J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meizu MX4 Pro Dirilis dengan Spesifikasi Tinggi

Meizu MX4 Pro Dirilis dengan Spesifikasi Tinggi

Jumat, 21 Nov 2014, 10:20 WIB
Meizu MX4 Pro resmi dirilis. Spesifikasinya yang tinggi membuatnya jadi kandidat smartphone tercepat di dunia.

Meizu MX4 Pro akhirnya diluncurkan. Smartphone yang disebut-sebut akan menjadi pesaing berat Xiaomi ini mengusung spesifikasi tertinggi di kelasnya namun dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan merek lainnya.

Setelah sempat beredar kabar jadwal peluncurannya terpaksa ditunda karena kerepotan memenuhi permintaan MX4, Meizu akhirnya mengumumkan produk andalannya MX4 Pro. Smartphone yang telah cukup lama ditunggu dan menimbulkan banyak dugaan tentang spesifikasinya ini akan jadi primadona baru smartphone Android.

Dari sisi desain, tidak ada perbedaan mencolok antara MX4 dan MX4 Pro. Smartphone ini hadir dengan sentuhan desain premium dan ketebalan hanya 2,8 mm. Layar berukuran 5,5 incinya adalaha buatan Sharp dengan resolusi 2.560 x 1.536 piksel dan kerapatan layar 542 ppi.

Spesifikasi hardware-nya membuat kinerja Meizu MX4 Pro seperti monster. Chipset yang dibenamkan adalah Samsung Exynos 5430 dengan prosesor quad-core 2 GHz Cortex A-15 dan quad-core 1,5 Ghz Cortex A-7 yang dipadukan dengan RAM 3 GB serta GPU Mali-T628 MP6. Kapasitas penyimpanan internalnya tersedia dalam pilihan 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Untuk urusan foto dan video, Meizu MX4 Pro juga menyajikan yang terbaik. Lensa kameranya buatan Sony IMX220 Exmor RS dengan f/2.2 dan resolusi mencapai 20,7 MP serta dilengkapi dengan dual LED flash. Kamera depannya sudah menggunakan resolusi 5 MP.

Smartphone yang juga memiliki fitur NFC, Bluetooth 4.0, dual-band Wi-Fi 802.11ac, dan LTE ini menggunakan sistem operasi Flyme 4.0 yang berbasis Android KitKat 4.4.

Dengan spesifikasi semewah itu, Meizu MX4 Pro akan mulai dijual di Cina dengan harga $410 atau sekitar Rp 5 juta. Selain itu, MX4 Pro juga bisa jadi akan menggusur MX4 sebagai smartphone Android tercepat saat ini.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal