Apple Watch Sedang Diuji Kemenkominfo, Segera Dijual di Indonesia

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 18 Maret 2015, 09:41
Kehadiran Apple Watch di Indonesia saat ini bukan untuk dijual, melainkan untuk diuji oleh Kemenkominfo. Bukan hanya satu jenis, tapi ada dua jenis Apple Watch yang diuji, yakni tipe A1533 dan A1544.

Sudah tidak sabar ingin membawa pulang Apple Watch? Ada kabar menarik nih. Sepertinya pengguna gadget dan maniak Apple di Indonesia tidak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk dapat membeli Apple Watch. Pasalnya, jam tangan pintar nan mewah ini sudah hadir di Indonesia!

Kehadiran Apple Watch di Indonesia saat ini bukan untuk dijual, melainkan untuk diuji oleh Kemenkominfo. Bukan hanya satu jenis, tapi ada dua jenis Apple Watch yang diuji, yakni tipe A1533 dan A1544 yang diduga adalah Apple Watch dengan dimensi layar 38 mm dan 42 mm. Aksesori pendukung seperti magnetic charging case juga turut diuji Kemenkominfo.

Selain Apple Watch, Kemenkominfo juga sedang menguji produk Apple lainnya, yakni MacBook Pro 12 dan MacBook Pro 13. Kemungkinan besar MacBook Pro 12 yang diuji adalah all-new MacBook yang baru saja dirilis oleh Apple.

Sekadar informasi, Apple Watch memiliki harga resmi termurah US$ 349 (sekitar IDR 4,6 juta) dan yang termahal hingga di atas US$ 10.000 (sekitar IDR 132 juta) untuk varian berbalut emas. Sementara MacBook 12 dipasarkan dengan harga mulai US$ 1.299 atau sekitar IDR 17 juta. Keduanya akan dipasarkan mulai 24 April mendatang.

Espier Message 7 3.0.0
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas