Acer Iconia Talk S, Tablet Android dengan Konektivitas LTE dan Dual SIM

Default

Acer mengumumkan akan merilis produk barunya pada minggu ini. Produk tersebut adalah tablet yang diberi nama Acer Iconia Talk S. Tablet ini dibekali dengan konektivitas LTE yang mendukung penggunaan dua buah SIM card.

Acer Iconia Talk S menggunakan jenis layar IPS berukuran 7 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.4 KitKat yang dapat di upgrade ke Android 5.0 Lollipop.

Acer Iconia Talk S Img3

Untuk prosesornya, tablet ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 MS8916 64-bit berkecepatan 1,2 GHz. Kapasitas RAM-nya sebesar 1 GB, dan kapasitas media penyimpanannya 16 GB. Penyimpanan eksternal bisa disematkan melalui micro SD hingga kapasitas 128 GB.

Acer Iconia Talk S Img2

Selain itu, Acer juga menyematkan dua buah kamera pada tablet Acer Iconia Talk S. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel, dan kamera depannya 2 megapiksel.

Acer Iconia Talk S Img4

Acer Iconia Talk S pertama kali akan dipasarkan di Taiwan dengan banderol harga US$250 atau sekitar Rp3 juta. Di Indonesia sendiri, Acer belum memberikan informasi kapan produk ini akan dijual.

Sumber: PhoneArena, sogi, notebookitalia

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal