Cara Pinjam Uang di Livin by Mandiri, Limit Hingga Rp500 Juta!

Default

Kalau kamu nasabah bank Mandiri dan butuh uang cepat, kamu bisa meminjam dana di Livin by Mandiri. Di artikel ini, Jaka akan menjelaskan cara meminjam uang di Livin by Mandiri!

Pinjaman di aplikasi Livin ini bernama Power Cash. Kamu bisa meminjam dana hingga Rp500 juta, loh! Tentu saja, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika kamu tertarik meminjam uang di sini, baca artikel komprehensif dari Jaka dengan seksama!

Disclaimer:

Pinjaman online akan sangat membantu jika dimanfaatkan dengan baik. Pinjamlah uang sesuai dengan kemampuan bayarmu. Jangan sampai kamu galbay dan kena tegur pihak pinjol atau bahkan didatangi DC!

Apa itu Power Cash by Mandiri?

Power Cash by Livin Mandiri adalah fitur yang memungkinkan nasabah Bank Mandiri untuk mendapatkan pinjaman uang tunai dari kartu kredit mereka ke rekening tabungan atau giro.

Fitur ini memberikan kemudahan berupa penyediaan dana tunai yang dapat dicicil sesuai jangka waktu cicilan yang tersedia. Berikut adalah beberapa detail tentang Power Cash by Livin Mandiri:

  1. Limit Pinjaman: Limit pinjaman yang dapat diterima oleh nasabah adalah sampai dengan 50% dari sisa limit Kartu Kredit atau Rp 500.000.000, yang mana nilai paling rendah.
  2. Tenor Cicilan: Tenor cicilan yang tersedia adalah mulai dari 2 bulan sampai 36 bulan.
  3. Bunga: Bunga pinjaman Power Cash oleh Livin Mandiri tergolong rendah, yaitu 0% per bulan untuk cicilan 3-12 bulan, serta 0,5% untuk cicilan 24 bulan atau 36 bulan.

Syarat Meminjam Uang di Livin Mandiri

Keuntungan Menggunakan Mandiri
Sumber foto: Berita Bulukumba - Meminjam Uang di Livin by Mandiri

Pengajuan Power Cash dilakukan melalui aplikasi Livin by Mandiri. Nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan, yaitu: 1. Merupakan pemegang kartu kredit Mandiri 2. Memiliki minimal permintaan pinjaman sebesar Rp 1.000.000 dan maksimal Rp 500.000.000 3. Mengajukan pinjaman melalui aplikasi Livin by Mandiri. 4. Limit pinjaman hingga 50% dari sisa limit kartu atau Rp500.000.000

Biaya administrasi yang dikenakan dalam proses meminjam dana ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Bank Mandiri. Jika nasabah melakukan pelunasan dipercepat, akan dikenakan denda sebesar 5% dari sisa pokok hutang ditambah dengan bunga Powercash pada bulan tersebut.

Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri

Jika sudah memenuhi syarat dan memahami ketentuan di atas, kamu bisa mengajukan permohonan pinjaman di Livin by Mandiri. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi dan login dengan akun Livin by Mandiri.
  2. Pilih menu Power Cash untuk pinjaman di Livin Mandiri.
  3. Klik Cairkan Sekarang.
  4. Tentukan Rekening Pencairan.
  5. Pilih Rekening Tabungan.
  6. Tentukan cicilan yang diinginkan.
  7. Setujui syarat dan ketentuan.
  8. Konfirmasi pengajuan.
  9. Masukkan MPIN.
  10. Tunggu dana masuk ke rekeningmu.

Keuntungan Meminjam Uang di Livin by Mandiri

Lantas, kira-kira apa saja sih keuntungan dan fitur pinjaman di livin mandiri yang bakal kamu dapatkan dari cara pinjam uang di Livin by Mandiri online? Biar tahu, Jaka sudah rangkum di sini. Langsung intip saja, yuk!

  • Pengajuan pinjaman sangat mudah dan praktis.
  • Proses verifikasi serta persetujuan pinjaman oleh bank Mandiri online berlangsung kurang dari 24 jam.
  • Tersedia pinjaman tanpa agunan dan jaminan.
  • Bunga pinjaman relatif rendah.
  • Pinjaman fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tips Agar Pengajuan Pinjaman di Livin Cepat Di-Acc

Biar pinjaman kamu bisa cair dalam hitungan menit, kamu bisa mengikuti tips dari Jaka berikut ini:

  1. Pastikan Kamu Memenuhi Persyaratan Pastikan kamu memenuhi syarat yang diperlukan, seperti menjadi pemegang kartu kredit Mandiri, memiliki minimal permintaan pinjaman sebesar Rp 1.000.000 dan maksimal Rp 500.000.000, serta mengajukan melalui aplikasi Livin by Mandiri.

  2. Pilih Rekening Pencairan yang Sesuai Pilih rekening tabungan yang sesuai sebagai rekening pencairan dana tunai. Pastikan kamu memilih rekening yang aktif dan memiliki saldo yang cukup.

  3. Pilih Cicilan yang Sesuai Pilih cicilan yang sesuai dengan kemampuan kamu. Tenor cicilan yang tersedia mulai dari 2 bulan hingga 36 bulan, memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memilih tenor yang sesuai.

  4. Setujui Syarat dan Ketentuan Setujui syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu konfirmasi pengajuan. Pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman.

  5. Masukkan MPIN dengan Benar Masukkan MPIN dengan benar untuk otentikasi. Pastikan kamu tidak lupa memasukkan MPIN yang benar agar proses pengajuan tidak terhambat.

  6. Tunggu Status Pengajuan Tunggu status pengajuan dan pencairan dana. Status pengajuan dan pencairan dapat dilihat di aplikasi Livin by Mandiri. Jika pengajuan ditolak, kamu dapat menanyakan penjelasan lebih lanjut ke Call Center 14000.

  7. Jangan Ajukan Berulang Kali di Hari yang Sama: Jangan mengajukan Power Cash berulang kali di hari yang sama. Pengajuan Power Cash dibatasi maksimum 1 kali per hari, dan pengajuan yang gagal tetap dihitung.

Akhir Kata

Demikian ulasan Jaka mengenai cara pinjam uang di Livin by Mandiri. Sekarang sudah jelas, ya, kalau kamu harus menjadi pemegang kartu kredit Mandiri terlebih dahulu supaya bisa meminjam dana di sini.

Jika kamu tidak punya kartu kredit, kamu bisa mengajukannya. Tapi, masih ada banyak aplikasi pinjol yang cepat cair tanpa perlu kartu kredit, seperti Julo, Kredivo, dan lainnya, yang bisa dijadikan pilihan. Semoga informasi ini membantu!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Finansial, atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal