Cara Download & Menggunakan Game Guardian, Mudah dan Tanpa Root!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 18 Maret 2022, 18:30
Tahu cara menggunakan game guardian no root v101.1? Kali ini Jaka bahas cara menggunakan game guardian tanpa root dan yang pasti tanpa ribet buat kalian.

Game Guardian jadi salah satu kunci untuk mempermudah kamu dalam memainkan beragam game yang ada di HP Android. Tapi, kira-kira kamu sudah paham belum bagaimana cara menggunakannya?

Kamu bisa gunakan Game Guardian ini sebagai salah satu cara untuk hack game Android. Buat kamu yang cukup ambisius untuk meraih skor tertinggi di dalam game, wajib banget coba aplikasi ini.

Tapi sebelum coba, pelajari dulu cara download dan menggunakan Game Guardian No Root yang bakal Jaka ulas di bawah ini. Dijamin, cheat game jadi makin mudah!

>>> Download Game Guardian APK Versi Terbaru 2022 <<<

Link Download Game Guardian No Root versi Terbaru 2022

Note:

Jaka tidak menanggung segala risiko dari penggunaan aplikasi cheat dan hack game Android ini. Do It with Your Own Risk~

Game Guardian merupakan sebuah aplikasi cheat game yang bisa kamu gunakan di HP Android. Aplikasi ini memang tergolong nggak resmi, geng. Tapi, toh banyak gamers yang sering menggunakannya.

Secara umum, Game Guardian bekerja dengan mengubah struktur internal dari sebuah game dengan mengubah value sesuai dengan keinginan user.

ADVERTISEMENT

Misalkan, value HP (darah) pada game kamu adalah 100 poin. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengubanya menjadi 999 atau value lain yang diinginkan.

Nggak cukup sampai di situ, kamu juga bisa mengubah value atau jumlah item yang ada di inventory game, geng. Bahkan, jumlah gold atau uang dalam game yang kamu miliki pun bisa kamu ubah. Asyik banget, kan?

Ada juga fungsi untuk mempercepat proses pada game. Misalkan kamu harus menunggu beberapa saat untuk upgrade Town Hall di CoC. Dengan aplikasi cheat ini, kamu bisa menyelesaikan proses secara instan.

Penasaran dengan fitur-fitur Game Guardian lainnya? Kalau kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung klik link download Game Guardian no root 2022 APK di bawah ini:

Versi Tanggal Rilis/Update Fitur Unggulan Link Download
v101.1 26 Desember 2021 Cheat & hack all game Klik di sini

Aplikasi ini sendiri sebenarnya didesain untuk HP Android yang sudah di-root. Namun, ternyata ada trik untuk menggunakan Game Guardian tanpa root, geng. Ikutin terus pembahasannya.

Cara Menggunakan Game Guardian No Root

Berbekal aplikasi Game Guardian versi ini, kamu bisa hack game Android tanpa perlu membuka akses root di smartphone Android yang kamu miliki.

Tapi masih saja ada beberapa orang yang kebingungan cara pakainya, lho! Kali ini Jaka akan ulas lengkap, mulai dari instal hingga cara menggunakan Game Guardian di smartphone kamu nih.

Kamu bisa mencoba cheat Higgs Domino Game Guardian. Ada juga cheat Game Guardian FF, lho. Yuk, simak caranya di bawah ini.

  1. Download dan install aplikasi Game Guardian dan Parallel Space APK di HP.

  2. Tap salah satu aplikasi Game Guardian yang ter-install di HP (Game Guardian HW/SW). Tunggu hingga proses 100% berjalan.

  1. Aktifkan izin untuk install aplikasi yang tidak dikenali. Tekan tombol Back dan tap Install.
  1. Klik 'OK' pada jendela notifikasi yang memintamu untuk menghapus part Game Guardian yang terinstall. Klik 'OK' sekali lagi untuk konfirmasi uninstall aplikasi.
  1. Pilih Work Mode atau Mode Kerja 'No root'.
  2. Klik 'OK' pada jendela notifikasi yang mengahruskan kamu menggunakan aplikasi ruang virtual, seperti Parallel Space.
  1. Buka aplikasi Parallel Space yang sudah diinstall sebelumnya di langkah pertama.
  2. Tambahkan aplikasi Game Guardian dan game yang hendak kamu cheat, misalnya saja Higgs Domino.
  1. Buka Game Guardian melalui aplikasi Parallel Space. Jika muncul notifikasi pop-up, tap saja tombol 'OK'.
  1. Klik tombol 'Mulai/Start' untuk mengaktifkan floating icon aplikasi Game Guardian.
  2. Buka aplikasi game yang ingin dimainkan via aplikasi Parallel Space.
  1. Tap floating icon Game Guardian yang muncul di layar.
  1. Input script yang sudah kamu unduh di memori internal melalui ikon 'Search'.
  1. Masukkan nilai yang ingin diganti seperti gold, diamonds, dan item-item lain, lalu execute script-nya.

Troubleshooting: Kenapa Floating Icon Game Guardian Sering Hilang?

Jika floating icon Game Guardian menghilang, kamu tinggal buka Recent Apps dan kembali ke aplikasi. Tekan Mulai untuk mengaktifkan lagi dan kembali ke game untuk melanjutkannya. Gampang banget, kan?

Memang masalah ini disebabkan memori RAM yang penuh karena menjalankan tiga aplikasi sekaligus, Game Guardian, Paralel Space, dan game yang sedang kamu mainkan.

Makanya disarankan untuk membersihkan RAM Android sebelum menggunakan Game Guardian tanpa root ini.

Risiko Menggunakan Game Guardian No Root

Mungkin kamu mulai tertarik dengan berbagai cheat yang ditawarkan oleh Game Guardian. Nggak heran, karena dengan cheat dan hack, kamu jadi lebih mudah mencapai kemenangan di dalam game.

Tapi, itu artinya kamu sudah melakukan kecurangan di dalam game. Kecurangan dalam game tersebut tentu akan memberikan dampak negatif.

Salah satu risiko menggunakan cheat adalah HP kamu bisa kena virus. Perlu kamu ketahui, developer aplikasi cheat sering banget menyelipkan virus atau malware ke dalam aplikasi.

Salah satu cara untuk menghindari virus adalah tidak mengunduh cheat sama sekali dan menggunakan anti virus terpercaya di HP Android kamu.

Dengan tidak menggunakan cheat, kamu juga akan terbebas dari banned alias blokir dari pihak game. Kamu yang ketahuan menggunakan cheat dalam game juga berisiko dilaporkan oleh pemain lain.

Developer game mobile juga sering banget mengingatkan bahwa tidak ada toleransi bagi player yang ketahuan nge-cheat. Bisa-bisa akun kamu di-banned permanen, geng.

Bermain menggunakan cheat juga merugikan pemain dan game itu sendiri. Permainan akan menjadi tidak seru jika terdapat banyak cheater di dalamnya. Unsur berkompetisi jadi nggak terasa, geng.

Jika kamu suka dengan satu game, bukankah lebih seru untuk bermain adil dan menikmati tantangan gamenya?

Akhir Kata

Gimana? Sudah tahu kan cara menggunakan Game Guardian tanpa root di smartphone Android kamu? Memang caranya sebenarnya cukup simpel, geng. Sekarang, tinggal kamu praktikkan sendiri, deh, di perangkatmu.

Namun berita buruknya adalah, nggak semua game Android bisa kamu hack dengan aplikasi ini. Sebab, kebanyakan dari game tersebut sudah menerapkan proteksi pada aplikasinya dari campur tangan Game Guardian.

Tapi, masih banyak kok game lain yang bisa di-cheat dengan aplikasi ini. Kalau kamu sudah siap dengan segala risiko terburuknya, silakan mencoba, geng!

Baca juga artikel seputar Cheat atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Spam WA (BOM Chat) Otomatis Terbaru 2021 | Gak Pake Ribet!

15 Aplikasi Cheat Game Online & Offline di Android Terbaik 2022 + Link Download, Jaminan GG!

Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp via Google Drive

Pakai Cheat Hack Map Mobile Legends? Auto Report & Ban Permanen!

Cara Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020, Anti Banned!

undefined
Kembali Keatas