J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              IFA 2016, 5 Produk Paling Canggih dari Lenovo

              IFA 2016, 5 Produk Paling Canggih dari Lenovo

              00
              Senin, 5 Sep 2016, 12:00 WIB
              Keren banget, inilah 5 produk paling canggih dari Lenovo yang diluncurkan di ajang pameran teknologi terbesar IFA 2016.

              Selain Consumer Electronic Show (CES) (Las Vegas) setiap bulan Januari dan Mobile Word Congress (MWC) (Barcelona) setiap bulan Februari, ada satu lagi ajang perhelatan elektronik terbesar di dunia yang juga merupakan pameran industrial tertua, sebut saja IFA. IFA adalah Internationale Funkausstellung Berlin, yang kembali digelar di Berlin, Jerman, pada 2-7 September 2016.

              Seperti biasanya, IFA 2016 akan menyajikan perangkat-perangkat elektronik dan inovasi terbaru dari seluruh dunia. Salah satunya produk Lenovo, vendor asal China ini meluncurkan deretan produk teranyarnya di IFA 2016. Mulai dari smartphone hingga perangkat hybrid (2-in-1 Laptop Tablet) dengan keyboard yang bisa dilepas-pasang. Nah, pasti kamu jadi penasaran banget kan? Berikut 5 produk paling inovatif dari Lenovo yang diluncurkan di IFA 2016?

              BACA JUGA
              • 5 Smartphone Android Dengan Teknologi 3D Touch Display Ala iPhone 6s
              • 10 Smartphone Android Terbaru September 2016
              • Luna Smartphone, Android Murah Setara iPhone

              Produk Paling Canggih dari Lenovo yang Diluncurkan di IFA Berlin 2016

              1. Lenovo Moto Z Play

              Lenovo Moto Z Play

              Beberapa bulan yang lalu, Lenovo memperkenalkan Moto Z dan Moto Z Force di ajang Lenovo World Tech di San Francisco, Amerika Serikat. Kedua smartphone tersebut memiliki desain yang tipis yang indah, spesifikasi mutakhir, dan dukungan sistem aksesori modular yang disebut Moto Mods. Sayangnya, harga Moto Z dan Moto Z Force terbilang sangat tinggi.

              Karena itulah di IFA 2016, Lenovo memperkenalkan Moto Z Play, yang hadir dengan desain yang mirip Moto Z dan Moto Z Force, namun dengan harga yang lebih terjangkau yakni US$400 atau sekitar Rp5,3 jutaan. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan smartphone dengan desain paduan kaca dan logam, layar 5,5 inci Full HD, kamera 16 megapiksel, dan baterai sebesar 3510 mAh yang diklaim Lenovo mampu bertahan hingga 50 jam.

              2. Lenovo Yoga Book

              Lenovo Yoga Book Laptop

              Di gelaran bertajuk #LenovoLaunch yang berlangsung di IFA 2016 Berlin, Lenovo memperkenalkan seri Yoga terbaru yakni Lenovo Yoga Book yang terinspirasi dari sebuah buku. Fitur unggulan pertama Lenovo Yoga Book adalah illuminative keyboard bernama Halo Keyboard. Menariknya, Lenovo menemukan bahwa kecepatan mengetik dikategorikan dalam satuan karakter per menit.

              Halo Keyboard hadir menawarkan sebuah konsep keyboard baru di tablet yang menawarkan kenyamanan lebih, daripada keyboard fisik dan on screen keyboard. Selain itu, Halo Keyboard juga bisa berperan sebagai "halaman buku" sungguhan. Ya, kamu bisa menulis, mencorat-coret, bahkan menggambar di panel Halo Keyboard dengan sebuah Pen, ketika fungsi keyboard dimatikan. Untuk harganya, Lenovo Yoga Book varian Android dibanderol 499 Euro atau Rp7,3 jutaan, sedangkan varian Windows 599 Euro atau sekitar Rp8,8 jutaan.

              3. Lenovo Yoga 910

              Lenovo Yoga 910

              Selain Yoga Book, Lenovo juga resmi meluncurkan laptop terbarunya yang masuk ke dalam seri Yoga di IFA 2016 Berlin. Lenovo Yoga 910 ini dikembangkan berdasarkan riset dan umpan balik dari para pengguna seri Yoga. Lenovo Yoga 910 adalah sebuah laptop yang mengusung konsep convertible laptop. Dengan ketebalan hanya 14,3 mm, Lenovo Yoga 910 diklaim sebagai convertible laptop tertipis di dunia, yang mengusung prosesor Intel Core i7 generasi ke-7.

              Keunggulan Lenovo Yoga 910 antara lain layar beresolusi 4K, teknologi Dolby Audio Premium, dan fitur keamanan berupa sensor pemindai sidik jari. Soal harga, laptop dengan ukuran layar 13,9 inci ini dibanderol mulai dari 1499 Euro atau Rp22 jutaan. Sebuah inovasi itu memang mahal ya.

              4. Yoga Tab 3 Plus

              Lenovo Yoga 3

              Selain smartphone dan laptop, di IFA 2016 Lenovo juga meresmikan tablet terbaru dari seri Yoga yakni Yoga Tab 3 Plus yang dibekali layar 10,1 inci beresolusi 2K berteknologi Technicolor. Namun, spesifikasi Yoga Tab 3 Plus yang patut mendapat perhatian lebih adalah kapasitas baterainya yang mencapai 9300 mAh dan mampu membuatnya menyala hingga 18 jam.

              Selain itu, fitur unggulan lain Yoga Tab 3 Plus adalah fitur pemindai sidik jari dan empat pengeras suara JBL. Nah, tablet ini juga dilengkapi kickstand unik yang dapat menopang layar bahkan bisa digunakan untuk digantung ke dinding. Soal harga Lenovo Yoga 910 dibanderol mulai dari 299 Euro atau sekitar Rp4,4 jutaan.

              5. Lenovo Miix 510

              Lenovo Miix 510

              Kalau kamu suka Microsoft Surface, berarti kamu bakal suka Lenovo Miix 510 dengan konsep yang sama yakni perangkat 2-in-1. Nah, yang terbaru Miix 510 yang lebih bertenaga dan siap bertanding dengan Surface Pro 4, di IFA 2016 di Berlin.

              Lenovo menancapkan prosesor Core i7 generasi keenam, sementara VGA-nya Lenovo menyematkan VGA Intel HD 520. Spesifikasi lainnya antara lain layar 12.2 inci dengan resolusi Full HD, RAM hingga 8GB, SSD hingga 1TB, speaker Dolby, koneksi USB type-C, dan port USB 3.0. Oh iya, Miix 510 juga dilengkapi dengan keyboard magnetik berjenis type keyboard yang bisa dilepas dan Lenovo Active Pen sebagai stylus.

              Itulah 5 produk paling inovatif dari Lenovo yang diluncurkan di ajang IFA 2016 di Berlin. Selain Lenovo, banyak vendor lain yang juga meluncurkan produk dan memamerkan inovasi mereka, sebut saja Sony, Huawei, HTC, ZTE, dan lainnya. Semakin menarik saja perkembangan teknologi, bagaimana pendapat kamu?

              APPS TERKAIT
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Commtorresphonetester206jalantikus Icon
              Phone Tester (hardware info) 2.0.6
              Apps Miguel Torres
              Aida64 Icon
              AIDA64 1.45
              Apps Devi
              20121226043242_330
              GPU-Z 0.8.3
              Apps techPowerUp

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal