6 Cara Bom Chat WhatsApp Otomatis 2022, Bisa Spam Chat WA Tanpa Ribet!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 09 Juni 2022, 11:00
Kirim bom chat WhatsApp buat jahilin teman kamu, yuk! Berikut ini kumpulan cara spam WA tanpa aplikasi yang bisa kamu coba!

Mau menjahili teman atau pasangan dengan mengirim bom chat WhatsApp? Ternyata, cara spam chat WA cukup mudah untuk dilakukan, bahkan bisa juga dicoba tanpa aplikasi tambahan, geng.

Sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler, WhatsApp memang menawarkan berbagai fitur menarik. Namun, aplikasi ini tidak menyediakan fitur bom chat, yang ada hanya pesan broadcast WA.

Karena fitur bom chat WA tidak tersedia langsung di aplikasi WhatsApp, maka kamu memerlukan cara khusus untuk mengirim pesan bom atau spam kepada kontak WA di HP kamu. Lalu, gimana cara spam chat di WA?

Nah, jika kamu ingin menjahili mereka dengan mengirim pesan spam, langsung saja simak cara bom chat WhatsApp tercepat hanya dengan 1x klik. Penasaran? Cek tutorialnya di bawah ini!

Cara Spam Chat WhatsApp dengan Aplikasi Labalabi

LabaLabi itu apa? Labalabi for WhatsApp adalah aplikasi yang memiliki fitur canggih untuk mengirim ratusan hingga ribuan chat dengan cepat hanya dengan beberapa klik saja.

Dengan bantuan aplikasi bom chat WhatsApp APK ini, kamu bakal bisa menjahili teman dengan praktis tanpa butuh effort besar. Yuk, simak cara menggunakan Labalabi for WhatsApp untuk bom chat berikut ini!

  1. Download dan buka aplikasi Labalabi.

    ADVERTISEMENT
  2. Ketuk tombol Get Started dan berikan sejumlah izin akses aplikasi terhadap perangkat.

  1. Ketuk I Accept pada halaman Terms of Use dan Privacy Policy.

  2. Aktifkan slider Accessibility Service Setting.

  1. Scroll ke bawah dan pilih menu WhatsApp/BWhatsApp Labalabi.

  2. Masukkan nomor WhatsApp tujuan, jumlah chat bom, dan pesan spam WA.

  3. Pilih opsi aplikasi WhatsApp dan ketuk tombol Send.

Note:

Gunakan kode negara Indonesia (62) saat memasukkan nomor WhatsApp tujuan.

  1. Selesai. Chat bom WhatsApp sudah terkirim.

Nah, kalau kamu justru menjadi korban dari trik cara spam WhatsApp satu ini, untuk menghindari gangguan semacam ini lagi kamu bisa langsung blokir kontak WA tersebut.

Cara Bom Chat WhatsApp dengan Aplikasi Blank Messages

Selain LabaLabi, ada juga alternatif aplikasi spam chat WA yang bisa kalian gunakan. Aplikasi tersebut bernama Blank Message buatan developer Rocketech Apps.

Agak sedikit berbeda dengan aplikasi spam WA yang digunakan sebelumnya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk spam chat kosong ke kontak WhatsApp tertentu.

Hal ini tentu saja menarik untuk dicoba, mengingat aplikasi WhatsApp resmi nggak memungkinkan kamu untuk melakukan hal seperti ini, kan?

Biar nggak penasaran, berikut langkah cara kirim pesan WhatsApp kosong otomatis menggunakan Blank Messages. Langsung simak, ya!

  1. Download Blank Messages. Buka aplikasinya.

  2. Pilih jumlah spam chat kosong yang akan dikirim.

  3. Atur setting format chat jika diperlukan.

  4. Ketuk menu Send dan pilih opsi Send via WhatsApp.

  1. Pilih kontak WhatsApp yang dituju dan ketuk Kirim.
  1. Selesai. Spam chat kosong sudah langsung terkirim ke nomor tujuan.

Cara Bom WhatsApp Online dengan Aplikasi Text Repeater

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi Text Repeater untu mengirim spam chat ke kontak WA di HP kamu. Caranya juga mirip dengan dua APK spam chat WA tadi.

Nah, biar makin jelas, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mulai menjahili teman dengan mengirim pesan ratusan, bahkan ribuan!

  1. Download aplikasi Text Repeater.

  2. Buka aplikasi lalu pilih menu Repeated Text.

  1. Masukkan teks pada kolom Enter Text.

  2. Tentukan jumlahnya di kolom Repetition Limit.

  3. Centang New Line dan klik Generate.

  1. Kamu bisa langsung melihat chat yang nantinya akan dikirim ke kontak target.

  2. Klik tombol Copy untuk menyalinnya.

  1. Buka aplikasi WhatsApp dan paste chat tadi ke kontak yang diinginkan.

  2. Selain Repeated Text, kamu juga bisa mencoba fitur unik lainnya seperti Repeated Letter dengan emoji WhatsApp seperti berikut ini:

Cara Spam Chat WA dengan WhatsApp MOD APK

Selain menggunakan aplikasi script bom chat WA di atas, kamu bisa juga menggunakan WhatsApp MOD APK jika ingin mencoba cara spam WA tanpa aplikasi di HP Android. Caranya pun sangat mudah, loh!

WhatsApp MOD APK adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang menawarkan segudang fitur menarik yang tidak tersedia di aplikasi resmi dan tersedia secara gratis.

Beberapa WhatsApp MOD bom text juga menyediakan fitur spam chat bawaan sehingga kamu bisa langsung menggunakan fitur tersebut. Untuk tahu daftar WhatsApp MOD APK selengkapnya, cek artikel berikut!

14 WhatsApp MOD APK Dengan Fitur Terbaik Dan Terbaru 2021, Anti Banned!
WhatsApp MOD APK bisa kamu pakai agar chatting-mu makin seru! Unduh WA MOD APK terbaru di sini yuk! Anti banned & ada template WA iOS!
LIHAT ARTIKEL

Cara Spam WA Tanpa Aplikasi

Kalau dua metode sebelumnya membutuhkan bantuan aplikasi tambahan, maka ada juga metode lainnya yang bisa dilakukan tanpa aplikasi.

Pada pembahasan kali ini, Jaka bakal menjelaskan cara spam WA di laptop atau PC. Dengan kata lain, di sini kamu hanya bisa menggunakan WhatsApp Web untuk melakukannya.

  1. Copy script bom chat yang bisa kamu lihat di sini.

  2. Buka WhatsApp Web dan tentukan kontak tujuan.

  3. Klik kanan pada kolom chat, lalu pilih menu Inspect.

  1. Klik menu Console dan tempel script spam. Tekan Enter.
  1. Ketik pesan spam yang ingin dikirim, lalu klik tombol SPAM.
  1. Tentukan jumlah chat bom dan klik OK.

Oh ya, setelah fitur ini selesai digunakan, pastikan kamu log out WhatsApp Web terlebih dahulu dan log in kembali sebelum membuka chat room kontak atau grup lain.

Jika fitur spam tersebut masih aktif, maka kamu akan otomatis mengirim spam chat ke kontak WA yang kamu buka chat room-nya. Jangan sampai karena keteledoran kamu, kamu malah di-kick dari grup WhatsApp, ya!

Cara Spam Virus Teks dengan Virtex WA

Berbeda dengan spam WA seperti di atas, Virtex WA adalah sebuah script yang bisa membuat WhatsApp penerima menjadi lag, blank, bahkan tidak bisa dibuka setelah mereka menerima pesan Virtex yang kamu kirim.

Perlu diingat, cara ini cukup berisiko karena bisa membahayakan HP kamu dan si penerima. Jika masih penasaran, berikut cara menggunakan Virtex WA ganas Termux! Risiko tanggung sendiri, ya!

  1. Download Virtex WA ganas di sini.
  2. Buka file script tersebut.
  3. Salin Virtex WA tadi.
  4. Buka aplikasi WhatsApp (disarankan aplikasi WA Immune).
  5. Buat pesan baru dan tambahkan kontak tujuan.
  6. Tempel Virtex WA Lag di kolom chat.
  7. Tekan tombol Kirim.

Disarankan untuk tidak mengirim Virtex WA ini terlalu banyak karena bisa membuat kamu menerima risiko penangguhan akun dari pihak pengembang. Jadi, kirim secukupnya saja, ya!

Akhir Kata

Itulah cara spam WA di Android dan PC yang bisa dicoba menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Kamu juga bisa kirim bom chat WhatsApp secara broadcast, loh! Mudah banget, kan?

Selain bom chat WA, Jaka juga menyediakan cara kirim virus teks alias Virtex WA yang bisa bikin HP penerima langsung error seketika. Namun, pastikan kamu melakukan ini dalam batas wajar, ya!

Baca juga artikel seputar WhatsApp atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mengosongkan Memori Android yang Penuh karena WhatsApp

Cara Mengaktifkan Fitur RAHASIA di Whatsapp

Cara Kirim Stiker di Whatsapp agar Chat Tambah Seru

2 Cara Mudah Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp

undefined
Kembali Keatas