Spesifikasi dan Video Konsep Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

Default

Beberapa minggu terakhir ini telah banyak muncul bocoran mengenai Samsung Galaxy S6. Kali ini Samsung merilis video yang menampilkan desain dari Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Video tersebut dibuat oleh dua orang desainer yang bernama Ivo Maric dan Jermaine Smit dengan menampilkan beberapa informasi penting mengenai desain kedua smartphone di atas.

Di bagian sisi Samsung Galaxy S6 tampak dibalut dengan bingkai logam dengan ketebalan bodi 6,9 mm. Kamera belakangnya terlihat menonjol keluar yang dilengkapi dengan LED flash dan sensor sidik jari. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Wireless Charging atau pengisian baterai tanpa kabel.

Memadukan konsep Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy S6 Edge muncul dengan bentuk layar melengkung di bagian sisi kiri dan kanannya.

Bocoran terbaru mengenai Samsung Galaxy S6 yaitu dikabarkan bahwa ponsel ini tidak jadi menggunakan kamera utama dengan sensor 20 MP, melainkan menggunakan sensor kamera IMX240 16 MP buatan Sony. Sensor kamera tersebut sama dengan sensor yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 4, namun tentunya sudah mengalami banyak perbaikan.

Samsung Galaxy S6 A

Menurut rencananya, Galaxy S6 akan diperkenalkan di ajang pameran MWC di Barcelona pada tanggal 1 Maret 2015. Spesifikasi Samsung Galaxy S6 itu sendiri bocorannya akan menampilkan layar 5 inci atau 5.1 inci qHD (2.560 x 1.440 piksel) jenis Super AMOLED, CPU octa-core Exynos 7420 SoC, RAM 3GB, dan dukungan konektivitas jaringan 4G LTE. Baterainya kemungkinan hanya memiliki daya 2.600 mAh, sedangkan sistem operasinya menggunakan Android 5.0 Lollipop.

Artikel Menarik Lainnya:

Cpu Z Icon
CPU-Z for Android
Apps Productivity CPUID
DOWNLOAD
Tags Terkait: samsung galaxy s6
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal