Mars: Mars

4 (2 Reviews)
4 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Pomelo Games

Versi Terbaru

8

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

47 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Lagi bosan dan bingung nggak tahu harus ngapain? Daripada nggak ngapa-ngapain, mending kamu cobain game Mars: Mars. Merupakan salah satu game yang memiliki tampilan material design terbaik. Tidak hanya itu saja, game ini juga penuh dengan tantangan yang siap memuaskan kamu.

Level pada game ini sendiri tergolong cukup memusingkan, karena nantinya kamu akan dituntut untuk berpikir. Yaitu berpikir untuk mencari jalan dengan mempergunakan jetpack yang memiliki bahan bakar terbatas. Meski terlihat sulit, tapi game ini benar-benar mudah buat seseorang menjadi ketagihan loh.

Download Official Mars: Mars APK

Sumber foto: Foto: Pomelo Games

Kalau kamu pernah berimajinasi untuk menjelahi planet Mars, rasanya game ini patut kamu coba. Selain sangat seru, game ini sendiri juga akan memperlihatkan kamu pemandangan-pemandangan indah dari planet Mars. Tentu saja hal ini jadi dapat memberikan kepuasan tersendiri terhadap kamu yang ingin menjelajahi planet Mars.

Nggak percaya kalau game ini seru banget? Biar kamu yakin, berikut akan Jaka kasih tahu kamu fitur-fitur dari game ini.

Nah gimana game Mars: Mars ini, seru banget nggak menurut kamu? Jangan buru-buru puas dulu, gimana kalau kamu juga cobain game berikut ini. Dijamin game ini nggak bakal kalah seru dari Mars: Mars.

GYRO 2.1.3
Games Arkade SUBPIXELS
DOWNLOAD
Big Hunter 2.1.1
Games KAKAROD INTERACTIVE
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (47 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas