J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Indosat Super 4G LTE Bisa Ngebut Hingga 185 Mbps!

              Indosat Super 4G LTE Bisa Ngebut Hingga 185 Mbps!

              00
              Jumat, 21 Nov 2014, 18:00 WIB
              Indosat menjadi operator seluler kedua yang menggelar uji coba layanan 4G LTE setelah XL. Kecepatannya diklaim mencapai 185 Mbps.

              Layanan mobile Internet kecepatan tinggi dengan teknologi 4G LTE benar-benar sudah di depan mata. Setelah bulan lalu XL Axiata memulai uji coba layanan mobile 4G LTE, hari ini (20/11) giliran Indosat menghadirkan layanan serupa yang dengan nama Super 4G LTE dengan kecepatan hingga 185 Mbps!

              Sama seperti XL, Indosat juga tidak memungut bayaran apapun alias gratis bagi siapa saja yang ingin mencoba layanan Super 4G LTE-nya. Hanya saja, Indosat cuma menyediakan satu lokasi untuk mencoba layanan ini, yaitu di Galeri Indosat yang ada di kantor pusatnya di Jakarta.

              Peluncuran uji coba Super 4G LTE ini bertepatan dengan peringatan Ulang Tahun Indosat ke-47. Menurut Presiden Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli, jaringan Indosat sudah siap untuk mengoperasikan layanan LTE sejak dua tahun lalu.

              Indosat mengklaim kecepatan downlink Super 4G LTE-nya bisa mencapai 185 Mbps. Angka itu sedikit mengungguli 4G LTE milik XL yang hanya 100 Mbps. Pengguna yang penasaran dan ingin membuktikan klaim itu bisa datang langsung ke Galeri Indosat di Kantor Pusat Indosat. Di sana, pengguna akan diberi SIM card khusus 4G secara gratis untuk mencobanya.

              Selain XL dan Indosat, Telkomsel sebenarnya juga sudah bersiap menggelar layanan 4G LTE. Hanya saja, belum ada kabar mengenai kapan Telkomsel akan melakukan uji coba. Yang pasti, Menkominfo Rudiantara sudah member lampu hijau bahwa layanan 4G LTE boleh beroperasi mulai pertengahan 2015.

              Jadi, sekarang sudah saatnya menyiapkan smartphone yang sudah memiliki fitur LTE!

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal