Tinggalkan Quad-core, ASUS ZenFone Selfie Gunakan CPU Octa-core

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 03 Juni 2015, 14:32
Tidak ada dalam rencana sebelumnya, ASUS tiba-tiba saja memperkenalkan jajaran smartphone terbaru dari ZenFone, yakni ASUS ZenFone Selfie.

Tidak ada dalam rencana sebelumnya, ASUS tiba-tiba saja memperkenalkan jajaran smartphone terbaru dari ZenFone, yakni ASUS ZenFone Selfie. Nampaknya ASUS sudah mempersiapkan smartphone ini dalam rangka memenuhi kebutuhan tren selfie saat ini.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, ASUS ZenFone Selfie memiliki kekuatan utama pada sisi kamera dengan kamera utama dan kamera depan yang sama-sama beresolusi 13 MP. Kamera belakangnya memiliki aperture F/2.0, sementara kamera depannya memiliki aperture F/2.2. Kamera depannya juga memiliki lensa wide angle 24mm yang andal untuk memotret wefie.

Berbeda dari seri ZenFone sebelumnya, ASUS kali ini tak lagi menggunakan prosesor Intel Atom. Padahal, performa ZenFone 2 terbilang memuaskan dengan prosesor Intel Atom quad-core. Namun kali ini ASUS lebih memilih bermitra dengan Qualcomm melalui prosesor octa-core Snapdragon 615. Performanya ada di bawah ZenFone 2. Namun hal ini terasa wajar mengingat ZenFone Selfie diperuntukkan bagi kamu yang gemar memotret.

Selain itu, ASUS ZenFone Selfie tersedia dalam dua varian, storage 16 GB dan RAM 2 GB atau storage 32 GB dan RAM 4 GB. Sementara dari sisi layar, smartphone ini masih setia dengan dimensi 5,5 inci, namun kali ini menggunakan pelindung layar terbaru Corning Gorilla Glass 4. Rencananya ZenFone Selfie akan dirilis di kuartal ketiga 2015.

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas