Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7 Week 4: EVOS Calon Juara?

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 sudah menyelesaikan laga pekan keempat, pada 19-21 Maret 2021. Lalu, bagaimana hasil pertandingan dari tim favoritmu?

Memasuki pekan keempat, makin banyak kejutan yang terjadi di Land of Dawn. Salah satunya yaitu kekalahan perdana Alter Ego, dan EVOS Legend yang tak terbendung.

Berikut ini Jaka akan mengupas tuntas hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 Pekan 4. Check it out!

Day 1

Evos Vs AE 5ba0f

MPL ID S7 pekan keempat dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire vs Geek Fam ID. Pertandingan ini berlangsung sengit dan seru, hingga dengan susah payah Geek Fam ID memenangkan laga dengan skor 2-1.

Lanjut di game kedua, skuat Bigetron Alpha menantang ONIC Esports. Setelah mendapat buff cukup signifikan, Bane kini mulai unjuk gigi di Land of Dawn. Hasilnya, Raja Langit menekuk Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Day 2

Bigetron Vs Geek Fam C16fc

Memasuki hari kedua, Bigetron Alpha harus menguras tenaga saat berhadapan dengan tim non-unggulan, Geek Fam ID. Meski KYY Cs sudah menang di game pertama, namun mereka seakan kehilangan pola terbaiknya.

Pelatih memutuskan untuk menukar Maxxx dengan Rippo. Hasilnya, tentu tidak sia-sia. Bigetron Alpha pun memberi pelajaran bagi Geek Fam dengan kemenangan 2-1, bahkan Kagura juga mencatat win rate 100 persen.

RRQ Hoshi kembali tampil mengandalkan Alberttt, dan hasilnya tentu sesuai dengan prediksi, Sang Raja berhasil membekuk tim tamu, Aura Fire dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan pekan ini membuat RRQ Hoshi bisa bernafas lega, lantaran bisa bangkit dari zona merah dan kini menghuni posisi enam dari delapan tim MPL Indonesia Season 7.

Hasil mengejutkan berhasil didapat oleh EVOS Legends saat berjumpa dengan Alter Ego. Ferxiic dan kawan-kawan memutus rekor 100 persen win rate milik Alter Ego.

Game pertama, EVOS Legend memainkan meta Diggie Feeder dan memberi pelajaran untuk Alter Ego. Setelahnya, mudah saja bagi REKT dkk untuk menguasai game kedua, dan meraih kemenangan mutlak 2-0 tanpa balas.

Day 3

Namun siapa sangka, EVOS Ferxiic yang tampil memukau di laga kontra Alter Ego dan belum pernah merasakan kekalahan sejak di MDL Indonesia Season 3, harus pecah telur saat menghadapi skuat Genflix Aerowolf.

Meski unggul di game pertama, EVOS sulit untuk mengejar dominasi Aerowolf di game kedua. Beruntung, setelah Angela kembali ada di tangan REKT, Macan Putih akhirnya memastikan kemenangan di angka 2-1.

Kejutan lagi-lagi hadir di hari ketiga, saat big match Alter Ego vs ONIC Esports. Landak Kuning yang tampil agresif memaksa tim tuan rumah bermain pincang, dan akhirnya Udil Cs harus tumbang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan ONIC Esports sebagai pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan keempat, mengkudeta posisi Alter Ego yang kini turun tahta ke posisi ketiga klasemen.

Klasemen Sementara

  1. ONIC Esports (+8)
  2. EVOS Legend (+7)
  3. Alter Ego (+6)
  4. Bigetron Alpha (-2)
  5. Geek Fam ID (-1)
  6. RRQ Hoshi (-2)
  7. Genflix Aerowolf (-4)
  8. Aura Fire (-12)
Klasemen MPL Week4 8f251

Dua tim terbawah biasanya tidak lolos ke fase playoff. Saat ini dasar klasemen dihuni oleh Genflix Aerowolf dan Aura Fire yang defisit poin di pekan keempat MPL ID S7.

Namun, masih ada banyak waktu untuk tiap tim menunjukkan performa terbaiknya, sebab MPL Indonesia Season 7 masih menyisakan empat pekan, hingga 18 April mendatang.

Akhir Kata

Itu dia hasil dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan keempat. Hasil ini cukup mengejutkan karena Alter Ego harus kalah dalam dua laga berturut-turut, dan EVOS Legend justru makin tak terbendung.

Makanya, dukung terus perjuangan tim favoritmu di kompetisi MPL Indonesia Season 7, dan saksikan secara live streaming setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kamu bisa menyaksikan live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang, dan juga di platform kerja sama Nimo TV.

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal