Bukan Penipuan! Sekarang WhatsApp Bisa Langsung Dipake Video Call

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 17 November 2016, 12:30
Setelah menunggu lama, WhatsApp akhirnya meresmikan fitur video call untuk semua paltform smartphone. Udah update ke WhatsApp versi terbaru belum?

Salah satu aplikasi yang pasti ada di hampir semua pengguna smartphone adalah WhatsApp. Aplikasi chatting yang menggunakan nomor telepon untuk proses identifikasi kontaknya ini jadi favorit karena gratis, ringan, dan mudah digunakan.

Bukan itu saja, WhatsApp juga secara rutin terus memberikan update fitur terbaru. Setelah fitur panggilan suara dan berbagi dokumen, WhatsApp sekarang bisa digunakan untuk melakukan video call!

BACA JUGA
  • Resmi! Begini Cara Melakukan Video Call di WhatsApp dengan Mudah
  • AWAS! Ancaman Serius di Balik Undangan Video Call WhatsApp
  • 50+ Tips & Trik Fitur Terbaru WhatsApp 2021, Jarang Diketahui!

Video Call WhatsApp Resmi Dirilis

Hari kemarin, secara resmi WhatsApp mengumumkan fitur panggilan video (video call). Dengan langkah ini, maka dalam beberapa hari ke depan lebih dari satu miliar pengguna WhatsApp dapat melakukan panggilan video pada perangkat Android, iPhone dan Windows. Keren!

WhatsApp menggulirkan fitur video call karena menyadari bahwa terkadang suara dan teks tidaklah cukup. Semuanya akan terasa lebih dekat jika bisa melihat orang yang kita hubungi secara langsung, kan? Untuk itulah WhatsApp video call hadir di semua platform agar semua orang bisa semakin dekat.

Versi BETA Video Call WhatsApp!
Setelah menunggu lama, akhirnya WhatsApp merilis fitur video call untuk kalangan terbatas. Mau coba WhatsApp video call dengan mudah? JalanTikus ada caranya.
LIHAT ARTIKEL

Segera update aplikasi WhatsApp kamu agar bisa mencoba fitur video call WhatsApp ya!

WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD

Hati-Hati Pesan Video Call Palsu

Sebelumnya fitur video call di WhatsApp masih dalam tahap Beta Tester, sehingga hanya orang yang terdaftar saja yang bisa menggunakannya. Menyadari banyaknya orang yang tertarik dengan fitur video call di WhatsApp, ada beberapa pihak tidak bertanggung jawab yang menyebarkan link undangan hoax video call WhatsApp.

Ancaman Video Call WhatsApp Palsu!
Akhir-akhir ini sedang beredar pesan undangan untuk mengaktifkan video call WhatsApp. Bukan hanya undnagan di chat pribadi, tapi juga beredar undangannya di grup. Jika kamu menerima undangan seperti ini, hati-hati!
LIHAT ARTIKEL

Perlu diketahui, fitur video call WhatsApp segera bisa kamu dapatkan setelah melakukan update ke WhatsApp terbaru di toko aplikasi Google Play Store, App Store atau Windows Store. Jadi, jangan terkecoh dengan pesan berantai WhatsApp video call palsu yang mengharuskan kamu mengunjungi link tertentu ya!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

War of Angels: Game RPG Android Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

Fungsi Lain Fingerprint di Smartphone yang Jarang Digunakan!

10 Aplikasi Muka Kartun Terbaik yang WAJIB Ada di HP Android Kamu

Cara Root ASUS ZenFone Selfie Tanpa Menghapus Data

17 Gadget Keren yang Anehnya Malah Gagal Diterima Pasar

APPS TERKAIT
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
WhatsApp Plus 13.00.2
Apps JalanTikus
OGWhatsApp 8.9
Apps OsamaGhareeb
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas