Sfile Mobile Penghasil Uang Instan, Terbukti Membayar atau Penipuan?

Default

Sfile Mobi menjadi situs penghasil uang instan yang harus kamu coba. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan uang secara cepat hanya dengan upload file!

Saat ini, situs atau aplikasi penghasil uang memang sedang digemari karena aman dan terbukti membayar. Jasa View dan Makmur APK adalah contoh platform penghasil uang yang terbukti membayar.

Sayangnya, ada juga yang justru hanya muncul sebagai scammer alias penipu. Pasalnya, platform-platform tersebut tidak membayar dan berisiko. Sebut saja Block Puzzle, CoinBuckSbw Xyz, dan sebagainya.

Lalu, apakah Sfile Mobi Penghasil Uang benar-benar legit dan terbukti membayar? Untuk menjawab pertanyaan ini, kamu wajib simak pembahasan Jaka mengenai aplikasi ini. Selamat menyimak!

Apa Itu Sfile Mobi Penghasil Uang?

Tentang Sfile Mobi F8e4e

Sfile Mobi adalah platform situs penyedia jasa penyimpanan data secara online alias online storage. Cara kerjanya sama dengan Google Drive, MEGA, atau MediaFire.

Kamu bisa upload data di sana, lalu pengguna lain bisa mengunduhnya. Berlaku juga sebaliknya karena kamu bisa download file yang di-upload oleh pengguna lain. File yang bisa kamu upload pun beragam, mulai dari dokumen, gambar, video, hingga APK.

Di situs ini, kamu bisa upload file secara gratis tanpa membuat akun. Kapasitas penyimpanannya juga terbilang cukup besar (5GB storage gratis) sehingga Sfile Mobi kerap digunakan sebagai alternatif dari Google Drive, Mega, atau MediaFire.

Cara Daftar Sfile Mobi Penghasil Uang

Cara Daftar Sfile Mobi 9fa03

Alasan utama kenapa Sfile Mobi digemari oleh banyak orang adalah sistem komisinya. Jadi, kamu akan mendapat sejumlah uang setelah file yang kamu upload di situs ini diunduh oleh pengguna lain. Gampang banget, kan!

Namun, untuk bisa mendapatkan uang di situs ini ada syarat yang harus kamu penuhi. Kamu perlu melakukan pendaftaran akun Sfile Mobi untuk bisa mendapat komisi.

Kamu memang tetap bisa menggunakan situs ini tanpa mendaftar untuk bisa upload atau download file. Akan tetapi, perlu dicatat kamu tidak akan mendapat komisi meski file yang kamu upload sudah mencapai ribuan tanpa melakukan registrasi.

Sayang banget, kan, kalau kesempatan ini kamu lewati begitu saja? Maka dari itu, simak dulu penjelasan Jaka mengenai cara daftar Sfile Mobi. Dijamin gampang dan cepat!

  1. Buka situs sfile.mobi
  2. Pilih Register di pojok kanan atas.
  3. Isi form pendaftaran atau daftar dengan akun Google.
  4. Klik Sign up.
  5. Cek email untuk verifikasi akun baru.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Sfile Mobi

Cara Mendapatkan Uang Sfile Mobi Daec8

Seperti yang sudah Jaka jelaskan di atas, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan upload file di Sfile Mobi.

Namun, perlu dicatat bahwa situs ini menerapkan sistem sistem pay-per-download. Artinya, kamu baru akan mendapat komisi setelah pengguna lain download file yang kamu upload.

Sfile Mobi juga menerapkan sistem rate alias harga yang berbeda tergantung level user-nya. Penentuan level user dihitung berdasarkan total jumlah download file yang kamu upload di situs ini.

Jadi, makin banyak file kamu yang di-download, makin besar juga level user dan rate yang kamu dapat. Berikut detail rate pembayaran di Sfile Mobi:

Level User Total Download Rate per 1.000 Download
New User 0-5.000 Rp15.000
Sfile User 5.001-10.000 Rp17.000
Trusted User 10.001-25.000 Rp20.000
Premium User 25.001-75.000 Rp25.000
VIP User >75.000 Rp30.000

Cara upload di Sfile Mobi juga sangat mudah seperti situs-situs online storage lainnya. Kamu hanya perlu kunjungi laman utama situs ini dan upload file langsung di sana. Berikut panduan lengkapnya:

  1. Login ke sfile.mobi.
  2. Klik CHOOSE FILE untuk memilih file upload.
  3. Pilih kategori file.
  4. Isi deskripsi file (opsional).
  5. Beri password untuk akses terbatas file (opsional).
  6. Klik UPLOAD FILE.
  7. Selesai.

Kamu bisa melihat file yang kamu upload di menu My Files.

Sebagai catatan, Sfile Mobi memiliki batas maksimal ukuran file upload, yakni 100 MB. Makanya, kamu harus menggunakan aplikasi seperti WinRAR atau HJSplit untuk memecah file tersebut.

Selain upload file, kamu juga bisa mendapatkan uang melalui program referal. Jadi, kamu hanya perlu mengajak orang lain menggunakan layanan ini dengan kode unik yang ada di akun profil.

Cara Mencairkan Uang di Sfile Mobi

Setelah upload file, sekarang saatnya kamu melihat total pendapatan yang dihasilkan dari file yang kamu upload! Untuk melihat berapa total pendapatan dari file yang kamu upload, klik My Revenue di bagian menu.

Sebagai catatan, Sfile Mobi menerapkan batas minimal penarikan yang berbeda tergantung jenis dana yang akan kamu cairkan. Berikut detailnya:

  • Minimal Rp6.000 untuk penarikan dalam bentuk pulsa atau voucher game.
  • Minimal Rp50.000 untuk penarikan melalui transfer Bank BRI.
  • Minimal Rp100.000 untuk penarikan melalui transfer bank selain BRI.
  • Minimal Rp200.000 untuk penarikan melalui PayPal.

Untuk cara penarikan uang dari Sfile Mobi, simak langkah-langkahnya pada penjelasan di bawah ini:

  1. Login sfile.mobi
  2. Buka menu MY PANEL.
  3. Klik REQUEST PAYMENT.
  4. Pilih metode pembayaran.
  5. Isi data yang diperlukan.
  6. Selesai.

Sebelum melakukan penarikan, perlu dicatat bahwa butuh beberapa waktu agar file yang kamu upload bisa menghasilkan. Jadi, kamu harus selalu cek tab My Revenue agar bisa memantau keuntungan yang kamu dapat.

Sfile Mobi Penghasil, Terbukti Membayar atau Penipuan?

Sfile Mobi Terbukti Membayar 7f7a1

Sekarang saatnya masuk ke pertanyaan pamungkas yang menjadi topik utama pembahasan ini. Pertanyaan ini sangat perlu untuk dijawab mengingat banyak situs atau aplikasi penghasil uang yang justru tidak membayar atau bahkan menipu penggunanya.

Kali ini, bisa Jaka simpulkan bahwa Sfile Mobi adalah situs penghasil uang yang aman dan terpercaya. Soalnya, situs ini sudah terbukti membayar penggunanya. Kamu bisa melihat bukti pembayarannya di https://sfile.mobi/memberpayment.php.

Selain itu, situs ini juga dijamin aman. Sebab, kamu bisa upload file dan melakukan pendaftaran secara gratis tanpa perlu deposit. Makanya, Sfile Mobi bisa masuk sebagai situs penghasil uang tanpa modal.

Akhir Kata

Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan situs Sfile Mobi Penghasil Uang? Platform ini cocok banget buat kamu yang suka bagi-bagi file gratis. Soalnya, kapan lagi sharing file bisa dapat uang?

Baca juga artikel seputar Game, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Tanri.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook 9c7b6
10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!
Lapor Penipuan Online 5d707
Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Banner B91c2
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!
Untitled Design 2021 01 12t164247 273 57d82
Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!
WhatsApp Image 2021 03 03 At 15 30 59 59b10
12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!
Aplikasi Saham A449c
10+ Aplikasi Saham Online Terbaik 2022, Terdaftar di OJK!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal