J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Tantang iPhone 5SE, Samsung Siapkan Raksasa Kecil S7 Mini!

              Tantang iPhone 5SE, Samsung Siapkan Raksasa Kecil S7 Mini!

              00
              Rabu, 16 Mar 2016, 17:00 WIB
              Begitu banyak rumor yang beredar tentang iPhone baru Apple berlayar 4 inci atau yang disebut iPhone 5SE rupanya membuat rival abadi Apple, yakni Samsung gerah, dan menantang dengan Galaxy S7 Mini.

              Kehadiran iPhone baru berlayar 4 inci atau yang akhir-akhir ini disebut iPhone 5SE sudah hampir pasti. Begitu banyak rumor yang beredar, malah membuat kita semakin dibuat penasaran. Kuat dugaan iPhone 5SE akan diperkenalkan di sebuah acara yang diselenggarakan Apple pada tanggal 21 Maret mendatang.

              Hal tersebut rupanya membuat rival abadi Apple, yakni Samsung gerah. Menurut sebuah rumor baru yang cukup tepercaya dari Taiwan, Samsung berencana menantang iPhone 4 inci-nya Apple dengan Galaxy S7 Mini. Wow! Ini akan menjadi bentrokan yang dahsyat.

              BACA JUGA
              • Desain, Fitur & Spesifikasi iPhone 5SE Semakin Bikin Penasaran?
              • iPhone 5se, Smartphone Mungil dari Apple dengan Jeroan iPhone 6s
              • Inilah 9 Fakta Tersembunyi Dibalik Desain Galaxy S7

              Tantang Apple iPhone 5SE, Samsung Siapkan Raksasa Kecil Galaxy S7 Mini

              Galaxy S7 Mini Dibuat Lebih Powerfull

              Tidak seperti Sony dengan seri Z Compact-nya, yang dikemas dengan hardware yang identik dengan versi flagship aslinya. Catatan sejarah mengatakan Samsung tidak pernah benar-benar serius menggarap seri Mini-nya. Contohnya Galaxy S4 Mini dan Galaxy S5 Mini, yang dibuat sangat berbeda dengan Galaxy S4 dan Galaxy S5. Baik dari segi ukuran dan spesifikasinya yang diturunkan secara drastis.

              Mini

              Kabar baiknya, Samsung tampaknya akan benar-benar berubah. Menurut sebuah laporan tepercaya dari Taiwan, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Galaxy S7 Mini dengan spesifikasi monster sebagai respon terhadap iPhone baru Apple berlayar 4 inci atau iPhone SE. Galaxy S7 Mini ini akan menjadi seri Mini pertama Samsung yang datang dengan spesifikasi high-end.

              Spesifikasi Galaxy S7 Mini vs iPhone 5SE

              Samsung Galaxy S7 Mini kabarnya akan mengusung layar seluas 4.6 inci dengan resolusi 720p, sehingga menghasilkan kerapatan per piksel 319ppi yang sudah lebih dari cukup. Hal paling menarik adalah terletak di dapur pacunya. Samsung akan membenamkan chipset paling gahar dari Qualcomm, Snapdragon 820 atau chipset besutan Samsung sendiri Exynos 8890 seperti yang tertanam pada flagship terbaru Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Tidak sampai di situ saja, Samsung juga akan memadukan dengan RAM dengan besaran mencapai 3GB, dan kamera utama 12MP yang menawarkan kemampuan 3X optical zoom.

              A9

              Beralih ke iPhone 5SE, ini adalah sebuah iPhone baru dengan layar 4 inci namun dengan spesifikasi hardware yang lebih powerful seperti iPhone 6s. Sebut saja chipset Apple A9 yang tidak perlu diragukan lagi akan kualitas performanya, sangat kencang. Selain itu iPhone 5SE juga akan dibekali fitur Touch ID dan NFC untuk dukungan Apple Pay, kamera utama 12MP yang mendukung Live Photos, desainnya akan dibuat dari metal dengan lekukan ala iPhone 6S di bagian belakang dan layar 4 incinya dilapisi dengan teknologi kaca 2.5D yang agak melengkung kacanya di kedua sisi. Sayangnya kemungkinan besar Apple tidak akan menyematkan teknologi 3D Touch Display.

              Siapa yang Lebih Menarik, Galaxy S7 Mini atau iPhone 5SE?

              S7

              Jika rumor di atas benar, baik Samsung Galaxy S7 Mini ataupun Apple iPhone 5SE adalah smartphone yang sangat menarik dan keduanya layak kita tunggu-tunggu. Tapi yang namanya rumor tentu masih harus dibuktikan ketika peluncurannya nanti, kita tunggu saja tanggal 21 Maret mendatang. Kalau desas-desusnya benar, maka Apple akan meluncurkan iPhone 5SE pada acara tersebut dan tak lama kemudian disusul Samsung dengan Galaxy S7 Mini. Kamu pribadi pilih yang mana antara iPhone 5SE atau Galaxy S7 Mini?

              APPS TERKAIT
              Camera360 Icon Small Icon
              Camera360 Ultimate
              Apps PINGUO Inc
              Cymera
              Cymera - Camera & Photo Editor
              Apps SK Communications
              Camerafv5
              Camera FV-5 3.0
              Apps FlavioNet
              Line Camera Icon
              LINE Camera for Android 9.0.3
              Apps Naver

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal