16 Aplikasi Hack Tools untuk Game dan Aplikasi Android 2023

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 12 April 2023, 13:00
Para hacker ternyata sering memanfaatkan tools ini buat meretas game dan jaringan, loh. Penasaran apa saja toolsnya? Baca artikel berikut.

Kamu mungkin pernah merasa kesal ketika bermain game dan tidak bisa menyelesaikannya dengan mudah. Atau, mungkin kamu sulit mendapatkan koin atau diamond dalam game yang kamu mainkan. Untuk itu, aplikasi hack tools Android dapat menjadi solusinya.

Aplikasi hack tools adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengubah kode dasar dari sebuah permainan atau aplikasi Android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan banyak koin, diamond, atau membuka fitur-fitur tertentu yang sebelumnya tidak bisa diakses.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi hacking ini harus bertanggung jawab. Jangan gunakan aplikasi ini untuk kegiatan yang tidak benar atau merugikan orang lain. Berikut adalah beberapa aplikasi hack Android terbaik yang sering digunakan oleh para hacker untuk meretas game, APK, dan bahkan WiFi.

1. Lucky Patcher

Sumber foto: Google - APK hacking untuk pemula dan profesional hacking.

Lucky Patcher pastinya sudah nggak asing lagi di telinga para pengguna aplikasi hacker Android untuk pemula. Dilengkapi berbagai fitur modifikasi yang menarik, apk hack FF ini bisa jadi salah satu pilihan tepat buat kamu coba.

Aplikasi hacker game ini dapat dimanfaatkan untuk beragam fungsi. Misalnya saja untuk membuat aplikasi berbayar menjadi gratis, membuat iklan phising, menghilangkan iklan di aplikasi, menghapus verifikasi lisensi, dan masih banyak lagi.

Karena keunggulannya itulah, tak sedikit orang yang menggunakannya sebagai aplikasi cheat game pilihan terbaik, geng. Namun, buat kamu yang tertarik mencoba cheat engine Android ini, kamu harus memiliki akses root dulu pada sistem HP Android-mu.

ADVERTISEMENT
Detail Lucky Patcher
Developer ChelpuS
OS Minimal Android 2.3.2 ke atas
Ukuran 1MB

>>> Download Lucky Patcher di sini <<<

2. NMap

Sumber foto: kitploit.com - Aplikasi Hacker Android

NMap atau Network Mapper merupakan aplikasi hacker PC yang cukup populer digunakan untuk scanning jaringan. NMap awalnya hanya dapat digunakan di Linux, namun kini juga bisa untuk Android.

Aplikasi hacker game ini bisa kamu gunakan untuk mengaudit jaringan yang ada. Dengan tools ini, kamu juga dapat melihat host yang aktif dan port yang terbuka.

NMap dapat bekerja di smartphone yang sudah maupun belum di-root. Aplikasi ini juga wajib untuk dimiliki oleh para hacker pemula hingga profesional, geng.

Detail NMap
Developer Insecure.com LLC
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 1.57MB

Download NMap di sini

3. HackBot Hacking Game

Sumber foto: Play Store - game hacking terbaik

Seperti namanya, HackBot Hacking Game adalah sebuah game simulator hacking yang berlatar di masa depan. Diceritakan pada 2051, agen kriminal paling kuat di dunia menciptakan HackBots untuk meretas kata-kata rahasia utama milik lawan menggunakan serangan dunia maya.

Tugasmu sederhana, jadilah HackBots terbaik di Bumi dengan meretas banyak kata sandi. Kamu bisa mencoba pertandingan cepat atau pertandingan peringkat yang menegangkan. Daripada jadi hacker betulan yang jelas-jelas berbahaya, mending main game-nya aja, kan?

Detail HackBot Hacking Game
Developer RoboBot Studio
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran Bergantung perangkat
Versi 3.0.7 (Terbaru)

>>> Download HackBot Hacking Game di Play Store <<<

4. AirDroid (APK Hack Android Orang Lain Fitur Mumpuni)

Sumber foto: softpedia.com - Aplikasi Hacker Android

Selain berfungsi untuk memindahkan file dari HP ke laptop dan sebaliknya, ternyata AirDroid bisa kamu gunakan juga untuk melakukan hacking, lho.

Dengan menggunakan fitur Air Mirroring dan Notification, kamu bisa memantau riwayat browsing, chatting, lokasi, dan hingga mengakses kamera korban.

Berbekal fitur-fitur tersebut, tentu AirDroid bisa menjadi aplikasi hack akun Android yang bisa kamu andalkan dengan segala kecanggihannya.

Detail AirDroid
Developer SAND Studio
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 38.2MB

Download AirDroid di sini

5. WiFiKiLL Pro

Sumber foto: WiFiKiLL - Aplikasi Hacker Android

Jika dilihat secara sekilas, aplikasi WiFiKiLL Pro sangat mirip dengan aplikasi NetCut. Aplikasi untuk hacker ini terbukti sangat ampuh buat memutus koneksi WiFi orang lain.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan koneksi WiFi dengan bandwitch yang lebih besar dan luas, mengingat kecanggihannya yang kompleks.

Selain itu, WiFiKiLL bisa memberikanmu informasi mengenai perangkat ataupun jaringan yang hendak kamu retas secara cepat dan lengkap.

Detail WiFiKiLL Pro
Developer Boubkari Aissam
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 8.2MB

Download WiFiKiLL Pro di sini

6. NetX Network Tools PRO

Sumber foto: Paidcrack - Aplikasi Hacker Android

Sebenarnya, aplikasi NetX Network Tools PRO pertama-tama ditujukan untuk mengetahui siapa saja yang mengakses WiFi atau jaringan privatmu.

Namun lama-lama, aplikasi hacker game ini juga bisa dipakai untuk meretas jaringan atau bahkan perangkat lain, loh!

Dikembangkan oleh NetGEL, aplikasi hack game ini hanya memiliki ukuran sebesar 11MB. Sangat cocok buat HP mu yang nggak bisa menginstal aplikasi besar.

Detail NetX Network Tools PRO
Developer NetGEL
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 11MB

Download NetX Network Tools PRO di sini

7. cSploit

Csploit merupakan sebuah aplikasi hacking serba guna yang bakal memberimu segudang manfaat yang sayang banget untuk dilewatkan.

Salah satunya, lewat cSploit kamu bisa menemukan kerentanan dalam jaringan dengan lebih cepat, sekaligus cara untuk memanfaatkan kerentanan tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa membobol password WiFi bahkan hanya lewat HP Android, loh! Dijamin kamu bisa mendapatkan akses internet gratis.

Detail cSploit
Developer cSploit
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 3MB

Download cSploit di sini

8. Chrome Remote Desktop

Aplikasi besutan Google ini bisa mengakses perangkat lain yang terhubung dan melakukan berbagai perintah di sana.

Misalnya, mengakses file tertentu, mengedit, bahkan menghapus dan memindahkan. Kelemahannya, untuk bisa mengakses perangkat target, aplikasi ini juga harus terinstal di sana.

Jika kamu tertarik mencoba aplikasi hacker game ini, silakan klik link download-nya di Google Play Store berikut ini.

Detail Chrome Remote Desktop
Developer Google
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 7,6MB

>>> Download Chrome Remote Desktop <<<

9. tPacketCapture

Aplikasi hack apk ini berfungsi untuk meng-capture atau menangkap data dari sebuah perangkat tanpa izin root. Data yang sudah diambil akan disimpan dalam format PCAP di penyimpanan eksternal HP.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat dan menyimpan apapun data yang dibutuhkan. Jika kamu ingin analisis data yang lebih detail, kamu bisa mengirim file PCAP-nya ke PC dan membukanya dengan software sejenis Wireshark.

Versi pronya termasuk fitur application filtering yang berguna menangkap data dari aplikasi komunikasi yang spesifik. Jika penasaran, langsung download saja aplikasinya!

Detail tPacketCapture
Developer Taosoftware Co, Ltd.
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 690KB

>>> Download tPacketCapture <<<

10. SpyBoy

Kalau yang ini, aplikasinya khusus untuk belajar hacking. Materi pembelajarannya beragam, mulai dari ethical hacking, networking, social engineering, cyber security, pen-testing, Linux hingga trik modifikasi Android dan Windows.

Tersedia juga blognya yang bisa diakses melalui spyboy.blog untuk materi belajar yang lebih lengkap dan komprehensif. Yuk, coba download aplikasinya!

Detail SpyBoy
Developer SpyBoy
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 4,97MB

>>> Download SpyBoy <<<

11. IP Tools - Network Utilities

Aplikasi hacking besutan apptech_Infotech ini telah diunduh 100 ribu kali di Google Play Store, loh. Secara umum, fungsi aplikasi ini ialah untuk merakit dan mempersiapkan jaringan.

Namun, celah menyusun jaringan ini bisa dimanfaatkan untuk meretas suatu data. Kamu bisa mendapatkan informasi penuh mengenai IP internal, IP eksternal, SSID, BSSID, alamat broadcast, gateway, network mask, DNS Lookup, dan lainnya.

Fitur lengkapnya terdiri dari Whois untuk menyediakan informasi suatu web dan pemiliknya, Wi-Fi/Lan scanner, ISP analysis and location dan lainnya.

Detail IP Tools-Network Utilities
Developer apptech_Infotech
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 6,8MB

>>> Download IP Tools - Network Utilities <<<

12. WiFi WPS WPA Tester

Sebenarnya, aplikasi hacker game ini dibuat untuk mengetes apakah ada celah keamanan dari suatu jaringan WiFi. Tapi, celah ini justru sering dimanfaatkan untuk meretas data penting yang terhubung dengan jaringan itu.

Aplikasi ini bisa dijalankan di HP Android dengan sistem operasi di bawah Pie (9). Selain itu, HP wajib di-root terlebih dulu. Jika tertarik mendownload langsung klik link di bawah!

Detail WiFi WPS WPA Tester
Developer Sangiorgi Srl
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 14MB

>>> Download WiFi WPS WPA Tester <<<

13. Kali Linux NetHunter

Aplikasi ini merupakan aplikasi testing platform bersifat open-source pertama untuk Android. Fitur yang dimiliki program ini cukup lengkap untuk mendukung proses peretasan, jadi cocok bagi kamu yang sudah memahami dasar-dasar hacking.

Kali Linux NetHunter mendukung Wireless 802.11 frame injection, keyboard HD, pengaturan 1-click MANA Evil Access Point, BadUSB MITM attacks, dan lainnya.

Program ini juga dibekali dengan full toolset dari Kali Linux. Terdapat pula versi lite yang bisa diunduh untuk Android.

Detail Kali Linux NetHunter
Developer Offensive Security
OS Minimal Android 10 ke atas
Ukuran 1,5GB

>>> Download Kali Linux NetHunter <<<

14. WiFi Kill

WiFi Kill menjadi aplikasi hack Android 2023 yang pertama Jaka bagikan ke kamu, geng. Selain karena ampuh, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan buat membobol password WiFi seseorang dari HP-mu, lho.

Pasalnya, hanya dengan mengunduh aplikasi hack akun WiFi tersebut, kamu pun bisa mengendalikan WiFi seseorang dengan mudah. Berkat bantuannya, kamu dapat mengubah dan membatasi WiFi tersebut.

Menariknya, meskipun harus kamu unduh dahulu, aplikasi hacker asli ini juga bisa terbilang ringan. Ukurannya kecil sehingga semua ponsel, baik yang speknya kentang maupun HP spek dewa, bisa mengunduhnya dengan mudah.

Kalau kamu tertarik, kamu dapat download WiFi Kill 100% aplikasi hacker dark VIP di bawah. Cekidot!

Detail WiFiKill
Developer WiFiKill
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran Bergantung perangkat
Versi 2.3.2 (Terbaru)

>>> Download WiFi Kill di sini <<<

15. Arpspoof

Aplikasi hacker game selanjutnya ada Arpspoof yang dikembangkan oleh Stephan Uhlmann dan merupakan tools di Android yang dapat kamu gunakan untuk keperluan network auditing.

Cara kerja alat hacker yang satu ini adalah dengan mengalihkan lalu lintas jaringan lokal dengan balasan ARP, dan kemudian mengirimkannya ke target yang ditentukan atau semua yang berada di dalamnya.

Sayangnya, Arpspoof juga merupakan aplikasi hacker yang tidak ada di Play Store. Tapi nggak perlu khawatir, kamu bisa download langsung melalui tautan di bawah, geng.

Detail Arpspoof
Developer Stephan Uhlmann
OS Minimal Android 2.0 ke atas
Ukuran 1MB

>>> Download Arpspoof di sini <<<

16. Hacker App: Wifi Password Hack

Sesuai namanya, Hacker App: Wifi Password Hack adalah aplikasi peretasan yang memiliki banyak fitur bermanfaat. Salah satu yang biasa digunakan adalah fitur Wifi Hacker Prank.

Fitur andalan tersebut merupakan simulator sederhana untuk menunjukkan proses hacking WiFi orang lain. Kamu dapat memeriksa WiFi di mana saja.

Selain itu, ada juga fitur Retas Telepon. Namun alih-alih untuk meretas, fitur ini digunakan sebagai prank saja alias tidak benar-benar meretas HP orang lain.

Detail Hacker App: Wifi Password Hack
Developer AweFun
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran Bergantung perangkat
Download 1.000.000+

>>> Download Hacker App: Wifi Password Hack di Play Store <<<

Rekomendasi Aplikasi Hacker Android Terbaik 2023

Jika dirangkum, berikut data aplikasi untuk hacking yang bisa kamu gunakan. Aplikasi tersebut Jaka jamin ampuh buat nge-hack aset digital orang lain.

  1. NMap
  2. Lucky Patcher
  3. HackBot Hacking Game
  4. AirDroid
  5. WiFiKiLL Pro
  6. NetX Network Tools PRO
  7. cSploit
  8. Chrome Remote Desktop
  9. tPacketCapture
  10. SpyBoy
  11. IP Tools - Network Utilities
  12. WiFi WPS WPA Tester
  13. Kali Linux NetHunter
  14. WiFi Kill
  15. Arpspoof
  16. Hacker App

Risiko dan Bahaya dari Aktivitas Peretasan

Peretasan bukan hanya membahayakan targetnya, tetapi juga mengancam pelakunya. Karena, melakukan peretasan dapat dikenakan tindakan pidana jika dilakukan melawan hukum.

Berbagai macam hal bisa menjadi tujuan dari peretasan. Namun, akses informasi atau data adalah salah satu alasan utama mengapa tindak pidana ini terjadi.

Menurut djkn.kemenkeu.go.id, Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi Elektronik (UU 19/2016) merupakan dasar hukum peretasan. Dalam undang-undang ini, pasal 30 hingga pasal 46 UU ITE menjelaskan secara rinci tentang peretasan beserta ancaman pidana yang dapat diterima.

Selain ancaman pidana, melakukan peretasan dengan menggunakan software atau tools tertentu juga berpotensi membahayakan perangkat sendiri. Dari virus atau malware yang merusak perangkat hingga kebocoran data pribadi, pelaku peretasan akan terancam.

(BONUS) 17 Aplikasi Hacker Android Terbaik Update 2023, Sering Digunakan Hacker!

Selain 20 aplikasi yang telah Jaka berikan di atas, ternyata masih banyak aplikasi yang biasa digunakan para hacker untuk melakukan kejahatannya.

Pada dasarnya, baik aplikasi yang ada di artikel ini maupun di artikel yang akan Jaka berikan di bawah punya fungsi yang sama. Yuk coba dicek!

17 Aplikasi Hacker Android Terbaik Update 2023, Sering Digunakan Hacker!
Mau tahu cara hack aplikasi, game, atau WiFi di Android? Yuk, simak daftar aplikasi hacking Android terbaik yang paling sering digunakan hacker.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi hack tools Android untuk game dan aplikasi Android yang bisa digunakan. Gunakan sesuai kebutuhan. Kamu bisa download semua aplikasi tersebut secara gratis, langsung dari JalanTikus. Selamat Mencoba!

Sebagai catatan, Jaka tidak menyarankan penggunaan APK hack Android tersebut, ya. Semua kerusakan atau dampak negatif yang mungkin timbul adalah tanggung jawab pengguna.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hack atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mengetahui WA Disadap dan Cara Mengatasinya, Waspada Hacker!

14 Cara Hack Instagram Orang Lain Terlengkap 2023, Bisa Hack dari Situs & Aplikasi

Cara Pulihkan Akun Facebook Kena Hack di HP Android dan iPhone

7 Cara Hacker Membobol Password WiFi dan Tools yang Digunakannya (Update 2019)

9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!

Kembali Keatas