Ingin Jahil Ke Teman? Ini 4 Cara Hack WhatsApp Terampuh

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 04 November 2018, 18:00
Kamu Sering gunakan WhatsApp sebagai media komunikasi dengan teman? Jika iya, JalanTikus akan berikan kamu cara hack WhatsApp untuk menjahili temanmu nih!

Terhitung hingga hari ini, aplikasi Whatsapp telah diunduh lebih dari 1 milliar kali dan 75,259,719 orang telah memberikan penilaiannya di Play Store.

Dengan jumlah sebesar ini, maka tak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi chatting favorit yang banyak digunakan untuk berkomunikasi.

Apa kamu juga salah satu pengguna smartphone yang menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi dengan teman?

Jika iya, Jaka akan berikan kamu cara hack WhatsApp untuk menjahili temanmu.

BACA JUGA
  • Kumpulan Tips dan Trik Fitur WhatsApp Terbaru 2023, Jarang Diketahui!
  • 20+ Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Akurat & Ampuh!
Sadap WA Dengan Sniffing!
SMS telah digantikan oleh sebuah aplikasi bernama WhatsApp. Selain menawarkan kirim pesan gratis, WhatsApp juga terkenal dengan keamanan enkripsi peer-to-peer yang baik. Lalu bagaimana ya cara menyadap WhatsApp? WhatsApp memang memiliki tingkat keamanan tinggi, namun bukan berarti tidak bisa disadap loh!
LIHAT ARTIKEL

Cara Menjahili WhatsApp Teman

Lewat WhatsApp kamu bisa mengirimkan pesan teks, gambar, dokumen, atau bahkan melakukan panggilan video ke temanmu.

Namun dibalik keseruan itu, kamu juga bisa menjahili temanmu lewat WhatsApp dengan cara:

1. Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Pernah gak kamu mendapatkan pesan dari temanmu, tapi isinya kosong? Tidak ada titik, atau bahkan spasi dan apapun. Kosong. Pas iseng nyoba kirim spasi, ternyata gagal. Tenang, JalanTikus tahu caranya.

Untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp, kamu cuma butuh aplikasi bernama Empty. Begitu selesai menginstall Empty, tinggal jalankan aplikasinya dan pilih kontak yang ingin kamu kirim pesan kosong.

ADVERTISEMENT

Dijamin teman kamu akan merasa heran dan penasaran cara melakukannya deh! Dia kemudian mikir kalo kamu mengirimkan pesan rahasia.. Hehe

2. Mengetahui Pesan Kamu Dibaca atau Belum

Tahun lalu, WhatsApp memberikan update berupa tanda centang biru sebagai tanda jika pesannya sudah dibaca.

Tapi cara ini bisa diakali dengan menon-aktifkan fiturnya. Dan repotnya, banyak yang menon-aktifkan fitur ini dengan alasan privasi.

Sebenarnya kamu bisa membuat tanda biru muncul di pesan yang kamu kirimkan ke temanmu loh. Caranya adalah dengan mengirim pesan suara.

Nantinya, jika pesan suaramu di WhatsApp diputar oleh temanmu, pasti akan muncul tanda centang biru.

Jadi, saat ada temanmu mengirimkan pesan suara, kamu wajib curiga. Siapa tahu dia memang bertujuan untuk memastikan kamu membaca pesannya atau tidak.

3. Membuat Chat Palsu

Kamu lagi memperebutkan seseorang dengan temanmu? JIka iya, buat kamu terlihat selangkah lebih maju daripada temanmu dengan membuat percakapan palsu menggunakan profile gebetanmu itu saja. Lalu pamerkan ke temanmu!

Penasaran bagaimana cara membuat percakapan palsu di WhatsApp? Pake aplikasi Fake Chat Simulator aja! Dijamin teman kamu bakal tertipu deh.

4. Melacak Lokasi Teman

Jika kamu bisa tahu kapan dan di mana lokasi temanmu, pasti akan membuatnya takut. Dia bakal mikir kamu dukun atau semacamnya. Padahal, kamu bisa loh mengetahui lokasi seseorang pake WhatsApp!

Mau tahu cara melacak lokasi orang pake WhatsApp? Baca artikel Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp. Selain cara ini, kamu juga bisa minta tolong ke teman untuk kirim Live Location lho!

Akhir Kata

Mudah dan menarik kan 4 cara hack WhatsApp teman untuk menjahili mereka ini? Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

5 Tren Smartphone Ini PASTI Booming di Tahun 2018

Bisa Pakai Banyak OS Bersamaan! Ini Jadinya Kalau Kamu Punya Gadget RAM 1 TB

10 Game Android yang Tidak Membosankan 2020, Sampai Lupa Waktu!

Kembali Keatas