J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Keunggulan Vivo V11 Pro Jadi Smartphone Masa Depan dengan Teknologi Keamanan Terdepan!

5 Keunggulan Vivo V11 Pro Jadi Smartphone Masa Depan dengan Teknologi Keamanan Terdepan!

WIB
Vivo V11 Pro akhirnya telah secara resmi dirilis di Indonesia dengan menghadirkan teknologi keamanan paling baru dan pertama di Indonesia. Selain itu masih ada beberapa keunggulan Vivo V11 Pro yang pantas membuatnya menjadi salah satu smartphone dari masa depan loh.

Vivo V11 Pro akhirnya telah secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia dengan banderol harga yang nyaman di kantong. Membawa fitur keamanan terdepan, Vivo V11 Pro tampaknya pantas juga disebut sebagai salah satu smartphone dari masa depan guys.

Nah selain menonjolkan fitur keamanan terbaru pertama di Indonesia, masih ada lagi loh beberapa keunggulan yang dibawa Vivo V11 Pro. Ada apa saja nih?

BACA JUGA
  • Vivo V11 Pro dengan Screen Touch ID Pertama di Dunia Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?
  • Ini Dia 8 Tahun Perjalanan Inovasi Vivo Smartphone yang Luar Biasa Canggih
  • 5 Alasan Vivo V9 Jadi Smartphone Paling Aman dan Futuristik

Ini 5 Keunggulan Vivo V11 Pro, Smartphone Screen Touch ID Pertama di Indonesia!

Kini nggak cuma sekadar smartphone selfie lagi loh! Vivo V11 Pro menghadirkan inovasi di sistem keamanan smartphone dengan menghadirkan Screen Touch ID pertama di Indonesia. Sebelumnya juga teknologi ini sudah dibawa pada seri Vivo X21 dan Vivo NEX yang dijual massal guys.

Keren banget kan! Jadi nggak hanya mengikuti tren smartphone saja loh. Nah penasaran dengan fitur-fitur terbaru yang dibawa dalam Vivo V11 Pro? Yuk cek ulasan Jaka selengkapnya ya!

1. Screen Touch ID, Sistem Keamanan Biometrik Terbaru

Keunggulan Vivo V11 Pro 01 A493b

Pertama di Indonesia, Vivo V11 Pro menghadirkan sistem keamanan biometrik terbaru melalui Screen Touch ID. Melalui teknologi ini, kamu bahkan bisa menggunakan sensor sidik jari yang berada tepat di atas layar dengan 3 animasi yang menakjubkan.

Screen Touch ID sendiri merupakan salah satu teknologi terbaru dalam dunia gadget. Bahkan Vivo sendiri menjadi pencetus teknologi fingerprint under-display ini lewat perangkat Vivo X21 san Vivo NEX yang telah dijual massal sebelumnya guys.

2. Ultra All Screen untuk Pandangan Lebih Luas

Keunggulan Vivo V11 Pro 02 37bdc

Dengan bujet 4 jutaan saja, Vivo V11 Pro menghadirkan panel display berukuran 6.41 inci yang sudah menggunakan tipe Super AMOLED yang memiliki keunggulan di kelasnya. Layarnya pun cukup luas dengan rasio 19.5:9 guys.

Di samping itu dengan membawa desain poni alias notch setitik, membuat pandangan pada Vivo V11 Pro terasa lebih luas. Apalagi smartphone ini punya rasion screen-to-body hingga 91.27%. Cocok buat nonton film hingga bermain game deh!

[ads][/ads]

3. Desain Menawan dengan 3D Design & Sky Color

Keunggulan Vivo V11 Pro 03 A6c30

Smartphone dengan inovasi mantap nggak akan lengkap tanpa desain mewah nan menawan. Vivo V11 Pro membawa 3D Design & Sky Color dalam balutan warna Starry Black dan Nebula Purple yang memberikan kesan nyaman, baik saat dilihat maupun dalam genggaman kamu.

4. Teknologi AI Camera

Keunggulan Vivo V11 Pro 04 C58c9

Nggak ketinggalan untuk sektor fotografi, Vivo V11 Pro dilengkapi dengan dual kamera belakang 12MP Dual Pixel + 5MP dengan aperture f/1.8. Sementara untuk kamera depan ada 25MP Selfie Camera dengan apertura f/2.0.

Teknologi AI Camera yang dimiliki Vivo V11 Pro pun punya banyak fitur, seperti AI Face Shaping, Beauty - AI Selfie Lighting untuk kebutuhan selfie kamu. Ada juga AI Screen Recognition yang bisa mendeteksi 18 tipe dan 140 scene berbeda guys.

[ads][/ads]

5. Performa Kencang dan Optimal

Keunggulan Vivo V11 Pro 05 5a8f9

Vivo V11 Pro pun menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mendukung AI Engine secara independen untuk memaksimalkan berbagai fitur seperti, AI Selfie Effect, AI Game Mode, penggunaan baterai dan lainnya.

Smartphone ini pun didukung dengan 6GB RAM, 64GB ROM dan teknologi Dual-Engine Fast Charging yang membuat pengisian daya lebih aman dan cepat. Selain itu, Vivo V11 Pro juga membenamkan fitur lain seperti Face Access, AI Jovi, Google Lens hingga Funmoji guys.

Nah makin tertarik kan? Buat kamu yang mau membelinya, Vivo V11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000,- dan sementara Vivo V11 dijual lebih murah, seharga Rp 4.499.000,-. Nggak overpriced kan untuk fitur-fitur secanggih ini!

[ads][/ads]

Untuk mendapatkannya pun cukup mudah, kamu bisa langsung melakukan pre-order melalui Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku atau Tokopedia mulai 12-19 September 2018 mendatang. Serta dapatkan promo bundling IM3 SIM card dengan pengisian pulsa Rp 20.000,- untuk mendapatkan kuota tanpa batas untuk sosial media dan streaming YouTube setahun dari Indosat Ooredoo.

Menarik banget, kan? Kalo kamu ragu-ragu buat langsung beli dan masih penasaran sama berbagai kecanggihan dari Vivo V11 Pro lainnya coba cek di sini guys.

Baca juga artikel seputar Vivo atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Banner 8b3f8

5 Cara Atasi Lag PUBG Mobile di Android (100% Ampuh!)

Anime Terbaik Sepanjang Masa Banner 0ecef

10 Anime Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Banget Nonton!

Android Problems 7112f

5 Masalah Android yang Paling Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

Smartphone Android Layar Poni Setitik Banner 14a0d

5 Smartphone Android dengan Layar Poni Setitik, Bakal Jadi Tren Baru?

05 Ca092

5 Game Android Offline Alternatif Saat Kuota Sekarat, No.3 Bikin Pintar!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground) 0.17.0
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal