ASUS ZenFone 3 akan Rilis Mei 2016 dan Memiliki Sensor Sidik Jari!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 23 December 2015, 10:00
Menurut perkiraan, harga ASUS ZenFone 3 akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan ASUS ZenFone 2 serta ASUS ZenFone 3 dilengkapi dengan sensor fingerprint.

ASUS ZenFone 3 mungkin menjadi sebuah smartphone yang ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna smartphone Android di luar sana. Dengan keberhasilan yang dibawa pada ASUS ZenFone 2 sebelumnya, maka bisa dipastikan ASUS dapat dengan mudah meraih banyak pengguna melalui ASUS ZenFone 3. ASUS ZenFone 3 disebutkan akan menggunakan fitur sensor sidik jari seperti yang telah banyak digunakan smartphone Android saat ini. Dan tentu saja salah satu informasi menarik yang didapatkan dari sebuah perusahaan di Taiwan menyebutkan selain ASUS ZenFone 3 akan menggunakan teknologi sensor sidik jari, ASUS ZenFone 3 akan dirilis pada sekitar Mei atau Juni 2016.

BACA JUGA
  • Xiaomi Hadirkan Fitur Fingerprint pada Mi 5

Teknologi sensor sidik jadi yang digunakan oleh ASUS pada ASUS ZenFone 3 merupakan kiprah dari perusahaan asal Taiwan dan Tiongkok yaitu Elan Microelectronics dan Goodix. Menurut perkiraan, harga ASUS ZenFone 3 akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan ASUS ZenFone 2. Harga ASUS ZenFone 3 kemungkinan akan sekitar Rp 3.8 jutaan. Berikut ini beberapa spesifikasi ASUS ZenFone 3 yang bisa dilihat sejauh ini.

Spesifikasi ASUS ZenFone 3

Spesifikasi ASUS ZenFone 3
Layar 5.5 inci
Prosesor 2.3GHz quad-core Intel Atom Z3580
RAM 4GB
Memori Internal 32GB
Memori Eksternal MicroSD up to 128GB
Baterai Li-Po 3000mAh
Fitur Fast Charging Ada
Sensor Sidik Jari Ada

Sejauh ini baru sedikit spesifikasi yang bisa diketahui, dan tidak menutup kemungkinan ada spesifikasi yang berganti seiring berjalannya waktu. ASUS ZenFone 3 bisa dibilang menjadi salah satu smartphone Android 2016 paling ditunggu.

ARTIKEL TERKAIT

ASUS Zenfone 3 Dikonfirmasi akan Menggunakan USB-C

Asus Zenfone 3 Disertifikasi di China?

VIDEO: Kuatnya Layar ASUS Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie

5 Kemiripan ASUS ZenFone 2 dan ASUS ZenFone 5

APPS TERKAIT
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE551ML 2.12.40.9
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Kembali Keatas