J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

MANTAP! Kamera Saku Ini Dilengkapi Lensa Premium Ultra High Zoom Mutakhir

MANTAP! Kamera Saku Ini Dilengkapi Lensa Premium Ultra High Zoom Mutakhir

Jumat, 18 Sep 2015, 09:30 WIB
Canon melalui distributornya di Indonesia menghadirkan kamera saku premium terbaru dengan kemampuan zoom tinggi, Canon PowerShot G3 X.

Kepraktisan dan kemudahan memotret jarak jauh dengan hasil gambar yang tajam dan berkualitas tinggi tentu menjadi idaman para penggemar fotografi. Canon melalui distributornya di Indonesia menghadirkan kamera saku premium terbaru dengan kemampuan zoom tinggi, Canon PowerShot G3 X. Canon PowerShot G3X sendiri memiliki sensor CMOS sebesar 1 inci yang menghasilkan kualitas hasil gambar memukau sekalipun dalam lingkungan bercahaya minim. Kecanggihan lainnya adalah kemampuan optical zoom hingga 25x atau setara dengan lensa 24-600mm serta fitur Zoom Framing Assist yang semakin disempurnakan. Pengguna PowerShot G3 X juga bisa merekam video yang stabil dengan adanya sistem Dynamic Image Stablitisation (IS).

"Dengan fitur-fitur unggulannya, Canon PowerShot G3 X sangat cocok digunakan para traveller yang menyukai lensa zoom panjang serbaguna untuk mengabadikan pemandangan hingga detail landmark dari kejauhan," ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip.

BACA JUGA
  • Edan, Kamera Ini Dimodifikasi Menyerupai Bazoka!
  • Canon EOS 750D dan EOS 760D, Kamera DSLR untuk Pemula
Canon

Lensa zoom baru yang dikembangkan dari teknologi lensa EF

Paduan sensor CMOS 1 inci pada PowerShot G3 X dengan lensa zoom Canon paling mutakhir semakin meningkatkan kualitas gambar dan memaksimalkan performa. Dengan mengadopsi teknologi lensa Canon EF yang terkenal unggul, PowerShot G3 X dirancang untuk menghasilkan gambar berkualitas memukau bahkan saat memotret dengan kecepatan rendah. Dengan auto-focus yang cepat serta jangkauan zoom istimewa hingga 25x dan teknologi Micro UltraSonic Motor (USM) II berkecepatan tinggi, kamera ini dapat menangkap subjek bergerak cepat dan merekam tanpa suara yang mengganggu.

Cocok untuk semua level pengguna

Fungsi Zoom Framing Assist Auto pada PowerShot G3 X secara otomatis mendeteksi perubahan ukuran, jarak, serta banyaknya wajah subjek dalam frame dan mengatur jarak zoom untuk mendapatkan framing optimal. Dengan fungsi ini, pengguna dapat yakin gambarnya terbingkai bagus, khususnya ketika gambar diambil oleh pengguna yang tidak terbiasa dengan pengaturan zoom kamera.

Pengguna yang lebih mahir bisa memanfaatkan fitur Bulb Exposure pada PowerShot G3X untuk kebutuhan pemotretan dengan exposure panjang (misalnya saat memotret kembang api). Dengan Bulb Exposure, shutter kamera tetap terbuka selama tombol shutter ditekan.

Lens Canon

Merekam film dengan teknologi Dynamic IS

Sejumlah fitur khusus film seperti Dynamic IS memberi terobosan bagi PowerShot G3 X dalam perekaman film di segmen kamera saku. Dynamic IS efektif mengoreksi lima poros pergerakan, termasuk rotasi vertikal dan horisontal yang timbul dari guncangan yang cepat dan kuat saat sedang merekam video sehingga hasil rekaman terlihat stabil dan nyaman ditonton.

Bagi pengguna yang berjiwa artistik, hadir pula fungsi story highlight di PowerShot G3 X di mana pengguna dapat dengan mudah menggabungkan klip rekaman mereka dari hasil foto dan video yang sebelumnya diambil menggunakan Hybrid Auto Mode. Sebagai tambahan, pengguna dapat memilih salah satu dari tiga pilihan musik latar untuk klip rekaman yang dibuat. PowerShot G3 X juga menyediakan fitur rekaman video klip pendek berdurasi 4-6 detik serta pilihan efek slow-motion, fast-motion, atau action replay. Pengguna dapat mengontrol suara, bukaan, dan kecepatan ISO yang diinginkan pada mode manual movie.

"Desain PowerShot G3 X merupakan perpaduan antara kecanggihan dan ketahanan. Kamera ini dilapisi bahan karet yang tahan air dan debu seperti yang ditemukan pada kamera EOS seri menengah. Hal ini menjadi nilai tambah untuk pemakaian kamera di luar ruangan," ujar Angelie Ivone, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Division, PT Datascrip.

PowerShot G3 X didesain dengan tombol-tombol dan menu layaknya kamera profesional EOS. Layar sentuh LCD berukuran 3.2 inci memudahkan pengaturan fokus yang akurat, khususnya dalam fotografi makro. LCD-nya yang dapat diputar 180 derajat ke atas dan 45 derajat ke bawah menawarkan fleksibilitas mengambil gambar dari berbagai sudut.

Kemudahan berbagi foto

PowerShot G3 X juga menawarkan kemudahan berbagi foto ke perangkat ponsel atau tablet maupun ke jejaring sosial karena telah dibekali teknologi Wi-Fi dan Near Field Communication (NFC). Fitur canggih lainnya saat terkoneksi ke perangkat pintar adalah Remote Shooting. Dengan Remote Shooting, pengguna dapat mengoperasikan PowerShot G3 X dari kejauhan lewat perangkat pintarnya.

Untuk sebuah Canon PowerShot G3 X dibanderol dengan harga Rp 11.500.000. Jadi, apa kamu berminat memiliki kamera ini? Kalau sudah punya buat apa? Tulis jawaban kamu pada kolom di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Why Must Dcim Folder

Kenapa Setiap Kamera Menaruh Fotonya di Folder DCIM?

Moon With Iss

MENAKJUBKAN! Foto Bulan Ini Diambil Hanya Dengan Kamera DSLR Biasa

Game Coli

16 Game Aneh Dengan Judul Nyeleneh (Asli Indonesia!) (Part 1)

Why Sony Made Xperia Waterp

FAKTA! Cewek Jepang Sering Bawa Mandi Smartphone Jadi Alasan Mengapa Sony Keluarkan Smartphone Anti Air!

Samsung Galaxy Note 5

10 Fitur Canggih Android yang (Mungkin) Belum Kamu Ketahui (Part 1)

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Google Inc.
Quick Camera Icon
Quick Camera - Hidden Camera 1.3.0.3
Apps Kimcy929
Camera Mute
Camera Mute 1.5
Apps Glen L
Vsco Icon
VSCO: Photo & Video Editor 150
Apps VSCO
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tips Memotret Menggunakan Kamera Smartphone

Tips Memotret Menggunakan Kamera Smartphone

Dahsyat, Kamera Ini Bisa Memotret Optimal di Malam Gelap Gulita

Dahsyat, Kamera Ini Bisa Memotret Optimal di Malam Gelap Gulita

Canon EOS 750D dan EOS 760D, Kamera DSLR untuk Pemula

Canon EOS 750D dan EOS 760D, Kamera DSLR untuk Pemula

HP Flagship Android dengan Kamera terbaik Tahun 2015

HP Flagship Android dengan Kamera terbaik Tahun 2015

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal