Xiaomi Hadirkan Fitur Fingerprint pada Mi 5

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 28 April 2015, 08:30
Fitur fingerprint ini, Xiaomi akan memasangnya pada tombol Home, sama seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6. Kemungkinan besar, fitur ini akan hadir pada smartphone flagship Xiami yang akan datang, yakni Xiaomi Mi 5.

Mengikuti jejak Apple dan Samsung, Xiaomi dikabarkan juga sedang merancang smartphone baru yang dilengkapi dengan fitur fingerprint atau sensor sidik jari. Kabar ini terungkap setelah sebuah hak paten baru diajukan Xiaomi terhadap State Intellectual Property Office di China yang menyangkut dengan fitur fingerprint di tombol.

Fitur fingerprint ini akan dipasang Xiaomi pada tombol Home, sama seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6. Kemungkinan besar, fitur ini akan hadir pada smartphone flagship Xiaomi yang akan datang, yakni Xiaomi Mi 5.

Seperti bocoran yang beredar sebelumnya, Xiaomi Mi 5 akan dibekali dengan layar QHD 5,2 inci, prosesor quad-core 2.7GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805, GPU Adreno 420, RAM 3 GB, penyimpanan internal 16 dan 64 GB, dan kapasitas baterai 3.600 mAh.

(Gambar: Xiaomi Mi4)

Sementara untuk kameranya, Mi 5 akan menggunakan kamera beresolusi 16 MP di bagian belakang, dan 8 MP untuk kamera bagian depan. Perlu dicatat, spesifikasi tersebut belum sepenuhnya benar sampai nanti pihak Xiaomi mengumumkannya secara resmi.

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas