J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Review Samsung Galaxy S8+: Lebih Besar, Lebih Pintar!

              Review Samsung Galaxy S8+: Lebih Besar, Lebih Pintar!

              00
              Selasa, 11 Jul 2017, 13:00 WIB
              Meja review JalanTikus telah kedatangan Samsung Galaxy S8+. Setelah menggunakan smartphone ini beberapa saat, JalanTikus menyimpulkan bahwa Samsung Galaxy S8+ adalah smartphone terbaik sejauh ini.

              Sempat gagal saat merilis Samsung Galaxy Note 7 yang dilanda kasus ledakan, Samsung tidak lantas berdiam diri. Lewat Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang mengusung desain tanpa bezel, Samsung kembali membuat gebrakan.

              Hadir dengan segala kelebihan, banyak yang bertanya "Lebih baik Samsung Galaxy S8 atau Galaxy S8+?". Jawabannya jelas Samsung Galaxy S8+ lebih baik.

              BACA JUGA
              • 8 Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang Sangat Memukau
              • 7 Alasan Harus Buang Smartphone Lama Demi Samsung Galaxy S8 Terbaru
              • Mau Pake Samsung Galaxy S8? Yuk Coba Wallpaper Samsung S8 Dulu!

              Review Samsung Galaxy S8+

              Meja review JalanTikus telah kedatangan Samsung Galaxy S8+. Setelah menggunakan smartphone ini beberapa saat, JalanTikus menyimpulkan bahwa Samsung Galaxy S8+ adalah smartphone terbaik sejauh ini. Baca selengkapnya review Samsung Galaxy S8+ berikut ini!

              Layar Besar Nyaman Digenggam

              Dibekali dengan layar seluas 6,2 inci, tidak salah jika menyebut smartphone ini sebagai phablet. Namun dibalik layarnya yang luas, dimensi smartphone ini sama dengan ukuran Samsung Galaxy S7 Edge yang dibekali layar 5,5 inci lho!

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 14

              Hal ini terjadi berkat teknologi Infinite Display yang dibawa Samsung Galaxy S8+. Desain tanpa bezel membuat smartphone ini bisa memuat layar yang luas dalam dimensi yang lebih kecil. Dampaknya, selain sudut pandang yang luas, smartphone ini pun nyaman digenggam.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 11

              Ditambah dengan layar lengkung di kedua sisi smartphone ini, JalanTikus benar-benar merasakan pengalaman yang berbeda. Di saat yang sama, JalanTikus merasakan pengalaman menggunakan smartphone dengan bodi tipis, layar luas, dan ringan dalam genggaman.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 10

              Meski tidak dibekali dengan tombol Home fisik seperti seri Samsung Galaxy sebelumnya, kamu akan tetap merasakan sensasi menyentuh tombol Home fisik berkat teknologi haptic feedback yang disematkan di tombol Home virtualnya. Satu yang mengganggu, adalah keberadaan sensor sidik jari yang disematkan di belakang bodinya berdampingan dengan kamera.

              Layar Tanpa Batas untuk Imajinasi Tak Berbatas

              Dibekali layar yang berbeda dengan smartphone lain tidak membuat smartphone ini jadi aneh. Selain memberikan desain futuristik, layar smartphone ini sangat memanjakan mata. Dan penuh dengan teknologi masa depan.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 15

              Layar AMOLED yang dibawa Samsung Galaxy S8+ membuat smartphone ini nyaman digunakan berlama-lama tanpa membuat mata lelah. Bahkan saat di bawah sinar matahari langsung pun warna yang disajikan smartphone ini tetap nyata dan nyaman di mata. Cocok untuk kamu yang suka nonton film di smartphone.

              Software Terbaru yang Lebih Pintar

              Lupakan TouchWiz Samsung di seri Galaxy lainnya. Saat menggunakan Samsung Galaxy S8, semuanya berubah. Homescreen smartphone ini dibuat simple dan intuitif. Tinggal geser dari atas ke bawah, atau sebaliknya untuk membuka App Drawer. Geser dari kiri untuk mengakses Bixby.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 9

              Apa itu Bixby? Bixby adalah asisten digital milik Samsung. Sebagai asisten, kamu bisa memerintahkan Bixby dengan perintah suara untuk membuat catatan, alarm, hingga mengirim pesan; atau bahkan mencari tahu informasi suatu benda yang dipindai oleh kamera. Uniknya, Bixby terintegrasi secara langsung di menu kamera.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 12
              C9544c65a0dd790c4096859220019dc2
              Pinter Mana?
              Asisten pintar merupakan salah satu software yang beberapa tahun belakangan ini mulai menjadi pembahasan netizen karena dianggap merupakan sebuah software revolusione
              LIHAT ARTIKEL

              Dibekali Android Nougat 7.0, di Samsung Galaxy S8+ kamu bisa menggunakan fitur Split Screen dengan leluasa. Kan layarnya luas. Jadi bisa nonton YouTube sambil balas chatting atau membaca artikel JalanTikus nih.

              Main Game Gegas Tanpa Gangguan!

              Samsung Galaxy S8+ sukses memadukan software dan hardware untuk kamu yang suka main game. Meski hadir dengan RAM hanya 4GB, tapi performa smartphone ini sangat cepat saat digunakan untuk main game berat, seperti Asphalt 8. Bahkan perpindahan antar aplikasi pun terasa tanpa hambatan.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 3

              Fitur Game Launcher membuat pengalaman main game makin seru. Kita bisa mangatur performa hingga grafis game yang dimainkan agar menghemat baterai dan RAM, hingga menonaktifkan notifikasi dan tombol untuk menghindari gangguan saat main game.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 6

              Bicara soal performa, mungkin kamu adalah penganut skor AnTuTu. Berikut JalanTikus sertakan skor AnTuTu Samsung Galaxy S8+ selama pengujian.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 7

              Kamera Luar Biasa!

              Pake Samsung Galaxy S8+, kamu gak butuh aplikasi kamera tambahan. Pasalnya untuk kamu pecinta selfie, kamera Samsung Galaxy S8+ sudah dibekali dengan beragam filter dan sticker menarik. Dan untuk pecinta fotografi profesional, sudah tersedia mode manual untuk mengatur layaknya kamera DSLR.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 5

              Tidak hanya menambahkan mode. Kamera Samsung Galaxy S8+ didesain sedemikian rupa agar mudah digunakan walau dengan satu tangan. Untuk zooming kita bisa geser ke samping pada shutter kamera, dan untuk beralih dari kamer depan ke belakang tinggal swipe atas ke bawah di layar. Unik, kan?

              Adapun hasil kamera Samsung Galaxy S8+ bisa kamu cek sebagai berikut:

              Review Samsung Galaxy S8 Plus
              Sumber foto: Serunya selfie rame-rame pake Samsung Galaxy S8+
              Review Samsung Galaxy S8 Plus 2
              Sumber foto: Hasil foto outdoor tajam

              Baterai Awet

              Dibekali dengan teknologi Adaptive Charging, baterai 3500mAh pada Samsung Galaxy S8+ bisa terisi penuh dalam waktu 1 jam 40 menit. Terbilang cepat, bukan?

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 4

              Sementara untuk daya tahan, baterai smartphone ini bisa tahan sehari penuh dalam sekali isi ulang. Padahal selama masa review Samsung Galaxy S8+, JalanTikus berada di daerah yang jaringannya tidak stabil lho!

              Kesimpulan

              Harga Samsung Galaxy S8+ dibanderol Rp11.999.000,-. Harga yang sepadan untuk menebus segala keindahan dan fitur canggih yang ditawarkannya.

              Review Samsung Galaxy S8 Plus 19

              Mengingat Samsung Galaxy S8+ bukan hanya dibekali layar tanpa bezel, kamera canggih bak profesional, performa cepat, dan beragam fitur canggih lainnya. Tapi juga pada smartphone ini telah tersemat teknologi Iris Scanner, hingga fitur Face Recognition yang membuat smartphone ini semakin aman.

              APPS TERKAIT
              Purify Icon
              Purify Battery Saver Boost 1.2.0.120
              Apps King Studio Co.Ltd
              Coolify Icon
              Coolify 2.4.0
              Apps OneXuan App
              Coolify Icon
              Coolify 2.4.0
              Apps OneXuan App
              Jungle Heat Icon Icon
              Jungle Heat: Weapon of Revenge
              Games my.com

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal