J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Smartphone 4G Quad-core dari Polytron Ini Cuma Dibanderol Rp1,1 Juta

              Smartphone 4G Quad-core dari Polytron Ini Cuma Dibanderol Rp1,1 Juta

              00
              Jumat, 13 Feb 2015, 14:49 WIB
              Polytron ZAP 5 dijual dengan harga Rp1,1 juta. Harga tersebut bisa dikatakan sangat murah mengingat smartphone ini mengusung hardware dan teknologi terkini.

              Smartphone Android 4G mulai marak sejak akhir tahun lalu, bersamaan dengan diresmikannya layanan komersial 4G dari Telkomsel, XL, dan Indosat. Sayang, harga smartphone yang mahal membuat orang-orang masih enggan membelinya.

              Seakan tak mau kalah dari MITO, Evercoss, dan Nexian yang baru saja meluncurkan smartphone murah Android One, Polytron, yang juga merupakan produsen asli Indonesia turut merilis smartphone barunya.

              Polytron ZAP 5 dijual dengan harga Rp1,1 juta. Harga tersebut bisa dikatakan sangat murah mengingat smartphone ini mengusung hardware dan teknologi terkini. Prosesor yang digunakan adalah CPU quad-core 1,2 GHz Snapdragon 410 ditunjang RAM 1 GB. Yang terpenting, Polytron ZAP 5 sudah mendukung jaringan 4G LTE.

              Zap 5

              Untuk memotret, Polytron membekali ZAP 5 dengan kamera utama 5 MP dan bisa disimpan ke dalam storage 8 GB yang ada di dalamnya. Sementara sistem operasinya sudah menggunakan Android KitKat 4.4.

              Artikel Harga Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal