J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sphero Rilis Perangkat Wearable Pertamanya, Sphero Force Band

Sphero Rilis Perangkat Wearable Pertamanya, Sphero Force Band

Sabtu, 22 Okt 2016, 17:30 WIB
Kali ini JalanTikus berkesempatan untuk memberikan Review untuk salah satu produk unggulan dari Sphero yaitu Sphero BB-8 Droid dan Force Band Edisi Khusus Battle-Worn BB-8.

BB-8 menjadi salah satu ikon dari Star Wars VII: The Force Awakens, bahkan kehadiran BB-8 ini berhasil merebut hati para pencinta film Star Wars. Sphero sendiri telah bekerja sama dengan Disney merilis smart toys BB-8 dengan ukuran yang tentunya tidak sebesar di film, dan dapat digerakkan menggunakan smartphone melalui sebuah aplikasi. Miniatur dari BB-8 ini bisa bergerak sesuai dengan perintah serta arahan yang diberikan melalui smartphone penggunanya. Dari segi tampilan, BB-8 ini juga sangat disesuaikan dengan versi aslinya. Info lebih lengkapnya bisa kamu temukan di Review Sphero BB-8.

Kali ini tidak hanya smartphone yang bisa digunakan untuk mengendalikan Sphero BB-8, Sphero juga merilis perangkat terbarunya dengan teknologi wearable yang diberi nama Force Band. Force, tentu menjadi kata yang tidak asing lagi bagi penggemar film Star Wars, sebuah kemampuan metafisik di dalam Star Wars. Bahkan digunakan dalam salah satu quote terkenalnya yaitu "May The Force be with you".

BACA JUGA
  • Sekarang BB-8 Star Wars Sudah Bisa Dibeli di Indonesia
  • Robot Pintar Star Wars BB-8 Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?
  • Wow! Sekarang Kamu Bisa Jadi Jedi Dengan Star Wars Force Band
Review Sphero Force Band 1

Kali ini JalanTikus berkesempatan untuk memberikan review untuk salah satu produk unggulan dari Sphero yaitu Sphero BB-8 Droid dan Force Band Edisi Khusus Battle-Worn BB-8. Bahkan dari gambar di kotaknya saja sudah terlihat yang dimaksud dengan edisi khusus battle-worn yaitu seperti terlihat banyak sekali goresan bekas perang serta warna yang agak kotor. Selain itu, Sphero juga merilis update BB-8 baik di Android maupun iOS untuk mengaktifkan setiap fitur terbarunya yang akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya seperti menjadi seorang Jedi.

Gerakan Tangan untuk Mengontrol BB-8

Penasaran seperti apa rasanya menggunakan Force untuk menggerakkan benda? Dengan menggunakan Force Band, kamu dapat mengendalikan BB-8 hanya dengan gerakan tanganmu. Untuk gerakannya sendiri, mengandalkan teknologi gyroscope dan accelerometer yang ada di dalam Force Band dan bisa digunakan di kedua tangan. Force Band juga mengerti 4 perintah yang umum, yaitu maju, mundur, berputar, dan berhenti.

Review Sphero Force Band 2

Tetapi walaupun terdengar mudah hanya dengan menggerakkan tangan, ketika mencobanya sendiri ternyata tidak mudah. Karena ketika kamu menggerakkan tangan, bisa saja BB-8 tidak bergerak sesuai yang kamu inginkan. Apalagi jika kamu menggunakannya di tempat yang sempit, bisa dipastikan akan menabrak beberapa benda.

Daya Tahan Baterai

Untuk daya tahan baterai dari BB-8 memerlukan waktu charge 3 jam untuk dapat memainkannya selama 1 jam. Dan dalam 1 jam tersebut kamu bisa memainkan BB-8 sambil mencoba setiap fiturnya hingga meminta BB-8 untuk mengeluarkan suara-suara ikonik miliknya seperti yang ada di film Star Wars VII: The Force Awaken.

Fitur Sphero Force Band

1. Droid Control Mode

Review Sphero Force Band 3

Seperti yang dijelaskan sebelumnya di mana kamu bisa mengendalikan BB-8 dengan gerakan tangan kamu.

2. Force Training Mode

Review Sphero Force Band 4

Kamu bisa mengikuti perintah-perintah yang dikeluarkan oleh BB-8 mengenai kemampuan Jedi. Pada fitur ini kamu akan dibawa seolah-olah ke dalam dunia Star Wars dan mempelajari kemampuan Jedi.

3. Combat Training Mode

Menggunakan imajinasi kamu seakan-akan sedang memegang lightsaber. Gyroscope dan accelerometer di Force Band akan mendeteksi gerakan kamu dan mengeluarkan suara sesuai dengan gerakan tersebut.

4. Force Awareness Mode

Jika kamu ingat dengan Pokemon Go, di mana kamu harus berjalan-jalan untuk menemukan pokemon, nah fitur ini bisa dibilang agak mirip. Karena kamu akan diminta untuk mengumpulkan holocron melalui aplikasi kamu.

5. Robot Control Mode

Gunakan Force Band untuk menggerakkan robot Sphero lainnya dengan menggunakan fitur Bluetooth Smart.

Harga Sphero BB-8 Droid dan Force Band

Jika kamu ingin membeli BB-8 Droid-nya saja, kamu harus mengeluarkan kocek sebesar Rp2.000.000. Sementara harga Force Band-nya dibanderol sebesar Rp1.200.000. Namun, untuk harga dari Sphero BB-8 Droid dan Force Band Edisi Spesial Battle-Worn ini dihargai Rp3.200.000 di Halo-Robotics.

Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan sebuah Battle-Worn BB-8 Droid, Force Band, sebuah Charging Dock, kotak metal, dan dua buah kabel micro-USB.

Star Wars Force Band By Sphero Icon
Star Wars Force Band by Sphero 1.0.6
Apps Drivers & Smartphone cyger
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Jutaan Pemilik Galaxy Note 7 Selingkuh Ke Iphone 7

Analis: Jutaan Pemilik Galaxy Note 7 Selingkuh ke iPhone 7

Vga Gaming Nvidia Murah Terbaru Banner

GTX 1050 dan 1050 Ti, VGA Gaming Murah Terbaru Kualitas Terbaik!

Chip Qualcomm Anti Lemot Banner

Qualcomm Resmi Rilis 3 Chipset Anti Lemot!

Teknologi Ternyata Mempermudah Siswa Untuk Nyontek

Teknologi Ternyata Mempermudah Siswa untuk Nyontek!

Tampilan Dan Layanan Baru Hooq 6

Makin Canggih, HOOQ Siap Salip Netflix dengan Beragam Fitur Barunya!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Sphero Icon
Sphero 3.4.6
Apps Sphero
Ollie By Sphero Icon
Ollie by Sphero 1.2.2
Apps Sphero
Sprk Lightning Lab For Sphero Icon
SPRK Lightning Lab for Sphero 1.4.2
Apps Sphero
Bb 8 App Enabled Droid Apk Icon
BB-8 App Enabled Droid 1.1.0
Apps Sphero
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal