J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Wearable Gadget Paling Ideal untuk Dibeli

5 Wearable Gadget Paling Ideal untuk Dibeli

Sabtu, 21 Mar 2015, 17:29 WIB
Hari gini nggak pakai jam tangan? Waduh, hati-hati kamu bisa dibilang kuper lho. Tapi kalau mau pakai jam tangan, sebaiknya juga pakai jam tangan pintar alias smartwatch biar makin kelihatan keren.

Hari gini nggak pakai jam tangan? Waduh, hati-hati kamu bisa dibilang kuper lho. Tapi kalau mau pakai jam tangan, sebaiknya juga pakai jam tangan pintar alias smartwatch biar makin kelihatan keren. Tapi kalau nggak suka pakai jam tangan, minimal kamu pakai gelangnya aja (smartband). Di antara sekian banyaknya smartwatch dan smartband yang ada di pasaran, ada lima tipe yang kami rekomendasi karena fungsi yang optimal, terlepas dari harganya. Ini dia daftarnya:

1. Pebble Watch

Pebble Watch

Pebble Watch punya bentuk yang trendi. Meski terbuat dari plastik, smartwatch ini tetap kelihatan cocok untuk anak muda. Yang paling asyik dari Pebble Watch yaitu baterainya yang tahan lama, bisa sampai seminggu. Perlu diketahui, layarnya masih monokrom dan belum mendukung sentuhan. Tapi hal ini nggak bikin Pebble Watch kelihatan jadul. Pebble Watch justru bisa dipakai untuk main game karena ada pilihan ribuan aplikasi yang bisa kamu install ke dalamnya. Pebble Watch juga mendukung iOS dan Android. Baca notifikasi WhatsApp dan chat lainnya juga bisa lho di Pebble Watch.

2. Xiaomi Mi Band

Mi Band

Xiaomi sudah identik dengan kesan murah tapi berkualitas. Salah satu produk murah berkualitasnya yaitu Xiaomi Mi Band. Ini adalah produk gelang pintar dari Xiaomi yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 500 ribu. Xiaomi Mi Band dilengkapi tracker untuk memantau aktifitas olah raga dan kebugaran kamu. Perlu diingat, kamu harus menghubungkannya dengan smartphone untuk melihat data di dalamnya, karena Mi Band tidak dilengkapi layar.

3. Acer Liquid Leap

Acer Liquid Leap

Sama seperti Xiaomi Mi Band, Acer Liquid Leap merupakan smartband yang dilengkapi dengan chip fitness tracker. Alat ini bisa tahu berapa langkah yang kamu tempuh dalam setiap harinya. Tapi nggak cuma itu, Acer Liquid Leap juga bisa menampilkan notifikasi setiap pesan yang masuk ke smartphone. Kamu bisa membaca langsung dari layar yang dimilikinya. Acer Liquid Leap juga menjadi smartband dengan bentuk paling oke dan tidak mencolok, mirip seperti gelang pada umumnya. Harganya hanya sekitaran Rp 1 juta.

4. LG G Watch R atau Motorola Moto 360

Lg G Watch Dan Moto 360

Kami menganggap kedua smartwatch ini memiliki fungsi dan harga yang seimbang. Keduanya berbasis Android Wear, bentuknya keren, serta memiliki hardware kencang sehingga sangat cocok menjadi pendamping smartphone Android kamu. Bedanya, Moto 360 memiliki desain lebih feminin sehingga lebih cocok untuk wanita. Sedangkan LG G Watch R memiliki desain maskulin sehingga lebih cocok untuk para pria. Kalau mau memilikinya, kamu harus merogoh kocek setidaknya Rp 3 juta. Keduanya adalah yang terbaik untuk platform Android Wear.

5. Apple Watch

Apple Watch

Semahal apapun harganya, Apple Watch bakal tetap menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang sudah berada di lingkaran Apple. Smartwatch ini memiliki desain yang elegan dengan beragam pilihan tali jam. Apple Watch memiliki dua pilihan ukuran, yakni 38 mm dan 42 mm. Apple Watch bisa digunakan untuk menelepon, mendengarkan musik, mengirim pesan, dan tentunya berfungsi sebagai fitness tracker.

Artikel lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga Layar Apple Watch Diprediksi Hanya Rp330 Ribu

Harga Layar Apple Watch Diprediksi Hanya Rp330 Ribu

Sony Sindir Apple Watch dengan SmartWartch 3 yang Punya Baterai Jumbo

Sony Sindir Apple Watch dengan SmartWartch 3 yang Punya Baterai Jumbo

Lima Fitur Juara Apple Watch yang Tak Ada di Android Wear

Lima Fitur Juara Apple Watch yang Tak Ada di Android Wear

Waduh! Apple Watch KW Dijual di China

Waduh! Apple Watch KW Dijual di China

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal