Asus Zenfone Selfie dengan Kamera Depan 13 MP Segera Hadir

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 30 May 2015, 16:13
Ajang pameran Computex 2015 akan segera bergulir, yaitu awal Juni 2015. Pameran teknologi ini bisa dikatakan merupakan peristiwa penting bagi Asus karena acaranya di adakan di negara asalnya, Taiwan. Rumornya, Asus akan memperkenalkan peran

Ajang pameran Computex 2015 akan segera bergulir, yaitu awal Juni 2015. Pameran teknologi ini bisa dikatakan merupakan peristiwa penting bagi Asus karena acaranya diadakan di negara asalnya, Taiwan. Rumornya, Asus akan memperkenalkan perangkat baru di ajang tahunan ini. Perangkat baru tersebut diduga adalah smartphone dengan nama Asus Zenfone Selfie.

Dikutip dari GSM Insider, Asus akan memperkenalkan smartphone baru yang mengunggulkan fitur kamera selfie. Nama untuk smartphone ini kemungkinan adalah Asus Zenfone Selfie.

Menurut sumber dari Taiwan, dikabarkan bahwa Asus Zenfone Selfie masih mempertahankan desain Asus Zenfone 2 dengan layar 5,5 inci. Yang diunggulkan dari smartphone ini yaitu kamera depannya. Asus akan menyematkan kamera menghadap ke depan dengan resolusi 13 megapixel yang didukung dengan dual tone LED Flash.

Untuk kamera belakangnya, smartphone baru Asus ini akan memiliki resolusi yang sama, yakni 13 megapixel. Kameranya dilengkapi fitur autofocus, dual LED Flash, dan laser focus.

(Asus Zenfone Zoom)

[gadget]1515[/gadget]

Rumor lain menyebutkan bahwa Asus Zenfone Selfie akan tersedia di pasaran lebih awal dari Asus Zenfone Zoom yang diperkenalkan pada Januari tahun ini. Saat ini, Asus Zenfone 2 merupakan satu-satunya smartphone high end unggulan Asus yang telah berhasil dipasarkan. Sementara Asus Zenfone Zoom masih terus berjuang dalam tahap produksi.

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas