Dawn, bukan berarti Yve langsung overpowered (OP) dan menjadi rebutan di MPL Indonesia Season 7.

Akhir Kata

Itu tadi 3 hero unggulan baru yang muncul di MPL Indonesia Season 7. Sepertinya Yve dan Zhask masih harus diuji coba lagi kemampuannya sebelum terjun di Land of Dawn.

Menurut kamu, apakah dua hero ini akan di-buff oleh Moonton agar bisa menjadi pilihan prioritas oleh pemainnya?

BACA JUGA

Mengenal Pak Dadang, Pecatur Indonesia yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

7 Artis Indonesia yang Nikah Dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

10 Fakta Ini Bakal Mengubah Pandanganmu Tentang Afrika, Udah Modern!

7 Anak Artis Indonesia yang Punya Banyak Haters, Iri Bilang Bos!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Yang Ketahuan Curang Saat Turnamen B609c
5 Pro Player yang Ketahuan Nge-Cheat Saat Turnamen, Tobat Bang Jago!
Cover Mpl Rehat 14890
4 Pemain Andalan yang Rehat di MPL Season 7, Bikin Tim Berantakan?
Mpl Id Season 7 6105f
Daftar Roster Semua Tim MPL ID Season 7, RRQ Hoshi Tanpa XIN?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal