Download Wild Cash APK, Hasilkan Saldo DANA dengan Mining ala Bitcoin!

Default

Wild Cash APK atau WCash adalah aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan saldo DANA dan dompet digital lainnya dengan cara mining. Makanya, aplikasi ini jadi perbincangan warganet beberapa waktu ke belakang.

Dengan metode ala-ala menambang Bitcoin, kamu bisa mendapatkan rupiah secara gratis tanpa modal apapun. Kamu juga bisa menjawab kuis dan mengundang teman untuk memaksimalkan pendapatanmu.

Namun, kamu harus menelusuri apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak. Kamu juga perlu menilik identitasnya dan mengetahui testimoni orang-orang yang pernah menggunakan aplikasi ini.

Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, Jaka akan beberkan penjelasan selengkapnya mengenai Wild Cash APK di artikel ini. Baca hingga tuntas, ya!

Review Singkat Wild Cash APK

Wild Cash Apk 11425
Sumber foto: Google Play Store - Apa itu Wild Cash

Wild Cash 2022 merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Hooked Technology dan dirilis pada 8 Juni 2022. Aplikasi ini diklaim sebagai penghasil uang, yang menggunakan metode penambangan ala mata uang kripto Bitcoin.

Wild Cash cukup populer di kalangan warganet karena diklaim benar-benar membayar. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapat rating 3,2/5 dari 10,2 ribu ulasan di Google Play Store.

Mekanismenya, kamu sebagai pemain akan diberi kesempatan untuk menambang koin yang disebut GOLD maksimum 10.000 per hari. Kamu cukup mengklik ikon GOLD untuk melakukan penambangan.

Nantinya, GOLDs yang sudah terkumpul bisa dideposit ke celengan. Akan ada persentase tahunan berapa keuntungan yang bisa kamu ambil dari GOLDs tersebut.

Aplikasi ini menerima withdraw dari hampir seluruh dompet digital mulai dari DANA, OVO, GoPay, hingga ShopeePay. Kamu juga bisa menarik dana lewat rekening bank. Minimum penarikannya Rp8.000.

Apakah Wild Cash Terbukti Membayar?

Wild Cash Mod Apk 1 8a870
Sumber foto: Google Play Store - Wild Cash diklaim membayar, tapi prosesnya lama.

Kita akan membahas bagian terpenting di aplikasi ini. Apakah Wild Cash membayar? Bagaimana dengan identitas pengembangnya, apakah resmi?

1. Identitas

Pertama, kita akan cek dulu Hooked Technology sebagai developer aplikasi ini. Jaka tidak menemukan informasi mengenai pengembang ini di Google Play Store. Sementara, tercantum sejumlah kontak yang bisa dihubungi, berupa:

  • Situs web aplikasi: https://wildcash.xyz/
  • Email: operation@hookedapp.xyz
  • Kebijakan privasi: https://web.hookedapp.xyz/privacy_agreement/en.html

Situs webnya memiliki tampilan yang tertata rapi. Isinya memuat tentang fitur-fitur di aplikasi WCash ini, seperti mine to earn, quiz to earn, invite to earn, dan lainnya.

2. Legalitas

Kedua, kita akan cek legalitas Hooked Technology sebagai pengembang aplikasi ini. Hal ini harus dicek karena pihak pengembanglah yang akan mengirim kita uang setelah menyelesaikan misi. Kalau legalitasnya tidak jelas, mungkin saja kita bisa kena tipu/scam.

Pengembang tidak menyebutkan situs web resmi pengembang, namun Jaka mencoba menelusuri situs web yang mereka gunakan untuk email, yaitu hookedapp.xyz. Di sini, terdapat informasi bahwa Hooked ini mengembangkan konten berbasis Web3.

Walaupun aplikasi ini tidak berbasis Web3, namun salah satu cara menghasilkan uang di sini memang dengan menambang koin, mirip Bitcoin.

Di sisi lain, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai pengawas sektor jasa keuangan di Indonesia dengan tegas mengatakan tidak pernah memberi izin operasi pada aplikasi penghasil uang. Kamu bisa baca pernyataannya di sini.

3. Bukti Membayar

Hingga saat ini, Jaka belum menemukan bukti nyata aplikasi ini membayar. Namun, sejumlah komentar netizen di YouTube dan Google Play Store mengatakan aplikasi ini benar-benar mengirim saldo e-wallet.

Misalnya, di kolom komentar akun YouTube GS Esport TV. Netizen bilang kalau aplikasi ini membayar tapi dalam jangka waktu yang cukup lama. Pengunggah juga menyebutkan, dirinya berhasil mencairkan dana Rp50.000 setelah 3 minggu menggunakan aplikasi ini. Videonya bisa kamu lihat di bawah ini.

Di sisi lain, di akun YouTube Mulyono Herlambang, warganet mengeluhkan pengalamannya yang sulit mencairkan dana karena error, tidak bisa login, bahkan tidak mendapatkan GOLDs padahal sudah menambang.

Di Google Play Store, pengguna menyebutkan aplikasi ini benar-benar membayar. Tapi, terdapat keluhan seperti jaringan yang sering error, poin yang terlalu kecil, dan sebagainya.

Link Download Wild Cash APK 2022

Kalau kamu tertarik dan ingin mencoba mendapatkan uang dari Wild Cash unlimited coins, kamu bisa langsung unduh aplikasinya. Sebelumnya, baca dulu informasi singkat berikut.

Detail Wild Cash
Tanggal rilis 8 Juni 2022
Developer Hooked Technology
Platform Android
Versi 10.10.12.1008.1733
Ukuran 10MB
OS Minimal Android 4.4

Berikut link download Wild Cash

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
10.10.22.1031.1927 11 November 2022 (update) 1. Quiz to earn

2, Mine to earn

3. Invite to earn
Download di Sini

Jika sudah diunduh, aplikasi ini akan otomatis terinstal di HP-mu. Jadi, kamu nggak perlu instal manual lagi seperti mengunduh APK dari situs pihak ketiga. Pastikan saja proses unduhannya mencapai 100%, ya!

Fitur Unggulan Wild Cash APK

Wild Cash Mod Apk
Sumber foto: Google Play Store - Dapat uang recehan dari Wild Cash

Sebelum mengunduh aplikasi penghasil uang ini ke HP, tentu kamu juga harus mengetahui deretan fitur terbaik yang nantinya bakal kamu dapatkan dalam aplikasi ini. Apa saja fitur tersebut? Berikut ulasannya!

1. Antaramuka Sederhana

Jika kamu baru pertama kali memasang aplikasi Wild Cash, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan menggunakan aplikasi ini. Sebab, Wild Cash dikemas dengan antarmuka sederhana yang akan memudahkan setiap pengguna.

2. Misi yang Mudah Diselesaikan

Wild Cash hadir dengan beragam misi yang bisa diselesaikan dengan cukup mudah, seperti melakukan mining, menyelesaikan kuis, hingga mengundang teman. Selesaikan semua misi untuk menambah pemasukan!

3. Withdraw Mudah dan Cepat

Tidak hanya memudahkanmu dalam meraup keuntungan, Wild Cash juga diklaim tidak mempersulit pengguna yang ingin mencairkan saldonya. Pencairan dana memakan waktu 1-3 hari kerja dengan minimum withdraw Rp8.000.

Cara Daftar dan Login di Wild Cash APK

Sudah siap mendapatkan uang tambahan di Wild Cash? Jika ya, kamu bisa langsung mulai masuk ke aplikasinya. Ikuti instruksi Jaka berikut ini!

  1. Buka aplikasi Wild Cash
  2. Pilih metode login, lewat Google atau Facebook
  3. Pilih bahasa dan mata uang, yaitu Indonesia (IDR)
  4. Pilih jenis kelamin
  5. Tentukan nama panggilan
  6. Klik Konfirmasi

Cara Mendapatkan Uang di Wild Cash Unlimited Coins

Wild Cash Apk Penghasil Uang
Sumber foto: Google Play Store - Wild Cash APK penghasil uang

Kalau sudah login dan mengatur akunmu, kamu bisa mulai mendulang saldo DANA di Wild Cash app. Ada tiga cara mendapatkan uang, yaitu melalui mining, menjawab kuis, dan undang teman. Jaka akan jelaskan satu per satu.

1. Mining (Menambang)

Cara paling mudah mendapatkan GOLD ialah dengan menambang. Kamu cukup mengklik ikon koin G berwarna kuning keemasan, dan avatarmu akan menambang koin dengan sendirinya.

Kamu akan mendapatkan maksimal 10.000 GOLDs sehari dari aktivitas menambang ini. Tiap menambang, kamu akan mendapatkan 1 GOLD, tapi angka ini tergantung kecepatan penambangan yang berbeda. Kalau 2/s, maka kamu akan mendapat 2 GOLDs sekali menambang, dan seterusnya.

2. Menjawab Kuis

Kamu bisa mengakses menu ini dari laman utama. Cukup ketuk Gabung Quiz lalu pilih Terlibat Sekarang. Kamu hanya perlu menjawab pertanyaan dengan benar dan nantinya GOLDs akan masuk ke akunmu.

3. Mengundang Teman

Nah, cara ini juga cukup mudah dilakukan. Kamu bisa mendapatkan saldo Rp1.800 tiap mengundang 3 orang. Caranya gampang, ikuti instruksi berikut.

  • Buka aplikasi Wild Cash
  • Klik Mengundang
  • Klik Copy
  • Sebarkan tautan undangan ke media sosial atau forum online

Kalau GOLDsmu sudah terkumpul, kamu bisa langsung melakukan deposit ke celengan. Keuntungan yang kamu terima akan berdasarkan persentase tahunan yang ditentukan oleh Wild Cash.

Misalnya, kamu punya 1000 GOLDs dengan persentase keuntungan tahunan 12%. Maka kamu bisa menarik Rp120 per tahun. Semakin banyak GOLDs, semakin tinggi persentasenya, semakin banyak juga uang yang bisa kamu dapatkan.

Oh ya, kalau kamu pengguna baru, biasanya kamu akan mendapat hadiah Rp50. Selain itu, kamu juga bisa mengklaim hadiah login harian GOLDs serta mendapat Rp50 tambahan dengan menonton iklan.

Kode Undangan WCash

Perlu kalian tahu bahwa aplikasi ini juga memiliki fitur undang yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak koin. Berikut Jaka sajikan kode undangan Wild Cash atau Wcash yang bisa digunakan.

  • https://wcash.pro/r/1FBaBO
  • https://wcash.biz/r/7r93X
  • https://wcash.biz/r/3gUuo2
  • https://wcash.pro/r/1Q7qPW
  • https://wcash.vip/r/N5qT
  • https://wcash.club/r/SFN6u

Dengan menggunakan kode tersebut kamu bisa mendapatkan Rp20.000 untuk satu orang yang diundang.

Cara Mencairkan Saldo dari Wild Cash ke E-Wallet

Untuk mencairkan uang dari Wild Cash APK, kamu perlu mencapai minimum penarikan dulu, yaitu sebesar Rp8.000. Angka ini setara 800.000 GOLDs, jadi kamu harus mengumpulkan sebesar itu dulu.

Cara menarik dananya mudah, silakan ikuti instruksi berikut.

  1. Buka aplikasi Wild Cash
  2. Klik ikon dompet di kanan atas
  3. Klik Tarik
  4. Pilih jumlah penarikan
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Isi nama asli dan nomor HP akun
  7. Klik Tarik Sekarang

Kamu harus menunggu 1-3 hari kerja untuk menerima danamu. Oh ya, kalau mau tarik dana ke rekening bank, minimum jumlahnya Rp10.000.

Akhir Kata

Demikian ulasan Jaka mengenai aplikasi penghasil uang Wild Cash, mulai dari informasi singkat, cara daftar, cara menghasilkan uang hingga cara menarik dana.

Sejumlah ulasan menyebutkan kalau aplikasi ini benar-benar membayar, tapi jumlahnya sangat kecil dan tidak masuk akal. Proses pencairannya juga sangat lama.

Tapi, kalau kamu ingin mencoba untuk iseng, silakan saja. Tapi ingat, hati-hati dan jangan terkecoh kalau ada yang menyuruhmu mentransfer sejumlah uang, ya. Selamat mencoba!

Baca juga artikel Tips, Finansial, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: penghasil uang
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal