VIDEO: Kuatnya Layar ASUS Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 01 December 2015, 10:00
Dalam video tersebut terlihat seorang koki memotong sayuran untuk sushi langsung diatas layar hp ASUS Zenfone 2 Laser sambil menggunakannya untuk telepon pada waktu yang bersamaan.

ASUS Zenfone 2 Laser dan ASUS Zenfone Selfie saat ini menjadi salah satu smartphone yang cukup populer dan produk terbaru dari lini smartphone ASUS. Menariknya banyak fitur yang mirip antara ASUS Zenfone 2 Laser dan ASUS Zenfone Selfie seperti layar berukuran 5.5 inci, resolusi layar 1080p, hingga proteksi layar yang terlindung oleh Gorilla Glass 4. Tentunya dengan menggunakan Gorilla Glass 4, ASUS ingin memberikan penggunanya rasa aman dari lecet, goresan, atau retak pada layar ASUS Zenfone 2 Laser dan ASUS Zenfone Selfie.

Layar ASUS Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie Diperkuat Gorilla Glass 4

Salah satu cara yang unik diperlihatkan oleh ASUS melalui sebuah video dengan tujuan membuktikan layar ASUS Zenfone 2 Laser dan ASUS Zenfone Selfie aman. Dalam video tersebut terlihat seorang koki memotong sayuran untuk sushi langsung di atas layar hp ASUS Zenfone 2 Laser sambil menggunakannya untuk telepon pada waktu yang bersamaan. Koki lainnya mencoba menggunakan smartphone lain tetapi berakhir dengan kecewa dan membuang smartphone miliknya.

Cukup unik untuk menjadi sebuah video yang bertujuan untuk memperkenalkan kekuatan dari layar smartphone ASUS Zenfone 2 Laser dan ASUS Zenfone Selfie. Selain menggunakan layar yang cukup kuat, kedua smartphone ASUS tersebut juga memiliki kemiripan pada spesifikasi seperti menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 615, Kamera 13MP dengan laser autofokus, RAM 3 GB, menggunakan OS Android Lollipop, serta baterai berkapasitas 3000 mAh.

BACA JUGA

    Untuk urusan harga, harga ASUS Zenfone 2 Laser yaitu sekitar Rp 2.5 jutaan dan harga ASUS Zenfone Selfie yaitu sekitar Rp 3 jutaan. Tertarik memiliki smartphone ASUS Zenfone yang layarnya kuat banget?

    [gadget]1556[/gadget] [gadget]1515[/gadget]

    ARTIKEL TERKAIT

    ASUS Zenfone 2 Laser, Smartphone Harga 2 Juta Tapi Rasa 5 Juta

    ASUS Zenfone 2 Laser vs Xiaomi Mi 4i, Mana yang Lebih Hebat?

    Asus Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13 MP Segera Hadir

    Tinggalkan Quad-core, ASUS ZenFone Selfie Gunakan CPU Octa-core

    5 Kemiripan ASUS ZenFone 2 dan ASUS ZenFone 5

    APPS TERKAIT
    ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
    Apps ASUSTeK Computer Inc.
    ASUS Launcher 1.4.0.150213
    Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
    Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE551ML 2.12.40.9
    Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
    Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE500CL 12.16.4.3
    Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
    Kembali Keatas