50+ Kata-Kata Halu 2020 | Buat Mewakili Imajinasi yang Kelewat Tinggi!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 21 Desember 2020, 21:30
Kata-kata halu mewakili anganmu yang terlalu tinggi hingga dianggap halusinasi? Ini kata-kata halusinasi yang kamu cari untuk caption IG, WA, & FB!

Kalau kamu pernah mengaku-ngaku seorang artis sebagai pacarmu, padahal bertemu dengan dia saja belum pernah, bisa jadi kamu sedang halu! Itu artinya kata-kata halu cocok buat kamu, nih!

Apa itu kata-kata halu? Halu atau singkatan dari halusinasi adalah sebuah kata yang sudah sering diucapkan oleh anak muda zaman sekarang.

Halu merujuk kepada khayalan atau keinginan seseorang yang cenderung sulit digapai. Biasanya, seseorang dikatakan halu ketika menginginkan sesuatu, namun usaha untuk mewujudkannya sangat rendah, atau bahkan tidak ada.

Nah, berikut ini Jaka punya kumpulan quotes halu untuk mewakili perasaan atau pikiranmu ketika sedang mendambakan sesuatu yang terasa sulit kamu raih. Simak, yuk!

Kumpulan Kata-Kata Halu Terbaik

Tidak ada salahnya untuk bermimpi atau bercita-cita, geng. Ketika kita memiliki angan untuk mendapatkan sesuatu, biasanya kita jadi termotivasi untuk bekerja keras agar mendapatkan apa yang kita inginkan.

Tapi, kalau kamu hanya berkhayal tanpa ada aksi nyata untuk mewujudkan impian tersebut, bisa jadi semua itu hanyalah halusinasi. Daripada bengong memikirkan sesuatu yang belum pasti, mending baca kata-kata halu di bawah ini.

1. Quotes Halu Motivasi

Mendambakan sesuatu tapi terasa sulit untuk diraih? Mending kamu baca kata-kata halu motivasi di bawah ini, deh, supaya semangat mendapatkan apa yang kamu inginkan dan tidak sekadar halu lagi.

ADVERTISEMENT

2. Kata-Kata Bijak Halusinasi

Kata-kata halu motivasi di atas masih kurang? Kamu butuh petuah-petuah bijak keren supaya nggak terus-terusan berhalusinasi?

Nih, Jaka kasih kata-kata bijak halusinasi supaya kamu semakin bijak dalam membedakan halusinasi dan realita.

3. Kata-Kata Lucu Tentang Halu

Kalau kamu bosan dengan quotes halu yang terlalu serius, nggak usah khawatir, geng. Jaka sudah siapkan kata-kata halu lucu yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Simak selengkapnya di bawah ini.

4. Kata-Kata Halu Cinta

Siapa, sih, yang nggak suka membahas cinta-cintaan? Rasanya, sebagai anak muda, topik ini menjadi salah satu yang favorit untuk dibahas. Ada perasaan bahagia setiap mengingat gebetan atau pacar kita, betul nggak?

Tapi, daripada kamu halu mengkhayal gebetan yang nggak kunjung nembak, atau jodoh yang nggak segera datang, mending kamu baca dulu quotes halu cinta berikut ini.

Quotes halu di bawah juga termasuk kata-kata halusinasi bucin dan kata-kata halu jomblo, lho, geng.

5. Caption tentang Halu Bahasa Inggris

Kamu nggak mau halu sendirian dan ingin membagikannya ke media sosial supaya bisa halu berjamaah dengan followers-mu? Tenang, geng, di bawah ini Jaka kasih caption tentang halu bahasa Inggris yang bisa kamu copy paste.

Dengan menggunakan caption Bahasa Inggris, dijamin status Facebook, story WhatsApp, atau caption Instagram di akunmu bakal jadi semakin keren!

Artinya: Beberapa hal memang lebih baik menjadi imajinasi belaka.

Artinya: Halusinasi adalah fakta, bukan sebuah kesalahan; apa yang salah adalah penilaian berdasarkan halusinasi.

Artinya: Memori menciptakan halusinasi tentang masa lalu, keinginan menciptakan halusinasi tentang masa depan.

Artinya: Segala hal adalah persepsi. Sebuah halusinasi adalah persepsi dari realita dan keadaan pikiran tertentu.

Artinya: Ada perbedaan antara memiliki visi dan menderita halusinasi.

Artinya: Aku pikir itu adalah halusinasi yang indah, dan aku agak menyukainya.

Artinya: Raja tidak dilahirkan, mereka dibentuk oleh halusinasi buatan.

Artinya: Membaca adalah bentuk halusinasi yang diterima secara sosial.

Artinya: Kepercayaan adalah kondisi halusinasi.

Artinya: Aku dengan hormat menolak ajakanmu untuk bergabung dalam halusinasimu.

Artinya: Halusinasi adalah arah menuju jalan buntu.

Artinya: Kamu harus belajar cara menerima keadaan ketika kamu membuang halusinasi pahit yang selama ini disalahartikan sebagai realita.

Artinya: Internet adalah sekumpulan halusinasi: salah satu hal terbaik yang pernah diciptakan umat manusia.

Artinya: Manusia modern menjadi terpaku pada sekumpulan halusinasi sepanjang waktu, mengabaikan apa yang terjadi pada alam semesta di sekitarnya.

Artinya: Jika kamu memahami halusinasi dan ilusi, kamu tidak akan asal mengikuti pemimpin. Kamu harus tahu apakah orang tersebut waras atau gila.

6. Caption Halu Bucin Ambyar

Apa jadinya kalau seorang bucin lagi halu? Pasti ambyar banget, ya, geng! Antara lucu mau ngakak atau malah jijik sendiri mendengarnya.

Nah, kalau quotes bucin aja nggak cukup buat mengekspresikan perasaan kamu ke si doi, berikut Jaka juga punya kumpulan kata-kata halusinasi bucin ambyar yang paling bikin greget.

7. Kata-Kata Halu Kpop

Mengagumi seseorang tentunya jadi hal yang sudah sangat biasa dilakukan. Tapi, kalau kamu sampai berkhayal untuk jadi bagian dari hidupnya dan menuntut hal-hal yang sebenarnya bukan urusanmu, itu sih kamu halu!

Predikat halu juga sering banget nih diberikan kepada para penggemar Kpop, karena dianggap menjalani hari-harinya hanya dengan berkhayal tentang bias mereka.

Nah, berikut adalah kumpulan caption halu Kpop yang mungkin relate sama keseharianmu sebagai penggemar Kpop.

Akhir Kata

Nah, itu dia kata-kata halu keren untuk mewakili perasaanmu atau sekadar menjadi hiburan. Quotes halu tadi juga bisa kamu bagikan di media sosialmu sebagai status atau caption, lho, geng.

Tapi ingat, jangan kebanyakan halu, ya. Hiduplah dalam realita!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT

100+ Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih, Bikin Hubungan Makin Lengket!

50+ Kata-Kata Dilan Terbaik Paling Bikin Baper, Auto Disayang Pacar!

50+ Kata-Kata Mutiara Tentang Hujan yang Puitis dan Penuh Makna

50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Keren 2021 | Bisa Untuk Caption IG!

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

30+ Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Tunjukkan Nasionalisme!

undefined
Kembali Keatas