J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Spesifikasi dan Harga Resmi HUAWEI Mate S di Indonesia

              Spesifikasi dan Harga Resmi HUAWEI Mate S di Indonesia

              00
              Rabu, 9 Des 2015, 08:00 WIB
              Sukses memboyong 3 produk premiumnya ke Indonesia, Huawei menarik perhatian dengan memperkenalkan Huawei Mate S di Indonesia. Apa yang menjadikan Huawei Mate S menjadi smartphone premium?

              Membuktikan keseriusannya untuk bersaing di pasar smartphone tanah air, Huawei tak segan-segan memboyong 3 produk premiumnya ke Indonesia dalam acara "The Power of Touch". Dalam acara itu, Huawei yang mengedepankan teknologi sentuhan dalam produk premiumnya, membawa Huawei Mate S, Huawei G8, dan Huawei Watch W1 ke Indonesia. Produk terbarunya ini ditargetkan untuk memasuki pasar smartphone premium, sekaligus juga memperkenalkan smartwatch terbaru miliknya.

              BACA JUGA
              • Inilah Harga Resmi Huawei Watch W1, Huawei Mate S dan Huawei G8 di Indonesia
              • Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 8, Performa Gahar Prosesor Kirin 950
              • Xiaomi Redmi Note 3 vs Huawei Mate 8, Pertarungan Dua Phablet dengan Baterai Raksasa!

              Salah satu yang menarik perhatian Jaka adalah Huawei Mate S yang dibanderol dengan harga Rp 9.399.000,-. Dibanderol dengan harga yang tinggi, sebenarnya apa saja sih yang dibawa oleh smartphone ini? Mari lihat lebih dalam mengenai Huawei Mate S bersama Jaka.

              Huawei Mate S, Paling Premium di Kelasnya

              Secara spesifikasi, Huawei Mate S memang smartphone yang hadir dengan teknologi terbaru dan desain paling mumpuni. Mengingat Huawei Mate S hadir di kelas smartphone premium, tak heran jika nanti kamu akan menemukan Huawei Mate S berbalut material premium dan teknologi tinggi terbaru.

              Huawei Mate S 2

              Desain Elegan Berbalut Material Premium

              Apa yang menjadi standar sebuah smartphone dibilang produk premium? Ya, material bahan yang digunakannya. Hadir sebagai smartphone premium, Huawei Mate S hadir menggunakan material aluminium alloy yang diproses dalam waktu yang panjang, sehingga menjadi material yang elegan untuk membalut bodinya. Agar semakin indah, Huawei membekali Mate S dengan layar 2.5D, sehingga membuat smartphone ini terlihat seolah minim bezel berkat teknologi diamond cutting. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan sapphire protection lens yang mewah di bagian kameranya. Benar-benar tipis dan elegan!

              Huawei Mate S 4

              Bukan hanya material pembungkus bodinya saja yang kuat loh! Layar Huawei Mate S juga dilapisi Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi smartphone ini dari goresan ataupun retak akibat terjatuh. Bukan cuma kuat, layar Huawei Mate S juga sangat tajam dan luas karena menggunakan layar AMOLED seluas 5.5 inci beresolusi Full HD.

              Warna Rose Gold!

              Huawei Mate S2

              Pertama kali dikenalkan sebagai salah satu varian warna dari iPhone 6s, membuat Rose Gold menjadi warna smartphone premium yang sedang ngehits saat ini. Tak ingin ketinggalan, Huawei Mate S pun tersedia dalam varian Rose Gold loh! Yang menarik, varian Rose Gold pada Huawei Mate S benar-benar menggunakan warna pink di keseluruhan bodinya. Hingga lapisan sapphire yang melindungi kameranya pun berwarna pink. Benar-benar membuat Huawei Mate S tampil cantik.

              Sensor Sidik Jari Terbaru

              Sebagai smartphone yang membidik kelas premium, Huawei bukan hanya memfokuskan di sisi keindahan desain yang dibawanya. Huawei Mate S juga dibekali dengan teknologi Fingerprint Sense 2.0 yang telah jauh ditingkatkan daripada teknologi Fingerprint yang dibawa kompetitornya. Keunggulan Fingerprint Sense 2.0 pada Huawei Mate S adalah bisa membaca sidik jari kamu dari arah mana pun hingga 360 derajat dan tetap bisa mengenali sidik jari kamu walau permukaannya retak. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir saat jarimu basah, karena teknologi terbaru ini membuat sidik jari kamu tetap dikenali walau dalam keadaan basah atau kering.

              Huawei Mate S 3

              Tidak berhenti sampai di situ, teknologi Fingerprint Sense 2.0 yang dibawanya juga memungkinkan kamu menggunakan sensor yang ada untuk mengakses panggilan, kamera untuk selfie, mengakses kontrol notifikasi, dan juga berselancar di koleksi gambar yang ada di Huawei Mate S.

              Teknologi Kunckle

              Familiar dengan teknologi knock untuk mengaktifkan smartphone? Jika awalnya terlihat canggih, mungkin sekarang kamu harus mikir lagi. Karena Huawei memperkenalkan teknologi Knuckle 2.0 pada Huawei Mate S. Apa sih istimewanya Knuckle 2.0 pada Huawei Mate S?

              Huawei Mate S 7

              Dengan teknologi Knuckle 2.0, membuat layar Huawei Mate S bisa membedakan sentuhan ujung jari dan sentuhan buku jari. Knuckle bekerja dengan mengenali sentuhan buku jari pada layar Huawei Mate S. Saat kamu mengetuk layar menggunakan buku jari, kamu bisa melakukan cropping gambar dengan menggunakan buku jari kamu. Lalu mengetuknya kembali untuk membagikannya ke media sosial dan lainnya. Berlaku juga untuk mengedit video dengan mengetukan 2 buku jari pada video.

              Huawei Mate S 6

              Tidak berhenti sampai di situ. Knuckle juga bisa digunakan untuk akses cepat ke berbagai aplikasi di Huawei Mate S. Kamu cukup mengetuk layar dan membentuk huruf C dengan buku jari untuk akses cepat ke panggilan, huruf M untuk akses ke musik, dan lainnya lagi yang bisa kamu sesuaikan. Menariknya, jika para kompetitor membuat akses cepat ini hanya di saat layar mati, Knuckle pada Huawei Mate S bisa digunakan saat layar menyala kapanpun dan saat di tampilan aplikasi apa pun. Keren kan? Jauh meninggalkan kompetitornya.

              Kamera Profesional

              Yang semakin membuat smartphone ini semakin terasa premium adalah sisi kameranya. Huawei Mate S dibekali kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dual-LED Flash dan Object Image Stabilization (OIS) di sisi belakang. Menariknya, berbeda dengan kompetitornya yang membekali kamera dengan pengenalan warna RGB, Huawei Mate S justru dibekali dengan pengenalan warna RGBW (Red, Green, Blue, White). Bukan hanya itu, modul kamera Huawei Mate S juga dibekali Image Signal Processor (ISP) yang setara dengan kamera DSLR. Hasilnya? Gambar yang dihasilkan oleh kamera Huawei Mate S dijamin lebih natural dan tajam walau di dalam kondisi minim cahaya sekali pun.

              Huawei Mate S 5

              Di tengah tren selfie yang masih mewabah, Huawei Mate S tak lupa membekalkan kamera 8 MP di sisi depan. Kamu tak perlu khawatir ber-selfie ria menggunakan smartphone ini, karena Huawei Mate S dibekali dengan teknologi Perfect Selfie dan Vogue Makeup yang akan membuat hasil selfie kamu selalu tampak menarik. Yang unik, dengan Prefect Selfie, kamu bisa mengatur supaya hanya kamu yang tampil jadi paling menarik saat melakukan foto rame-rame.

              Masih banyak lagi keunggulan yang dibawa oleh Huawei Mate S, seperti fitur DIY Filter yang memungkinkan kamu untuk membuat filter sendiri. Uniknya fitur DIY Filter ini adalah kamu bisa mengambil komposisi warna yang ada di foto lain untuk digabungkan dengan foto yang kamu miliki. Smartphone lain belum ada tuh yang punya fitur ini.

              Tabel Spesfikasi Huawei Mate S

              Berikut tabel spesifikasi dari Huawei Mate S

              Spesifikasi Huawei Mate S
              Dimensi 149.88 x 75.33 x 7.2 mm
              Berat 156 gr
              Jaringan GSM 850, 900, 1800, 1900
              HSPA 850,900,1900,2100
              Warna Luxurious Gold, Mystic Champagne, Titanium Grey, Rose Gold
              Display AMOLED 5.5 inci; Full HD 1080 x 1920; 2.5D
              Sistem Operasi Android 5.1, EMUI 3.1
              Kamera 13MP, OIS, AF, Dual-LED Flash
              8MP, FF, BSI
              Sapphire Protecton Lens (ISP, RGBW)
              CPU Hisilicon Kirin 935, Octa-core 2.2 GHz
              Memori 3 GB RAM + 64 GB ROM; Micro SD
              Konektivitas Sensor sidik jari/Bluetooth LE/WLAN/GPS/Radio FM
              Baterai 2700 mAh

              Gimana, apa kamu tertarik untuk memiliki smartphone premium dari Huawei yang resmi diperkenalkan di Indonesia ini? Jika iya, kamu harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk bisa membawa smartphone premium ini, keran seperti yang Jaka sebutkan di awal bahwa harga Huawei Mate S adalah Rp 9.399.000,-.

              APPS TERKAIT
              Huawei Logo Icon
              Firmware Huawei E5372s 2019
              Apps JalanTikus
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Google Play Store Icon
              Google Play Store 13.5.56
              Apps Google Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal