Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video 2022, Bisa Dapat Uang Tambahan!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 11 July 2022, 14:30
Cara memasukkan kode undangan Snack Video terbaru 2022 untuk dapat uang tambahan. Cek selengkapnya di sini!

Bagi yang sering buka aplikasi Snack Video, Jaka yakin kalian pasti memiliki kode undangan Snack Video, atau setidaknya, pernah menyebarkan kode kalian ke teman atau kerabat kalian.

Sebagai salah satu aplikasi live streaming populer, Snack Video selalu memberikan hadiah menarik untuk orang-orang yang rajin menggunakan platform ini. Terbaru, ada kompetisi bikin video yang hadiahnya hewan kurban!

Tapi, yang selalu jadi incaran ialah reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan saldo uang. Cara dapat koinnya gampang, bisa nonton video, memasukkan kode undangan dan mengundang teman.

Dengan kode undangan atau referral code milikmu, teman atau kerabatmu bisa langsung daftar aplikasi ini. Selain kamu yang dapat koin, temanmu juga akan dapat koin, lho!

Nah, untuk yang belum tahu dan penasaran bagaimana cara mendapatkan banyak koin dan bonus dengan metode ini, kalian bisa simak penjelasan cara kode undangan Snack Video di bawah ini, ya!

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mendapatkan koin di Snack Video. Salah satu yang paling mudah adalah menarik pengguna baru untuk mendaftar menggunakan kode undangan milikmu.

Semakin banyak pengguna baru yang menggunakan kode undangan Snack Video milikmu, maka hadiah yang kamu dapatkan akan semakin banyak. Hadiah ini juga bakal didapatkan oleh pengguna baru yang menggunakan kode referral.

ADVERTISEMENT

Kode undangan Snack Video terbaru adalah sekumpulan digit yang tersusun dari huruf serta angka acak yang membentuk kode unik. Setiap kali ada pengguna baru yang menggunakan kode milikmu, maka kamu bisa mendapatkan bonus maksimal Rp70.000.

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara memasukan kode undangan Snack Video, berikut langkah-langkahnya:

  1. Instal aplikasi Snack Video. Baca artikel berikut untuk download Snack Video APK terbaru 2022, ya!
Download Snack Video APK V5.10.20.523306, Nonton Video Dapat Uang!
Download Snack Video APK dan nikmati segala fiturnya dari mulai streaming video hingga menghasilkan uang. Simak selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL
  1. Buka aplikasi yang sudah diinstal.
  2. Buat akun Snack Video dengan registrasi menggunakan nomor HP yang masih aktif.
  3. Jika sudah berhasil terdaftar, klik ikon "Event" berupa logo koin Rupiah berwarna kuning.
  1. Masukkan kode undangan Snack Video hari ini yang kamu dapatkan di kolom "Masukkan Kode Undangan"
  1. Klik "Konfirmasi".
  2. Jika berhasil, otomatis kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa kamu tarik ke dompet digital milikmu.

Kamu belum punya kode undangan Snack Video 2022? Kamu bisa menggunakan beberapa kode yang Jaka miliki, nih:

Sedikit informasi, bahwa menggunakan kode Snack Video agar dapat uang ini hanya bisa dilakukan pengguna baru saja. Kamu memiliki waktu 72 jam sejak pembuatan akun untuk memasukkan kode dan mendapatkan hadiah.

Setelah itu, kamu tidak bisa lagi melakukannya. Namun tenang aja, sebagai pengguna lama kamu juga bisa kok menyebarkan kode undangan milikmu untuk digunakan oleh teman-teman. Sama-sama dapat hadiah!

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Kamu ingin mengundang banyak teman untuk menggunakan kode referral Snack Video 2021 milikmu tapi belum tahu bagaimana cara melihatnya? Berikut cara mengundang teman di Snack Video:

  1. Buka aplikasi Snack Video.
  2. Klik logo koin Snack Video berwarna kuning yang melayang di beranda.
  3. Tekan "Salin" pada kode undangan tersebut.
  1. Bagikan tautan yang sudah kamu salin tadi di sosial media Twitter.
  2. Kamu juga bisa langsung membagikannya ke teman-temanmu via WhatsApp dan dapatkan uangnya. Logo tersebut ada di bagian bawah layar.

Kenapa Kode Undangan Snack Video Tidak bisa Dimasukkan?

Seperti halnya aplikasi penghasil uang lain, seringkali Snack Video juga mengalami eror. Salah satunya adalah munculnya notifikasi "Pengikatan akun gagal karena Anda sudah adalah pengguna setia kami" saat memasukkan kode undangan Snack Video.

Jangan frustrasi dulu dan langsung cari tahu cara menghapus akun Snack Video, ya! Itu artinya, kamu merupakan pengguna lama aplikasi ini, geng. Memang tugas memasukkan referral code ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna baru Snack Video saja.

Jadi buat yang suka mencari cara memasukkan kode undangan Snack Video pengguna lama, jawabannya jelas, ya. Hal itu tidak bisa dilakukan. Alternatifnya kamu bisa membuat akun baru di perangkat berbeda.

Kenapa Kode Undangan Snack Video Tidak Muncul?

Selain masalah di atas, seringkali pengguna lama juga mengalami masalah kode undangan Snack Video tidak muncul. Kalau yang ini kamu gak perlu khawatir, karena solusinya sederhana.

Pastikan bahwa aplikasi Snack Video milikmu sudah diperbarui ke versi paling terbaru di Google Play Store.

Jika kode undangan masih belum muncul, kamu bisa coba instal ulang aplikasinya. Uninstal dulu, lalu instal kembali. Lalu, lihat apakah kode undangan Snack Video sudah muncul atau belum.

Akhir Kata

Nah, geng, itulah penjelasan Jaka tentang cara menggunakan kode undangan Snack Video untuk dapat uang tambahan.

Gampang banget, kan? Kalau belum masukkan kode undangan, tinggal copy paste di kolom yang ada. Kalau mau dapat koin tambahan, tinggal sebar kode undangan milik kalian ke teman dan kerabat terdekat.

Selain cara ini, masih banyak, lho, cara mendapatkan uang dari Snack Video. Kalian bisa baca artikelnya di sini, ya!

Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video Yang Viral, Mudah & Cepat!
Cara mendapatkan uang di Snack Video ternyata sangat mudah dan cepat. Cocok untuk pemula, bisa dengan upload video tanpa undang teman! Coba sekarang!
LIHAT ARTIKEL

Pilihanmu tidak terbatas di Snack Video saja, geng, karena aplikasi yang bisa menghasilkan cuan buatmu jumlahnya bejibun! Nggak percaya? Cek saja di artikel di bawah ini!

35 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022, Cepat Cair & Terdaftar Di OJK!
Tanpa syarat dan terbukti membayar! Ini daftar aplikasi penghasil uang gratis dan terbaik 2024 yang bisa langsung cair ke DANA. Dijamin menguntungkan!
LIHAT ARTIKEL
15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik 2022, Praktis Dan Langsung Ke Rekening
Dari banyaknya aplikasi penghasil uang tanpa modal yang tersedia di Google Play Store dan App Store, aplikasi mana yang terbukti membayar?
LIHAT ARTIKEL
10+ Aplikasi Survey Penghasil Uang 2022, Langsung Masuk Rekening!
Rekomendasi aplikasi survey penghasil uang terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2023. Dijamin langsung masuk rekening!
LIHAT ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT

7 Cara Download Snack Video Tanpa Watermark, Bisa Tanpa Aplikasi!

Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka 2023, Ini Penyebab dan Solusinya!

Kembali Keatas