J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Blackberry Bujuk Pengguna iPhone Agar Beralih

Blackberry Bujuk Pengguna iPhone Agar Beralih

Kamis, 27 Nov 2014, 14:20 WIB
Sadar bahwa popularitasnya kalah dengan iPhone, Blackberry pun langsung membujuk pengguna iPhone agar mereka mau beralih dengan mengadakan program trade-in.

Sadar bahwa popularitasnya kalah dengan iPhone, Blackberry pun langsung membujuk pengguna iPhone agar mereka mau beralih dengan mengadakan program trade-in. Program yang hanya ditujukan bagi pengguna iPhone di kawasan Amerika Utara dan Kanada ini, mulai diberlakukan terhitung 1 Desember 2014 hingga 13 Februari 2015.

Program ini juga sekaligus dalam rangka memasarkan produk terbaru Blackberry Passport yang diklaim sebagai perangkat yang lebih nyaman digunakan dibanding iPhone. Passport menggunakan ukuran layar yang lebih lebar sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa menampilkan karakter dengan jumlah lebih banyak. Melalui Passport, Blackberry memang berharap banyak bahwa produk unggulannya ini mampu menarik minat di pasaran.

Untuk program trade-in ini, Blackberry berani menghargai iPhone hingga US$550, dengan rincian US$400 untuk harga iPhone 6 dan US$150 sebagai biaya tambahan bagi konsumen di Amerika Utara dan US$200 bagi konsumen di Kanada. Selain trade-in iPhone 6, Blackberry juga menerima seri iPhone dibawahnya, mulai dari iPhone 4S, 5, 5C, dan 5S. Tentu saja nilai tukarnya disesuaikan dengan seri iPhone tersebut. Sedangkan harga resmi Blackberry Passport di pasaran berkisar antara US$599 hingga US$699, tergantung wilayah serta retailer yang menjualnya.

Selain trade-in, melalui situs onlinenya, Blackberry juga memberikan potongan harga kepada konsumen umum sebesar US$100 untuk Blackberry Passport dan juga potongan sebesar US$275 untuk Blackberry Z30.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal