Aplikasi Kentut Dilarang Masuk Apple Watch!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 28 April 2015, 17:06
Selain untuk kebutuhan serius, APple Watch juga bisa digunakan untuk kebutuhan hiburang ringan, seperti bermain game atau bahkan menjahili orang lain. Contohnya adalah aplikasi untuk mengeluarkan suara kentut.

Apple Watch sudah mulai menampakkan diri di berbagai toko resmi Apple. Meski masih tergolong langka, sebagian orang yang beruntung sudah bisa mendapatkannya asalkan sudah melakukan pre-order terlebih dahulu.

Apple Watch sendiri bukan sekadar jam tangan, namun juga sebagai pelengkap fungsi iPhone. Apple Watch bisa digunakan untuk mengirim pesan atau bahkan menelepon ketika disandingkan dengan iPhone.

Selain untuk kebutuhan serius, Apple Watch juga bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan ringan, seperti bermain game atau bahkan menjahili orang lain. Contohnya adalah aplikasi untuk mengeluarkan suara kentut.

Namun Apple bergerak cepat. Seluruh aplikasi jahil yang bisa menirukan suara kentut langsung dibinasakan dari App Store. Apple sudah memberikan pernyataan resmi bahwa aplikasi seperti itu tidak sesuai dengan fungsi utama serta kesan elegan dan mewah yang dimiliki Apple Watch.

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas