Samsung Galaxy A7, dengan Layar Full HD Siap Dirilis Januari 2015

Default

Sebelumnya, diberitakan bahwa Samsung sedang bersiap-siap untuk merilis secara resmi Samsung Galaxy A7 di Kore Selatan dalam waktu dekat ini. Ruliweb, sebuah website Korea memiliki informasi lebih rinci tentang hal ini. Website tersebut menjelaskan bahwa Samsung Galaxy A7 akan dirilis pada tanggal 14 Januari 2015.

Seperti bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy A7 menjadi smartphone yang memiliki dimensi terbesar untuk Samsung Galaxy A series. Selain itu, Samsung Galaxy A7 juga menjadi smartphone tertipis yang pernah Samsung buat. Dimensi keseluruhannya berukuran 150,9 x 75,9 x 6,3 mm.

Galaxy A7

Layar smartphone Samsung Galaxy A7 berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.4 KitKat. Untuk merekam gambar, Samsung menyematkan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Galaxy A7 ditenagai oleh prosesor octa-core 1,5 GHz dengan chipset Snapdragon 615, RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB (+ slot micro SD), dan baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Selain Korea, Samsung Galaxy A7 juga akan dirilis di Cina. Kami belum mendapat informasi kapan Samsung akan menjual Galaxy A7 di pasar global atau bahkan Asia.

Untuk beragam harga hp samsung terbaru bisa cek disini.

Sumber

S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Productivity Samsung Electronics Ltd
DOWNLOAD
Tags Terkait: Gadgetgalaxy a7
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal