5 Kemiripan ASUS ZenFone 2 dan ASUS ZenFone 5

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 16 October 2015, 17:00
ZenFone 2 sejatinya memiliki performa lebih baik dari ZenFone 5. Namun ternyata ada beberapa kesamaan yang dimiliki keduanya. Apa saja?

Di Indonesia, ASUS ZenFone 5 cukup banyak diminati. Smartphone dengan prosesor dual-core Intel Atom ini menjadi salah satu smartphone paling laris karena harganya yang menggoda. Kini, ASUS sudah merilis generasi terbaru ZenFone yang juga banyak diminati. ZenFone 2 sejatinya memiliki performa lebih baik dari ZenFone 5. Namun ternyata ada beberapa kesamaan yang dimiliki keduanya. Apa saja?

BACA JUGA
  • 11 Smartphone Android Terbaik RAM 2 GB dengan Harga 2 Jutaan Saja

5 Kemiripan ASUS ZenFone 2 dan ASUS ZenFone 5

1. Tombol Tanpa Lampu

ASUS mendesain ZenFone 2 dengan tiga tombol menu, yaitu Back, Home, dan Recent Apps. Sayangnya, ASUS masih setia dengan tombol tanpa cahaya. Karenanya, tombol menu ZenFone 2 sama persis seperti ZenFone 5.

2. Baterai Tak Dapat Dilepas

ASUS ZenFone 2 kini memiliki dimensi lebih besar serta kapasitas baterai yang juga lebih besar. Sayangnya, baterai tersebut memiliki posisi atau tata letak yang sama dengan ZenFone 5, yakni terlindung baut. Karenanya, kamu harus membuka baut-baut tersebut secara manual jika ingin melepas baterainya.

3. ZenUI

User interface ZenUI pada ASUS ZenFone 2 tidak banyak berubah dari ZenFone 5. Fungsi dan tampilan dasarnya masih sama. Hanya saja, karena hardware yang dimiliki oleh ZenFone 2 lebih baik, maka performa UI yang ada pada ZenFone 2 terasa jadi lebih baik dan lancar.

4. ASUS PixelMaster

Teknologi kamera ASUS PixelMaster pada ASUS ZenFone 2 mirip seperti PixelMaster pada ASUS ZenFone 5. Hanya saja, ASUS menambah beberapa mode foto baru sehingga lebih terasa lengkap pada ASUS ZenFone 2. Namun bagi kamu yang sudah terbiasa memotret dengan ASUS ZenFone 5, kamu akan terbiasa dengan kamera ASUS ZenFone 2.

5. Tanpa Headset

Paket penjualan ASUS ZenFone 2 masih sama seperti ASUS ZenFone 5. Kamu tidak akan mendapatkan satu aksesori penting, yakni headset. Jadi, kamu yang hendak membeli ZenFone 2 harus menyiapkan dana tambahan untuk membeli headset ya!

Artikel Menarik Lainnya:

APPS TERKAIT
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Root ASUS Zenfone 5 for KitKat 4.4.2
Apps JalanTikus.com
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
Root ZenFone 1.4.6.8
Apps JalanTikus
Kembali Keatas