J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ASUS PadFone S (PF500KL), Smartphone LTE untuk Liburan Akhir Tahun

ASUS PadFone S (PF500KL), Smartphone LTE untuk Liburan Akhir Tahun

Selasa, 25 Nov 2014, 16:30 WIB
ASUS menyiapkan kado akhir tahun berupa smartphone dengan fitur LTE, yaitu ASUS PadFone S.

Satu lagi perangkat yang sudah disematkan fitur LTE hadir. Kali ini, ASUS PadFone S (PF500KL) yang siap dijual di Indonesia di penghujung tahun 2014.

Setelah Acer mengumumkan akan merilis Iconia Talk S, tablet yang dilengkapi dengan konektivitas LTE dan dual SIM card, ASUS PadFone S juga akan segera tersedia dalam waktu yang relatif berdekatan. Bahkan, menurut pihak ASUS Indonesia, PadFone S sengaja disiapkan untuk menyambut liburan akhir tahun di Indonesia.

Spesifikasi PadFone S terbilang gahar. Smartphone ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSMS8974AB dengan CPU quad-core 2,3 GHz, GPU Adreno 330, dan RAM 2 GB. Selain itu, ASUS juga membekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD hingga 64 GB.

Fitur yang paling menarik adalah smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE CAT4 yang kecepatannya hingga 150 Mbps. Selain itu, fitur LTE di Padfone S ini juga sudah mendukung teknologi Voice over LTE (VoLTE) yang merupakan teknologi masa depan.

Perangkat ini memiliki layar 5 inci dengan teknologi IPS+ yang resolusinya Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan ketajaman 441 ppi. Artinya, layar ini mampu menampilkan gambar yang tajam dan jernih baik untuk foto, video, maupun game.

Kameranya sendiri sudah bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD (3.940 x 2.160 piksel), resolusi yang mulai banyak digunakan untuk layar televisi. Fitur PixelMaster tersedia untuk menambah kreativitas dan mengoptimalkan hasil foto pengguna.

Asus Padfone S Img2

Sayangnya, ASUS belum mengungkapkan harga dan tanggal pasti ketersediaan Padfone S di Indonesia. Meski begitu, perangkat ini sangat layak dijadikan pilihan karena fitur LTE-nya akan bisa dimanfaatkan tahun depan setelah layanan LTE Indosat dan XL tersedia secara komersial.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga ASUS Padfone S, Android 4G Kelas Atas Termurah di Indonesia

Harga ASUS Padfone S, Android 4G Kelas Atas Termurah di Indonesia

Smartphone LTE Bisa Dibuat di Indonesia

Smartphone LTE Bisa Dibuat di Indonesia

Ini 5 Alasan untuk Beralih ke 4G LTE

Ini 5 Alasan untuk Beralih ke 4G LTE

Telkomsel Hadirkan 4G LTE Pertama di Indonesia

Telkomsel Hadirkan 4G LTE Pertama di Indonesia

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal