J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Meizu Pro 7: Rajanya Selfie Layar Depan Belakang

Senin, 5 Feb 2018, 13:30 WIB
Meizu Pro 7 juga dibekali dengan fitur-fitur yang patut diacungi jempol. Yuk, kita ulas saja langsung satu-per satu kelebihan dari Meizu Pro 7 berikut ini.

Hai, sobat semua, apa kabar? Kali ini Jaka berkesempatan untuk mereview ponsel yang memiliki bermacam keunggulan. Salah satunya ialah ponsel ini cocok banget untuk kamu yang suka selfie, dan uniknya lagi kamu bisa selfie dengan kamera belakangnya tanpa khawatir hasil foto jadi berantakan. Caranya dengan memanfaatkan layar sekunder seluas 1,9 inci yang berada pada bagian belakang ponsel ini, keren bukan?

Meizu Pro 7 adalah jawaban dari apa yang akan kita bahas kali ini ya guys. Menjadi salah satu ponsel flagship milik Meizu, tentu ponsel ini wajib memiliki sesuatu yang harus ditonjolkan. Tak hanya mengandalkan layar sekundernya saja, akan tetapi Meizu Pro 7 juga dibekali dengan fitur-fitur yang patut diacungi jempol, seperti teknologi dual kamera hingga kemampuannya dalam mengolah berbagai macam game berat dan aplikasi-aplikasi masa kini. Yuk, kita ulas saja langsung satu-per satu kelebihan dari Meizu Pro 7 berikut ini.

BACA JUGA
  • 5 Smartphone dengan 3 Slot SIM Terbaik
  • 10 Trik Smartphone Murah Agar Lebih Canggih
  • 8 Merek Smartphone Ini Ternyata Buatan Indonesia

Review Meizu Pro 7: Rajanya Selfie Layar Depan Belakang

1. Dual Dus

2645fc2f000c2a1190d3fad2f95c53d7

Konsep dual teknologi sepertinya menjadi jurus andalan ponsel ini untuk meraih perhatian para konsumen. Pasalnya, saat pertama kali membukanya, kita akan menjumpai dus plastik yang membalut kembali dus bagian dalam ponsel ini. Terlihat sangat kuat dan mewah sehingga kalian bisa memanfaatkan kembali dus tersebut sebagai tempat menyimpan alat tulis atau semacamnya yang kalian inginkan.

2. Aksesori Tambahan

8801d28cad2be84ca7e78eb0d6fe68ec

Di kotak dus bagian dalam, selain terdapat HP, kita juga akan menjumpai beberapa tool dan aksesori tambahan. Beberapa di antaranya adalah SIM eject card, kabel charger, kartu VIP Member, dan yang paling menarik adalah tambahan casing pelindung yang membuat kita tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membelinya.

Karena Meizu Pro 7 tidak rilis secara resmi di Indonesia, maka adapter charger yang diberikan masih menggunakan versi untuk Eropa dan Jepang. Namun, hal itu bukan masalah berarti karena kita masih bisa memanfaatkan adapter ponsel lain.

Meizu Pro 7 telah dibekali teknologi USB Type-C yang memiliki berbagai macam kelebihan. Selain dapat mempercepat proses transfer file, juga dapat menunjang kemampuan fast charging yang dimiliki ponsel ini.

3. Antarmuka dan Navigasi

F13fafcfac6bf8ff29a9ab06a41ff85d

Meizu Pro 7 hadir dengan basic OS Android Nougat 7.0, meski demikian ponsel ini telah membawakan Flyme OS versi 6.0 yang merupakan kustomisasi OS khas milik Meizu. Selain itu, user interface ini diklaim lebih keren dari sebelumnya. Salah satu keunggulan yang bisa kita rasakan dari OS ini adalah karena fitur split screen yang ditambahkan. Jadi, dengan ponsel ini kita bisa menonton video sambil browsing, dan lain sebagainya.

Selain Flyme UI terbaru yang dibawa ponsel ini, Meizu Pro 7 juga memiliki cara unik dalam navigasinya. Ponsel ini hanya dibekali satu tombol home tanpa disertakan fungsi back dan recent apps.

Jika ingin kembali dari satu menu, maka sentuh satu kali tombol home, namun jika ingin kembali ke menu home screen, maka tekan satu kali tombol home, unik ya! Nah, jika ingin menampilkan recent apps, maka kita cukup swipe tombol home ke atas.

4. Spesifikasi dan Kamera

A6abdb17fcad661f19976639ede3d96c

Meizu Pro 7 menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki oleh ponsel lainnya, yakni ponsel ini hadir dengan teknologi dual layarnya. Layar sekunder seluas 1,9 inci pada bagian belakang berfungsi untuk menampilkan waktu, cuaca, dan juga bisa digunakan untuk menghitung jejak langkah.

Tak hanya itu saja, layar belakangnya juga bisa dimanfaatkan untuk memunculkan notifikasi lho. Selain itu layar belakangnya rupanya juga memiliki fitur unik lain, yakni dapat digunakan untuk selfie. Kita bisa selfie menggunakan kamera utama dengan bantuan layar belakangnya ini. Caranya swipe layarnya ke bawah sampai memunculkan menu kamera.

Terdapat tiga mode kamera kalau kita ingin selfie menggunakan kamera utama, yakni mode original, mode beauty, dan juga ada mode portrait. Jika kalian ingin menghasilkan efek bokeh yang menawan, maka gunakan mode portrait saat melakukan selfie.

Kamera utama Meizu Pro 7 ini menggunakan teknologi dual kamera yang masing-masing beresolusi 12 MP, jadi buat kalian yang hobi foto-foto lewat HP, maka Meizu Pro 7 ini bisa menjadi pertimbangan saat membeli HP baru.

5. Performa

Bicara soal performa, Meizu Pro 7 telah dibekali dengan RAM 4 GB dan juga chipset Mediatek X25. Chipset ini sudah setara dengan Snapdragon 835 dari Qualcomm, dijamin bakal ngebut dan setara dengan Samsung Galaxy S8. Wow! Jadi, bagi kalian yang hobi nge-game, dengan ponsel ini gak ada lagi yang namanya nge-lag ataupun patah-patah saat main game.

Ponsel ini juga terdapat fitur game mode yang akan mematikan semua notifikasi saat ponsel digunakan untuk bermain game. Nah, bagi kalian yang pengen banget membawa pulang ponsel ini, harga Meizu Pro 7 saat ini berkisar antara Rp 6-7 jutaan.

Mau tahu lebih lanjut tentang Meizu Pro 7, yuk simak video Jalantikus selengkapnya di bawah ini. Cekidot!

ARTIKEL TERKAIT
B444d9c6a76996fb485d3ed74ce4bc5b

Jangan Anggap Remeh! Ini 5 Hero Cewek yang Memiliki Kemampuan Paling Sadis di Mobile Legends

Lu Lulu Lulin 20

5 Hero Mobile Legends yang Mempunyai Efek Stunner Terbaik

5ab729f2967197dded62c27255dc9fef

5 Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik di Mobile Legends

Maxresdefault 1

5 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik di Mobile Legends

Ba8daca5526efb99087d3aa7dfc3dc73

5 Hero Terbaik Mobile Legends yang Digunakan Untuk Melawan Lancelot

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal