Missiles!

4 (2 Reviews)
Arkade by Macaque
6 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Macaque

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

1.17

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

23 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Sedang mencari game menantang dan bikin ketagihan? Kenapa nggak kamu coba aja game Missiles! Sebuah game yang sangat sederhana, tapi sangat menantang sekali. Pasalnya didalam game ini nantinya kamu akan menerbangkan sebuah pesawat, lalu diharuskan untuk menghindari ratusan roket.

Jika sudah terbayang bagaimana tantangannya, game ini juga dijamin akan bikin kamu ketagihan. Karena game ini mengusung tema yang sangat sederhana dan simpel. Sehingga akan buat kamu ingin terus mengulang-ulang game ini hingga mencetak nilai tertinggi.

Download Official Missiles! APK

Sumber foto: Foto: Macaque

Game Missiles adalah sebuah game dimana kamu mengendarai sebuah pesawat, lalu kamu juga diharuskan untuk menghindari serangan dari ratusan roket. Tidak hanya itu saja, game ini sendiri menawarkan grafis yang dinamik dan sangat cantik. Sehingga dengan tampilan yang dimiliki game ini, akan buat kamu betah untuk memainkannya berlama-lama.

Masih penasaran seperti apa keseruan dari game ini? Nah berikut akan Jaka kasih tahu kamu fitur-fitur yang dimiliki oleh game ini.

Nah gimana jadi menurut pendapat kamu soal game Missiles ini, seru? Pastinya seru dong. Mau lebih seru lagi? kamu cobain deh game berikut ini, dijamin nggak kalah seru deh dari game Missiles.

Mars: Mars 8
Games Pomelo Games
DOWNLOAD
Big Hunter 2.1.1
Games KAKAROD INTERACTIVE
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (23 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas