Nokia 1100 Misterius Terungkap, Usung CPU Quad-core dan Android Lollipop

Default

Salah satu penyedia aplikasi benchmark Android, GeekBench, memiliki database baru beserta hasil benchmark dari sebuah smartphone dengan nama Nokia 1100. Sebelumnya, Nokia sudah pernah merilis ponsel klasik dengan nama yang sama. Apakah Nokia 1100 terbaru ini adalah reinkarnasi dari produk sebelumnya? Apakah Nokia belum kapok dengan Android?

Nokia 1100

Dari data GeekBench, terlihat bahwa Nokia 1100 terbaru tersebut menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6582 dan RAM 512 MB. Dari konfigurasi _hardware _tersebut, bisa diketahui kalau smartphone ini adalah produk entry-level dengan harga terjangkau.

Selain prosesor dan RAM yang tergolong pas-pasan, Nokia 1100 tersebut ternyata masih memiliki nilai plus. Sistem operasi yang digunakannya adalah versi terbaru Android Lollipop dengan kamera yang terpasang beresolusi 8 MP demi memenuhi kebutuhan fotografi.

Terkuaknya informasi mengenai Nokia 1100 ini mengulang kisah yang sama dari Nokia. Tahun lalu, Nokia juga sempat dikabarkan memiliki produk misterius yang pada akhirnya diketahui adalah tablet Android dengan nama Nokia N1.

Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps Productivity AnTuTu
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal