7 Aplikasi Ganda Terbaik untuk Kloning Aplikasi dan Game

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 24 September 2020, 16:30
Cara menggandakan aplikasi Whatsapp jadi dua ternyata gampang loh. Berikut Jaka ulas daftar aplikasi ganda terbaik yang bisa kamu pakai di HP Android.

Aplikasi ganda menjadi salah satu aplikasi paling dicari saat ini karena rata-rata orang Indonesia memiliki lebih dari 1 akun di media sosial yang sama.

Banyak pengguna sosial media yang benar-benar menggunakan akun mereka dengan aktif, sampai-sampai mencari aplikasi clone WhatsApp terbaik untuk bisa menggunakan 2 akun WA sekaligus.

Memang, daripada kamu ribet menggunakan dua akun WhatsApp dalam dua perangkat berbeda, kamu bisa menggunakan aplikasi clone terbaik yang bisa diunduh dan dipakai di HP Android, loh.

Nah, pada artikel ini, Jaka akan mengulas sejumlah rekomendasi aplikasi ganda yang bisa kamu gunakan. Penasaran? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Aplikasi Clone Terbaik (Update 2020)

Kamu belum pernah melakukan kloning aplikasi sebelumnya, geng? Dengan aplikasi ganda terbaik yang Jaka ulas kali ini, kamu bisa pakai dua akun berbeda, baik untuk aplikasi maupun game.

Kloning aplikasi sebetulnya merupakan sebuah pekerjaan yang tergolong rumit, akan tetapi semua ini menjadi jauh lebih simple dengan bantuan aplikasi.

Untuk kamu yang kesulitan untuk mendapatkan pengganda aplikasi terbaik, pas banget nih karena Jaka punya deretan aplikasi cloning terbaik yang bisa kamu gunakan.

ADVERTISEMENT

Kenapa Perlu Kloning Aplikasi dengan Performa yang Baik?

Beberapa tipe smartphone Android saat ini, seperti Xiaomi dan Samsung sebenarnya sudah menyediakan fitur Dual Apps untuk melakukan metode serupa.

Sayangnya, terkadang aplikasi bawaan ini memiliki fitur yang terbatas dan kurang memuaskan, jadi kamu perlu aplikasi tambahan yang lebih terpercaya untuk melakukan proses cloning aplikasi.

Dari mulai frekuensi lag yang sering hingga notifikasi yang tersembunyi, terkadang hal semacam ini masih bisa kamu rasakan ketika menggunakan cloning APK yang kurang baik.

Sebagai alternatif, Jaka sudah menyiapkan deretan aplikasi clone terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan dua akun di dalam satu handphone tanpa masalah apapun.

1. MoChat, Aplikasi Ganda untuk WA

Pertama ada MoChat yang merupakan aplikasi Android untuk membuat multi akun media sosial, termasuk Whatsapp yang bisa online secara bersamaan.

Kamu bisa menggandakan aplikasi dan login dua akun secara bersamaan. Kamu juga bisa mendapatkan notifikasi dari kedua akun tersebut tanpa ada gangguan pada salah satunya.

Dengan ukuran hanya 9MB, MoChat berjalan dengan ringan dan antilag. Bahkan kamu bisa menggandakan game berukuran ringan dengan aplikasi kloning yang satu ini.

Detail MoChat
Developer MoChat - Clone App
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 9.0MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Aptoide)

Download MoChat di sini:

MoChat - Clone App 2.2.8
Apps Productivity MoChat——Clone App
DOWNLOAD

2. Parallel Space

Sama halnya dengan MoChat, Parallel Space juga membuat kamu bisa menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan, geng.

Kamu bisa menggandakan akun media sosial, seperti Whatsapp, YouTube, bahkan game sekalipun, seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Free Fire.

Dengan aplikasi ganda ini, kamu juga bisa menyembunyikan aplikasi rahasia dan mengunci aplikasi tersebut jika nggak mau ada orang lain yang melihatnya.

Buat kamu yang mencari aplikasi kloning WA, aplikasi satu ini bisa menjadi alternatif pilihan. Ya, meskipun nggak bisa dipastikan sepenuhnya apa bahaya Parallel Space APK yang mungkin bisa ditimbulkan.

Detail Parallel Space
Developer LBE Tech
OS Minimal Bervariasi
Ukuran Bervariasi
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.5/5 (Google Play)

Download Parallel Space di sini:

Parallel Space-Multi Accounts 4.0.8910
Apps Developer Tools Parallel Space
DOWNLOAD

3. DualSpace

Selanjutnya ada DualSpace dengan ukuran yang terbilang cukup hemat memori, yaitu hanya 6.9MB saja sehingga sangat gampang untuk kamu gunakan.

Meski kecil, aplikasi kloning ini membuat kamu bisa menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan dengan menghemat lebih banyak sumber daya dan berjalan lebih cepat.

Kalau kamu punya HP Android 1 jutaan dengan RAM terbatas misalnya, ada juga Dual Space Lite dengan ukuran lebih hemat dan cocok untuk perangkat dengan spesifikasi terbatas, nih.

Detail DualSpace
Developer DUALSCPACE
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 6.9MB
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

Download DualSpace di sini:

Dual Space - Multiple Accounts & Parallel 1.3.7
Apps Utilities
DOWNLOAD

Aplikasi Kloning Terbaik Lainnya...

4. DO Multiple Accounts

Kemudian, ada DO Multiple Accounts yang memberikan ruang ganda yang bisa menampung banyak akun dari aplikasi media sosial terpopuler.

DO Multiple Accounts mendukung sejumlah aplikasi media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Messenger, LINE, dan lainnya.

Aplikasi ganda Android ini juga mendukung untuk game-game populer, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Clash of Clans.

Terlebih lagi, DO Multiple Accounts juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi buat kamu yang mau privasi lebih pada aplikasi yang digandakan, geng.

Detail DO Multiple Accounts
Developer River Stone Tech
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 8MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

Download DO Multiple Accounts di sini:

DO Multiple Accounts 2.19.03.0911
Apps
DOWNLOAD

5. 2Accounts

2Accounts nggak jauh berbeda dengan aplikasi ganda lainnya. Fungsinya kurang lebih sama, ukurannya juga terbilang kecil, yakni 9.1MB.

Salah satu aplikasi cloning terbaik ini akan lebih cocok digunakan untuk menggandakan akun media sosial, tapi akan cukup berat saat kamu gunakan untuk menggandakan dan bermain game online Android.

Selain itu, 2Accounts memiliki notifikasi yang jelas dan terpisah sehingga akan memudahkan kamu untuk mengetahui notifikasi dari dua akun yang berbeda.

Aplikasi ini juga mendukung shortcut untuk multi aplikasi yang bisa kamu ubah ikon dan namanya untuk membedakan dengan aplikasi yang asli, geng.

Detail 2Accounts
Developer Excelliance Technology
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 9.1MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)

Download 2Accounts di sini:

2Accounts: Multi User Switch 2.1.4
Apps Productivity Excelliance Technology
DOWNLOAD

6. 2Face

Nama aplikasi ini mungkin nggak akan asing buat kamu para penggemar komik DC, geng! Setuju, kan?

Kalau dilihat dari user interface yang ditawarkan, 2Face sangat kompatibel jika digunakan untuk menggandakan WhatsApp dan media sosial lainnya.

Di sini, kamu bisa membuat dua akun berbeda dan berpindah secara cepat karena ukuran aplikasi yang ringan, hanya sekitar 9.4MB saja.

2Face juga memiliki fitur tambahan berupa lokasi palsu yang bisa digunakan pada aplikasi WhatsApp hasil kloning, dan fitur pengunci aplikasi untuk menjaga privasimu.

Detail 2Face
Developer Wang Technology
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 9.4MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)

Download 2Face di sini:

2Face 1.12.13
Apps
DOWNLOAD

7. Parallel U

Terakhir ada aplikasi akun ganda terbaik untuk aplikasi dan game bernama Parallel U. Aplikasi ini bisa kamu unduh gratis dan menawarkan user interface yang cenderung bersih.

Dengan ukuran yang hanya 8.8MB saja, tentu aplikasi ini sangat cocok digunakan pada smartphone low-end.

Selain fitur multi akun, pada aplikasi Parallel U ini tersedia tool lain seperti Space Boost untuk membersihkan RAM dan Password Protection untuk mengunci aplikasi dengan PIN atau password.

Detail Parallel U
Developer Parallel & Multiple Lab
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 8.3MB

Download Parallel U di sini:

Parallel U 1.0.32
Apps
DOWNLOAD

Alasan Kamu Membutuhkan Aplikasi Clone Terbaik

Meskipun pengalaman penggunaan aplikasi hasil kloning belum bisa dikatakan sempurna dan mirip seperti aslinya, tapi ada beberapa alasan kenapa kamu mungkin harus mencobanya.

Apa sajakah alasan pakai aplikasi ganda tersebut? Berikut Jaka sudah rangkum dalam poin-poin di bawah ini, geng.

Cara Menggandakan Aplikasi WhatsApp dalam Satu HP Android

Seperti Jaka sebutkan sebelumnya, salah satu alasan kamu menggunakan aplikasi clone adalah untuk menggandakan aplikasi WhatsApp dalam satu perangkat Android.

Untuk melakukannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang Jaka ulas sebagai berikut.

Parallel Space-Multi Accounts 4.0.8910
Apps Developer Tools Parallel Space
DOWNLOAD

Selain WhatsApp, kamu juga bisa dengan mudah menggandakan aplikasi lainnya ataupun menggandakan game yang kamu inginkan.

Untuk tahu caranya secara lengkap, kamu bisa cek artikel di bawah ini, geng.

4 Cara Menggandakan Aplikasi Di HP Android Paling Mudah Dan Praktis
Kamu ingin menggandakan aplikasi sama dalam 1 HP? Daripada beli HP baru atau ribet pakai komputer, berikut cara cloning aplikasi termudah untuk kamu.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi rekomendasi aplikasi ganda terbaik di HP Android yang bisa kamu gunakan, geng.

Jika kamu ingin menggandakan aplikasi dan menjalankan lebih dari satu akun dalam sebuah perangkat, jangan lupa untuk mencoba salah satu dari aplikasi di atas, ya!

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini berguna untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Iyana Vhie.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Menggunakan 2 WhatsApp Sekaligus di 1 HP, Ga Usah Beli HP Baru!

7 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp di HP, Akurat dan Terbukti!

10 Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2021 & Cara Mencegahnya

7 Cara Mengetahui Aplikasi Palsu di Play Store, HP Dijamin Aman!

20 WhatsApp MOD APK dengan Fitur Terbaik 2021, Anti Banned!

5 Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih yang Aman untuk Digunakan

undefined
Kembali Keatas