Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir

4.7 (11 Reviews)
Networking by Turbo VPN
893230 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Turbo VPN

Kategori

Networking

Versi Terbaru

3.1.8.1

Update Terakhir

05 May 2020

Ukuran File

13 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Mau buka situs nonton film favorit tapi ternyata terkendala oleh internet positif? Atau kamu ingin menjelajah internet dengan aman tanpa khawatir data pribadi akan bocor dan disalahgunakan?

Terhubung ke jaringan internet atau Wi-Fi publik mungkin sudah jadi aktivitas yang sering kamu lakukan saat ini, tapi apakah kamu sudah yakin dengan keamanannya? Mengingat saat ini banyak sekali terjadi kasus pencurian data pengguna.

Nah, untuk mengatasi masalah ini, salah satu cara terbaik yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi VPN, geng.

Meskipun hingga saat ini bahaya menggunakan VPN masih jadi perdebatan, namun kenyataannya aplikasi semacam ini sangatlah laris digunakan.

Salah satunya yang paling banyak dicari oleh pengguna yaitu aplikasi Turbo VPN atau yang sering juga disebut VPN Turbo.

VPN Turbo, Aplikasi VPN dengan Kecepatan Tinggi

Sumber foto: Google Play (Turbo VPN atau VPN Turbo adalah aplikasi VPN yang menawarkan internet berkecepatan tinggi).

Buat kamu yang belum tahu, VPN Turbo adalah aplikasi VPN di Android yang dapat melindungi jaringan pada WiFi hotspot.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu dapat menjelajah internet secara aman dan rahasia tanpa takut terlacak, geng.

ADVERTISEMENT

Aplikasi Turbo VPN juga diklaim menawarkan koneksi internet berkecepatan tinggi dan stabil lho.

Hal ini lantaran Turbo VPN memiliki banyak cloud server yang menyediakan layanan VPN terbaik. Selain itu, aplikasi ini juga nggak menentukan limit bandwidth sehingga kamu bisa memakai sepuasnya.

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh Turbo VPN adalah aplikasi ini dapat bekerja dengan jaringan WiFi, 3G, LTE, dan juga semua operator data seluler yang kamu gunakan.

Jadi, saat perangkat smartphone kamu tidak sedang terhubung ke jaringan WiFi, maka kamu tetap bisa menikmati layanan VPN untuk menjelajah internet atau sekadar streaming film.

Nah, buat kamu yang lagi cari aplikasi VPN untuk nonton Netflix, Turbo VPN ini bisa jadi salah alternatif terbaiknya nih, geng!

Privasi dan Keamanan Turbo VPN

Bukan hanya soal kecepatan yang tinggi saja, privasi dan keamanan tentunya menjadi hal penting berikutnya yang harus kamu ketahui lebih dalam sebelum mendownload aplikasi VPN.

Karena, seperti yang sudah Jaka sebutkan di awal bahwa penggunaan aplikasi VPN ini masih menjadi perdebatan karena justru dianggap berbahaya.

Untuk meyakinkan pengguna akan hal itu, kebijakan aplikasi VPN Turbo sendiri menekankan bahwa mereka tidak mengumpulkan informasi apapun terkait situs yang dikunjungi ataupun alamat IP pengguna.

Segala informasi penelusuran atau lainnya yang berkaitan dengan aktivitas online pengguna pun akan secara otomatis terhapus setelah kamu mengakhiri session VPN.

Selain itu, aplikasi VPN Turbo juga mengenkripsi data pengguna menggunakan Protokol OpenVPN (UDP/TCP) untuk membantu kamu melewati firewall dan menyembunyikan identitas, geng.

Meskipun begitu, tetapi Jaka sarankan agar kamu tetap waspada jika memilih menggunakan aplikasi VPN untuk membuka situs terlarang yang diblokir. Apalagi jika aplikasi tersebut menawarkan layanan VPN gratis.

Fitur VPN Turbo

Masih ragu mau pilih VPN Turbo atau justru download VPN Master yang sama-sama menyediakan layanan VPN?

Nah, daripada bingung mending simak dulu rangkuman beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi VPN Turbo selengkapnya berikut ini:

Download Turbo VPN Android

Sumber foto: Android (Klik tombol VPN Turbo download di bawah ini untuk menikmati layanan VPN cepat dan stabil).

Kamu tertarik mau download VPN Android satu ini? Sebelum Jaka kasih link download-nya, Turbo VPN sendiri saat ini sudah tersedia dalam versi terbarunya yaitu 3.1.8.

Versi ini tentu menawarkan sejumlah pembaruan dari Turbo VPN versi lama seperti misalnya penambahan lebih banyak server untuk menonton video, juga peningkatan pengalaman pengguna.

Aplikasi ini dapat kamu download dan nikmati secara gratis. Namun, untuk layanan Turbo VPN Pro kamu harus membayar biaya langganan sebesar $0.99 per bulan atau $2.99 untuk langganan selama satu tahun.

Nah, daripada penasaran, langsung saja download aplikasi VPN Turbo versi terbaru untuk HP Android di bawah ini!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (13 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
3.8.3.1
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
3.7.7.1
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
3.1.4.1
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
3.0.4
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
2.8.4

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas